Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengubah nomor telepon?
Halo JULOvers, untuk mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan masih memiliki akses ke nomor lama, silakan klik di siniatau ikuti cara berikut ini:
Masuk ke aplikasi JULO
Pilih menu Akun
Klik pada bagian nama atau ikon foto profil
Pilih tombol Ubah pada sisi kanan nomor HP
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP lama kamu
Input PIN aplikasi JULO
Masukkan nomor HP terbaru dan klik tombol Lanjutkan
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP terbaru kamu
Perubahan nomor HP telah selesai.
Apabila kamu ingin mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan sudah tak bisa akses nomor lama kamu, silakan klik di sini atau ikuti cara berikut ini:
Buka aplikasi JULO
Pilih menu Masuk
Klik pada Pusat Bantuan
Klik pada bagian Ubah Nomor HP
Pilih Tanpa Akses ke Nomor Lama
Kilk tombol Ubah Nomor HP
Masukkan NIK KTP, email dan Nomor HP lama kamu
Masukkan PIN JULO kamu
Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan nomor HP akun JULO
Ubah nomor HP lama kamu ke nomor yang baru dan lakukan verifikasi
Perubahan nomor HP telah selesai.
Apabila kamu mengalami kendala lainnya, silakan hubungi Customer Service JULO di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9035.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengubah alamat Email?
Halo JULOvers, untuk mengubah email kamu, silakan ikuti cara berikut ini:
Masuk ke aplikasi JULO
Pilih menu Akun
Klik pada bagian nama atau ikon foto profil
Pilih tombol Ubah pada sisi kanan email
Input PIN aplikasi JULO
Masukkan email baru kamu
Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke email baru kamu
Perubahan email selesai!
Jika emailmu sudah tidak aktif, kamu bisa mengubahnya dengan menghubungi Customer Service JULO di:
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara perubahan nomor rekening?
Halo JULOvers, JULO informasikan kamu dapat melakukan perubahan nomor rekening jika nomor rekening yang terdaftar sudah tidak aktif. Silakan hubungi melalui email di [email protected]
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara untuk hapus akun?
Untuk menghapus akun JULOmu, kamu bisa klik di sini atau mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi JULO dan masuk ke akunmu
Pilih menu Akun dan klik Pusat Bantuan di pojok kanan atas
Klik Kelola Akun, lalu Hapus Akun. Pastikan kamu sudah membaca informasi yang ada, seperti memastikan tidak ada tagihan berjalan dan cashback kamu sudah dicairkan.
Klik Lanjut Hapus Akun. Pada halaman konfirmasi, klik tombol yang sama.
Masukkan PIN kamu dan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu
Isi form dengan informasimu dan alasan kamu hapus akun. Pastikan kamu juga sudah membaca Kebijakan Privasi JULO, lalu klik Hapus Akun.
Permintaan hapus akunmu akan segera diproses (maksimum 20 hari)
Kamu juga bisa isi form Permintaan Hapus Akun atau kirim email ke [email protected] dengan melampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie dengan memegang KTP asli, dan menyertakan alasan hapus akun.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana apabila Lupa PIN?
Apabila kamu berkendala ketika ingin login karena lupa pin, klik di sini atau ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke aplikasi JULO
Klik menu Masuk
Masukkan email/ NIK/ nomor HP kamu yang terdaftar pada aplikasi JULO
Klik tombol Lupa PIN
Silakan masukkan alamat email yang terdaftar pada aplikasi JULO
Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan PIN akun JULO
Jika masih mengalami kendala, silakan informasikan kembali melalui email ke [email protected] atau klik di sini
Semoga berhasil!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengubah PIN?
Untuk ubah PIN akun JULOmu, klik di sini atau ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke aplikasi JULO
Pilih menu Akun
Klik Pusat Bantuan
Klik tombol Ubah PIN
Masukkan PIN saat ini
Masukkan PIN Baru dan konfirmasi kembali PIN Baru kamu.
Selesai, PIN kamu berhasil diubah!
Jika masih mengalami kendala, silakan informasikan kembali melalui email ke [email protected] atau klik di sini
Semoga berhasil!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengubah data pribadi?
Untuk perubahan informasi seperti alamat, informasi pekerjaan, dan informasi keuangan, kamu bisa gunakan fitur Ubah Data Pribadi di sini atau ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke akun JULOmu
Buka menu Akun
Masukkan PIN
Klik tombol Ubah Data Pribadi
Ubah data yang ingin kamu perbarui, lalu klik Simpan
Tunggu 1-2 hari kerja untuk proses verifikasi dari JULO
Setelah verifikasi selesai, kamu akan menerima notifikasi di HP dan email bahwa datamu berhasil diubah
Namun, perlu diperhatikan bahwa kamu hanya akan dapat melakukan pengajuan kembali 7 hari setelah pengajuan kamu disetujui/ditolak.
Proses verifikasi dan pembaruan data adalah 1-2 hari kerja.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?
Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Apabila kamu mengalami kendala lainnya sehingga akun JULOmu terblokir, Silakan kamu kirimkan tangkapan layar terkait dengan akun JULO yang terblokir ke email [email protected] untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 setiap hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Akun saya terblokir karena punya pinjaman di lebih dari 3 aplikasi lain, bagaimana caranya agar akun JULO saya aktif lagi?
Jika akun kamu terblokir karena peraturan terbaru OJK yang hanya mengizinkan kamu untuk punya pinjaman di maks. 3 aplikasi, kamu harus pastikan bahwa kamu hanya punya pinjaman aktif di 2 aplikasi agar kamu bisa menggunakan JULO.
Jika kamu sudah melunasi pinjaman di aplikasi lain, harap tunggu 1x24 jam untuk coba transaksi lagi, ya!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir karena jumlah tagihan saya lebih besar 50% dari gaji saya?
Dengan peraturan terbaru OJK, pengguna hanya dapat memiliki cicilan dengan nominal tidak lebih dari 50% total penghasilannya.
Jika akunmu terblokir karena alasan ini, berikut merupakan hal yang bisa kamu lakukan untuk aktifkan kembali akunmu:
Lunasi tagihanmu saat ini (jika ada). Dengan ini, kamu bisa lakukan transaksi baru tanpa perlu khawatir.
Update penghasilan bulananmu secara otomatis. Saat kamu menerima pemberitahuan bahwa akunmu terblokir, kamu bisa klik tombol update otomatis dan ikuti langkah yang ada di layarmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali fitur Tarik Dana JULO yang terblokir karena terdeteksi kendala keamanan dari sisi JULO?
Jika kamu tidak dapat mengakses fitur Tarik Dana untuk sementara waktu karena alasan keamanan, kamu dapat menunggu 14-90 hari.
Namun, tenang saja karena kamu masih bisa gunakan fitur JULO lainnya! Cek fitur JULO lainnya di sini, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir karena terdeteksi kendala keamanan dari sisi JULO?
Jika akunmu terblokir sementara karena alasan keamanan, harap tunggu hingga akunmu aktif kembali, ya! JULO selalu melakukan peninjauan ulang terhadap akunmu, kok.
Sambil menunggu, pastikan kamu tidak memiliki tagihan tertunggak baik di JULO maupun aplikasi pinjaman lainnya, ya!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Pertanyaan seputar GrabModal
JULO dengan Grab bekerja sama terkait produk pinjaman GrabModal. Namun, aplikasi JULO dan pinjaman GrabModal merupakan produk yang berbeda, ya.
GrabModal adalah pinjaman yang diberikan oleh pihak Grab Indonesia berdasarkan pengecekan tim analisis. Nasabah hanya dapat melakukan pengajuan GrabModal apabila sudah mendapatkan notifikasi penawaran GrabModal dari pihak Grab Indonesia.
Notifikasi GrabModal dikirim setiap minggu pertama dan minggu ketiga tiap bulannya oleh pihak Grab Indonesia. Jika kamu belum mendapatkan notifikasi, maka kamu belum terdaftar untuk periode saat ini dan belum bisa mengajukan pinjaman/penawaran hingga periode selanjutnya.
Mohon menunggu notifikasi penawaran yang dikirim oleh pihak Grab melalui email. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi:
Call Center Grab: di nomor 021-50816600, kemudian pilih extention 1
GDC Thamrin pukul 09:00-18:00 WIB
Pusat bantuan di aplikasi Grab Driver.
Apabila kamu mengalami kendala seperti Lupa PIN akun GrabModal kamu dan ingin melakukan perubahan PIN, silakan mengikuti langkah berikut:
Buka link GrabModal grab.julo.co.id melalui aplikasi Google Chrome
Klik Masuk
Masukkan nomor HP kamu yang terdaftar di akun Grab Driver kamu
Klik Lupa PIN?
Masukkan kode OTP
Periksa inbox SMS terkait link reset PIN, kemudian buka link yang kamu dapatkan melalui Google Chrome. Lalu, klik Ubah PIN.
Masukkan PIN baru kamu
Ulangi kembali PIN baru kamu
Lalu klik Ubah PIN
Ubah PIN berhasil! Kamu bisa kembali ke link GrabModal lalu masuk dengan PIN baru kamu.
Pastikan nomor yang terdaftar di GrabModal masih aktif dan memiliki sinyal yang stabil untuk mendapatkan kode OTP.
Apabila kamu memiliki kendala lainnya terkait Grab Modal, mohon lampirkan screenshot kendalamu kepada JULO melalui email [email protected] agar JULO bisa lakukan pengecekan terlebih dahulu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini