JULO Protect+ adalah manfaat perlindungan untuk gadget-mu yang bisa kamu dapatkan dengan bertransaksi Tarik Dana. Perlindungan mencakup biaya servis untuk kerusakan seperti layar retak atau rusak hingga hilang akibat kecurian.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara kerja proteksi gadget?
Selama kamu mempunyai polis proteksi gadget JULO Protect+ yang aktif, kamu dapat melakukan perbaikan gadget di tempat servis resmi yang bekerja sama dengan Qoala. Setelah kamu melakukan pembayaran biaya servis dan mendapat invoice, kamu bisa mengajukan proses klaim dengan mengisi form klaim di website Qoala.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget?
Kamu bisa mendapatkan manfaat JULO Protect+ saat melakukan pinjaman di fitur Tarik Dana. Cukup pastikan kamu sudah meng-update aplikasi JULO ke versi terbaru, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa ada indikasi khusus bahwa saya akan mendapatkan proteksi gadget di pinjaman saya?
Setelah kamu berhasil melakukan transaksi Tarik Dana, maka kamu akan menerima email pemberitahuan bahwa polis proteksi dari JULO Protect+ sudah aktif dan melihat tanda “Gadget Terproteksi” di dalam halaman muka aplikasi JULO.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Berapa lama proteksi gadget saya akan aktif?
Gadget kamu akan terproteksi sesuai jangka waktu pinjaman. Bila kamu melakukan pinjaman selama 3 bulan, maka gadget-mu akan terproteksi selama 3 bulan hingga tanggal jatuh tempo terakhir.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya tahu proteksi gadget saya sudah aktif?
Saat kamu ke halaman utama JULO, akan muncul informasi “Gadget Terproteksi” dan tanggal berakhirnya proteksi perangkat kamu. Kamu juga bisa cek email yang dikirim dari Qoala.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa saya bisa mendapatkan proteksi gadget lebih dari sekali dalam satu waktu?
Kamu bisa mendapatkan maks. 4 polis aktif secara bersamaan. JIka salah satu polis menjadi kadaluarsa, kamu bisa mendapat polis baru.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Mengapa saya tidak mendapat proteksi gadget setelah melakukan pinjaman?
Ada beberapa kemungkinan yang (menyebabkan kamu tidak mendapatkan JULO Protect+:
Transaksi Tarik Dana dibatalkan atau dana belum cair
Pembuatan polis proteksi sedang dalam proses
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Berapa jumlah yang ditanggung proteksi gadget oleh JULO Protect+ bila saya melakukan klaim?
Jumlah yang ditanggung maks. Rp1 juta Rupiah per polis aktif atau senilai harga unit gadget pada saat klaim (mana yang lebih kecil)
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana proses saya menerima biaya kompensasi dari klaim?
Kompensasi akan diberikan langsung ke rekening kamu setelah klaim disetujui.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa saja informasi atau dokumen yang saya perlukan untuk klaim polis proteksi gadget JULO Protect+?
Kamu perlu menyiapkan hal-hal berikut saat mengisi form klaim:
Nomor IMEI gadget kamu
Nomor rekening bank
Foto atau hasil scan invoice servis yang terlihat jelas
Foto bagian depan gadget kamu
(Opsional) Laporan polisi jika kamu mengalami kecurian
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara untuk klaim polis proteksi gadget JULO Protect+?
Proses pengajuan klaim dilakukan di website Qoala. Kamu bisa mengaksesnya melalui cara berikut:
Buka email berisi detail polis asuransi yang dikirim oleh Qoala
Klik tombol Klaim Sekarang di dalam email. Kamu akan diarahkan ke halaman website Qoala
Di halaman website Qoala, pastikan Nomor Transaksi dan Nomor HP yang tertera sesuai dengan yang tertera di email. Lalu klik tombol Cari Polis Saya.
Kamu akan menerima SMS OTP ke nomor HP kamu. Masukkan kode OTP di halaman OTP.
Kamu akan masuk ke dalam form klaim. Isi keterangan yang diminta di dalam form klaim dan unggah dokumen yang diperlukan.
Centang Saya telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku dan klik tombol Submit untuk mengirim klaim
Tunggu email balasan dari Qoala tentang persetujuan klaim yang kamu kirim
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara untuk cek status klaim polis proteksi gadget JULO Protect+?
Proses pengecekan status klaim bisa kamu lakukan sendiri dengan langkah-langkah berikut:
Download aplikasi Qoala di Google Play Store atau masuk ke halaman qoala.app di browser gadget-mu.
Klik “Polis” di bagian menu website
Klik tombol “Masuk”
Masukkan nomor HP yang terdaftar di JULO untuk akun-mu
Tunggu SMS OTP masuk ke HP-mu
Masukkan kode OTP ke dalam halaman website
Klik menu “Status Klaim” untuk melihat status terakhir klaim polis-mu
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang dimaksud jaminan BPJS gratis oleh JULO Protect+?
Selain proteksi gadget, kamu juga berkesempatan mendapatkan jaminan BPJS BPU (Bukan Penerima Upah) gratis selama satu bulan ke depan yang akan berlangsung selama kamu memenuhi syarat.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa saja cakupan jaminan BPJS gratis oleh JULO Protect+?
Jaminannya terdiri dari BPJS Ketenagakerjaan untuk BPU (Bukan Penerima Upah) yang mencakup Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana kalau saya sudah punya BPJS sebelumnya?
Jika kamu sudah punya BPJS Ketenagakerjaan Penerima Upah yang biasanya sudah dibayarkan perusahaan atau tempat kerja kamu, maka kamu diikutsertakan kembali dalam BPJS Ketenagakerjaan BPU (Bukan Penerima Upah). Kamu tetap bisa mendapat jaminan dari kedua jenis BPJS tersebut.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa syarat untuk mendapatkan jaminan BPJS gratis oleh JULO Protect+?
Kamu akan mendapatkan jaminan pertama kalinya saat kamu meningkatkan JScore kamu hingga mencapai level “Champion”. Pertahankan terus level “Champion”-mu dengan terus melakukan transaksi dan melakukan pembayaran tepat waktu, supaya kamu bisa terus mendapat jaminan ini seterusnya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang akan terjadi kalau level saya turun dari “Champion”?
Jaminan BPJS gratis ini akan diperbarui setiap bulan. Jika level kamu turun, maka jaminanmu tidak akan diperpanjang untuk bulan berikutnya. Tapi tenang, karena kamu berkesempatan mendapatkannya kembali setelah menaikkan levelmu kembali ke “Champion”.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini