Paling Sering Ditanyakan
Bagaimana cara untuk hapus akun?
Untuk menghapus akun JULOmu, kamu bisa klik di sini atau mengikuti langkah-langkah berikut:
- Buka aplikasi JULO dan masuk ke akunmu
- Pilih menu Akun dan klik Pusat Bantuan di pojok kanan atas
- Klik Kelola Akun, lalu Hapus Akun. Pastikan kamu sudah membaca informasi yang ada, seperti memastikan tidak ada tagihan berjalan dan cashback kamu sudah dicairkan.
- Klik Lanjut Hapus Akun. Pada halaman konfirmasi, klik tombol yang sama.
- Masukkan PIN kamu dan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu
- Isi form dengan informasimu dan alasan kamu hapus akun. Pastikan kamu juga sudah membaca Kebijakan Privasi JULO, lalu klik Hapus Akun.
- Permintaan hapus akunmu akan segera diproses (maksimum 20 hari)
Kamu juga bisa isi form Permintaan Hapus Akun atau kirim email ke [email protected] dengan melampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie dengan memegang KTP asli, dan menyertakan alasan hapus akun.
Bagaimana cara menghubungi CS JULO?
Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:
- Email: [email protected] atau klik di sini
- Live chat via aplikasi JULO atau klik di sini
- Call Center: 021 5091 9034 / 021 5091 9035
- Facebook: @JULOIndonesia
- Instagram: @juloindonesia
- Kontak JULO
- Tiktok: @juloindonesia
Bagaimana cara mengubah nomor telepon?
Halo JULOvers, untuk mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan masih memiliki akses ke nomor lama, silakan klik di sini atau ikuti cara berikut ini:
- Masuk ke aplikasi JULO
- Pilih menu Akun
- Klik pada bagian nama atau ikon foto profil
- Pilih tombol Ubah pada sisi kanan nomor HP
- Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP lama kamu
- Input PIN aplikasi JULO
- Masukkan nomor HP terbaru dan klik tombol Lanjutkan
- Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP terbaru kamu
- Perubahan nomor HP telah selesai.
Apabila kamu ingin mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan sudah tak bisa akses nomor lama kamu, silakan klik di sini atau ikuti cara berikut ini:
- Buka aplikasi JULO
- Pilih menu Masuk
- Klik pada Pusat Bantuan
- Klik pada bagian Ubah Nomor HP
- Pilih Tanpa Akses ke Nomor Lama
- Kilk tombol Ubah Nomor HP
- Masukkan NIK KTP, email dan Nomor HP lama kamu
- Masukkan PIN JULO kamu
- Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan nomor HP akun JULO
- Ubah nomor HP lama kamu ke nomor yang baru dan lakukan verifikasi
- Perubahan nomor HP telah selesai.
Apabila kamu mengalami kendala lainnya, silakan hubungi Customer Service JULO di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9035.
Berapa lama dana masuk ke rekening lewat fitur Tarik Dana dan Kirim Dana?
Untuk transaksi Tarik Dana dan Kirim Dana, pencairan dana dapat memakan waktu maks. 2x24 jam waktu kerja.
Pertanyaan seputar GrabModal
JULO dengan Grab bekerja sama terkait produk pinjaman GrabModal. Namun, aplikasi JULO dan pinjaman GrabModal merupakan produk yang berbeda, ya.
GrabModal adalah pinjaman yang diberikan oleh pihak Grab Indonesia berdasarkan pengecekan tim analisis. Nasabah hanya dapat melakukan pengajuan GrabModal apabila sudah mendapatkan notifikasi penawaran GrabModal dari pihak Grab Indonesia.
Notifikasi GrabModal dikirim setiap minggu pertama dan minggu ketiga tiap bulannya oleh pihak Grab Indonesia. Jika kamu belum mendapatkan notifikasi, maka kamu belum terdaftar untuk periode saat ini dan belum bisa mengajukan pinjaman/penawaran hingga periode selanjutnya.
Mohon menunggu notifikasi penawaran yang dikirim oleh pihak Grab melalui email. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi:
- Call Center Grab: di nomor 021-50816600, kemudian pilih extention 1
- GDC Thamrin pukul 09:00-18:00 WIB
- Pusat bantuan di aplikasi Grab Driver.
Apabila kamu mengalami kendala seperti Lupa PIN akun GrabModal kamu dan ingin melakukan perubahan PIN, silakan mengikuti langkah berikut:
- Buka link GrabModal grab.julo.co.id melalui aplikasi Google Chrome
- Klik Masuk
- Masukkan nomor HP kamu yang terdaftar di akun Grab Driver kamu
- Klik Lupa PIN?
- Masukkan kode OTP
- Periksa inbox SMS terkait link reset PIN, kemudian buka link yang kamu dapatkan melalui Google Chrome. Lalu, klik Ubah PIN.
- Masukkan PIN baru kamu
- Ulangi kembali PIN baru kamu
- Lalu klik Ubah PIN
- Ubah PIN berhasil! Kamu bisa kembali ke link GrabModal lalu masuk dengan PIN baru kamu.
Pastikan nomor yang terdaftar di GrabModal masih aktif dan memiliki sinyal yang stabil untuk mendapatkan kode OTP.
Apabila kamu memiliki kendala lainnya terkait Grab Modal, mohon lampirkan screenshot kendalamu kepada JULO melalui email [email protected] agar JULO bisa lakukan pengecekan terlebih dahulu.
Artikel yang sering dibaca
Jelajahi semua kategori
FAQ Fitur JULO
Apa Itu JULO Kredit Digital?
JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital dari JULO yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia dengan proses pengajuan mudah, aman, dengan bunga rendah dan cashback di setiap bulannya.
Apa Saja Fitur JULO Kredit Digital?
JULO Kredit Digital memiliki banyak fitur utama yang dapat kamu gunakan dengan limit kredit digital:
- Tarik Dana
- Kirim Dana
- Isi Pulsa & Data
- Bayar listrik PLN
- Isi ulang Dompet Digital
- Bayar tagihan E-commerce
- Bayar tagihan BPJS Kesehatan
- Bayar tagihan Kartu Pascabayar
Apa Syarat untuk Menggunakan JULO Kredit Digital?
Syarat agar kamu dapat mengajukan limit kredit digital di JULO:
- Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
- Berusia 18 - 65 tahun
- Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.
Apakah JULO Kredit Digital Aman Digunakan?
Tentu saja. JULO Kredit Digital sudah berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.

Tidak menemukan apa yang kamu cari?
Berbincang dengan kami atau kirim email pada kami