Bantuan 

Temukan informasi yang kamu butuhkan seputar JULO 

Bantuan

icon-top-faq Paling Sering Ditanyakan

Bagaimana cara kerja proteksi gadget?arrow up arrow down

Selama kamu mempunyai polis proteksi gadget JULO Protect+ yang aktif, kamu dapat melakukan perbaikan gadget di tempat servis resmi yang bekerja sama dengan Qoala. Setelah kamu melakukan pembayaran biaya servis dan mendapat invoice, kamu bisa mengajukan proses klaim dengan mengisi form klaim di website Qoala.

Apa itu JULO Protect+?arrow up arrow down

JULO Protect+ adalah manfaat perlindungan untuk gadget-mu yang bisa kamu dapatkan dengan bertransaksi Tarik Dana. Perlindungan mencakup biaya servis untuk kerusakan seperti layar retak atau rusak hingga hilang akibat kecurian.

Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget?arrow up arrow down

Kamu bisa mendapatkan manfaat JULO Protect+ saat melakukan pinjaman di fitur Tarik Dana. Cukup pastikan kamu memenuhi dua syarat ini:

  • Gadget kamu memiliki versi Android minimum OS 9 (Android Pie)
  • Kamu melakukan transaksi Tarik Dana minimum Rp1 juta

Berapa lama proteksi gadget saya akan aktif?arrow up arrow down

Gadget kamu akan terproteksi sesuai jangka waktu pinjaman. Bila kamu melakukan pinjaman selama 3 bulan, maka gadget-mu akan terproteksi selama 3 bulan hingga tanggal jatuh tempo terakhir.

Apa ada indikasi khusus bahwa saya akan mendapatkan proteksi gadget di pinjaman saya?arrow up arrow down

Jika kamu memenuhi kedua syarat di atas, saat kamu memilih jumlah pinjaman di Rp1 juta atau lebih, akan muncul tulisan “Kamu dapat proteksi gadget” bersamaan dengan muncul logo perisai JULO Protect+.

Bagaimana cara perubahan nomor rekening?arrow up arrow down

Halo JULOvers, JULO informasikan kamu dapat melakukan perubahan nomor rekening jika nomor rekening yang terdaftar sudah tidak aktif. Silakan hubungi melalui email di cs@julo.co.id

Artikel yang sering dibaca

FAQ Fitur JULO

JULO Kredit Digital terus berusaha meningkatkan pelayanan dan fitur untuk mempermudah setiap transaksi harian kamu. Berikut beberapa pertanyaan terkait fitur JULO Kredit Digital.

Apa Itu JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital dari JULO yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia dengan proses pengajuan mudah, aman, dengan bunga rendah dan cashback di setiap bulannya.

Apa Saja Fitur JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital memiliki banyak fitur utama yang dapat kamu gunakan dengan limit kredit digital:
- Tarik Dana
- Kirim Dana
- Isi Pulsa & Data
- Bayar listrik PLN
- Isi ulang Dompet Digital
- Bayar tagihan E-commerce
- Bayar tagihan BPJS Kesehatan
- Bayar tagihan Kartu Pascabayar

Apa Syarat untuk Menggunakan JULO Kredit Digital? arrow down

Syarat agar kamu dapat mengajukan limit kredit digital di JULO:
- Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
- Berusia 18 - 65 tahun
- Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.

Apakah JULO Kredit Digital Aman Digunakan? arrow down

Tentu saja. JULO Kredit Digital sudah berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.

Not Found

Tidak menemukan apa yang kamu cari?

Berbincang dengan kami atau kirim email pada kami

Bagaimana cara kerja proteksi gadget? Apa itu JULO Protect+? Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget? Berapa lama proteksi gadget saya akan aktif? Apa ada indikasi khusus bahwa saya akan mendapatkan proteksi gadget di pinjaman saya? Bagaimana cara perubahan nomor rekening?