JULO Ponsel+ adalah fitur terbaru dari JULO yang memudahkan kamu untuk beli smartphone/HP baru dengan limit kredit JULOmu. Kamu bisa beli dari berbagai pilihan HP dengan bunga yang kompetitif dan banyak promo menarik, seperti bonus paket data dan asuransi gadget dari JULO Protect+!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Adakah produk lain selain HP yang bisa saya beli dengan JULO Ponsel+?
Saat ini, produk yang tersedia adalah smartphone, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara beli HP di JULO Ponsel+?
Jika kamu salah satu pengguna terpilih yang bisa mengakses fitur ini, kamu bisa ikuti langkah berikut:
Di halaman depan pada aplikasi JULO, klik banner JULO Ponsel+
Pilih HP yang kamu inginkan, lalu klik Beli Sekarang
Isi alamat pengirimanmu
Pilih tenor yang kamu inginkan. Kamu juga bisa lihat tagihan per bulan berdasarkan tenor yang kamu pilih.
Masukkan PIN JULOmu
Baca dokumen terkait ringkasan transaksimu, lalu klik Lanjutkan
Tanda tangan elektronik untuk konfirmasi transaksimu. Selesai, deh!
Untuk cek status pengirimannya, kamu bisa buka halaman JULO Ponsel+. Lalu, klik ikon Riwayat Transaksi (di sebelah ikon tanda tanya) pada bagian kanan atas layar. Klik Lihat Detail untuk lihat info selengkapnya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apakah saya harus membayar DP untuk bertransaksi di JULO Ponsel+?
Kamu bisa langsung beli HP pilihanmu tanpa bayar DP!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Mengapa tidak ada pilihan tenor 3 dan 12 bulan?
Saat ini, pilihan tenor 3 dan 12 bulan hanya tersedia untuk beberapa pengguna saja.
Tingkatkan terus transaksimu di JULO dan pastikan kamu bayar tagihan tepat waktu. Dengan begitu, kamu mungkin bisa menjadi pengguna terpilih selanjutnya!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Berapa bunga yang dikenakan untuk pembelian HP di JULO Ponsel+?
Pembelian HP di JULO Ponsel+ akan dikenakan bunga sebesar 3% (sudah termasuk biaya provisi).
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Adakah biaya tambahan jika berbelanja di JULO Ponsel+?
Kamu tidak perlu khawatir, karena berbelanja di JULO Ponsel+ tidak akan dikenakan biaya tambahan selain dari nominal yang tertera di layarmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Transaction
Bagaimana cara lihat status transaksi saya?
Untuk lihat status transaksimu, kamu bisa buka halaman JULO Ponsel+, lalu klik ikon Riwayat Transaksi (di sebelah ikon tanda tanya) pada bagian kanan atas layar.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana jika saya ingin membatalkan transaksi saya pada saat sedang diproses?
Saat ini, transaksi yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang akan terjadi apabila saya membatalkan transaksi saya pada saat sedang diproses?
Saat ini, transaksi yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara membatalkan transaksi setelah pesanan terkonfirmasi, tapi saya belum menerima barang yang telah dibeli di JULO Ponsel+?
Saat ini, transaksi yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang akan terjadi apabila saya membatalkan transaksi saya pada saat pesanan sudah terkonfirmasi?
Saat ini, transaksi yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Shipping
Berapa lama estimasi pengiriman produk?
Kamu akan melihat estimasi pengiriman saat kamu sudah memasukkan alamat pengirimanmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apakah saya bisa memilih metode pengiriman produk?
Saat ini, kamu belum bisa memilih metode pengiriman produk.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengetahui status pengiriman saya?
Untuk lihat status pengirimanmu,
Kamu bisa buka halaman JULO Ponsel+
lalu klik ikon Riwayat Transaksi (di sebelah ikon tanda tanya) pada bagian kanan atas layar.
Klik Lihat Detail di transaksi yang ingin kamu lihat status pengirimannya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana jika produk yang saya pesan tidak kunjung sampai?
Kamu bisa hubungi CS JULO di [email protected] untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai status pemesananmu, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Return
Bagaimana jika saya ingin mengajukan retur atau penggantian produk jika barang yang saya terima rusak atau tidak sesuai? C19
Jika produk yang kamu terima tidak sesuai atau rusak, harap perhatikan info berikut:
Kamu bisa hubungi CS JULO untuk mengajukan pengembalian dana atau retur
Harap ajukan maks. 3x24 jam setelah produk diterima
Pastikan kamu memiliki bukti video unboxing saat kamu membuka paket
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Berapa lama pergantian barang baru atas kerusakan atau ketidaksesuaian produk?
JULO akan melakukan pengecekan video unboxing kamu dalam maks. 2x24 jam. Selanjutnya, JULO akan informasikan alamat agar kamu bisa meretur produk.
Setelah JULO menerima produknya, akan ada pengecekan fisik untuk produk tersebut dalam maks. 2x24 jam. Jika pengecekan sudah selesai, JULO akan mengirim unit penggantinya ke alamatmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Kapan limit saya akan dikembalikan apabila produk pengganti tidak tersedia?
Limit kamu akan segera dikembalikan setelah pihak JULO konfirmasi bahwa produk pengganti tidak tersedia.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Gimmicks
Kapan saya akan mendapatkan bonus paket data saya?
Paket data akan kamu terima sekitar 1-3 hari setelah kamu menerima HP kamu, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Kenapa saya belum menerima paket data saya?
Jika kamu belum menerima paket datamu, kamu bisa hubungi CS JULO untuk info lebih lanjut, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Kapan saya bisa mendapatkan nomor polis/ID asuransi gadget saya?
Dalam 1-3 hari setelah kamu menerima HP, kamu akan menerima nomor polis asuransi gadget melalui email yang terdaftar di JULO.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Kenapa saya belum menerima nomor polis/ID asuransi saya?
Harap cek seluruh folder email kamu (inbox/kotak masuk, spam, junk). Jika masih belum ada, kamu bisa hubungi CS JULO untuk info lebih lanjut, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Repayment
Kapan saya harus membayarkan cicilan pertama saya?
Tagihan pertama kamu akan jatuh tempo sesuai dengan jadwal pembayaran yang ada di surat perjanjian telah kamu setujui. Kamu bisa cek lagi di email atau riwayat transaksimu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apakah saya bisa membayar lunas sebelum tenor cicilan selesai?
Tentu, kamu bisa bayar tagihanmu sebelum jatuh tempo.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang terjadi jika saya telat membayar tagihan saya?
Jika telat bayar, kamu akan dikenakan biaya keterlambatan. Jadi, pastikan kamu selalu bayar tagihanmu tepat waktu, ya!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang terjadi jika saya tidak membayar tagihan saya?
Selain dikenakan biaya keterlambatan sebesar 0.3%, limit kamu juga berpotensi terblokir sementara dan beberapa fitur JULOmu tidak dapat digunakan.
Keterlambatan yang melebihi periode waktu tertentu akan berdampak lebih buruk. Datamu akan dilaporkan ke SLIK OJK dan FDC (Fintech Data Center) sebagai warga negara dengan status masalah kredit. Selain itu, bunga dan dendamu akan menumpuk dan kamu kesulitan melakukan pinjaman di tempat lain.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Apa yang harus saya lakukan jika melakukan kelebihan pembayaran?
Kelebihan pembayaran bisa kamu gunakan untuk cicilan berikutnya. Jika tidak ada tagihan lagi, kelebihannya akan dikembalikan dalam bentuk cashback yang bisa kamu transfer ke rekeningmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara melakukan pengembalian dana lebih?
Dana dari kelebihan pembayaran akan dikembalikan dalam bentuk cashback yang bisa kamu transfer ke rekeningmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini