Tentu saja. Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.
Kamu bisa lihat detail kebijakan privasi JULO di link berikut https://www.julo.co.id/privacy-policy
Jika kamu menemukan atau mengalami penipuan yang mengatasnamakan JULO, kamu bisa laporkan melalui fitur JULO di sini atau buka halaman Keamanan Akun di menu Akun.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara saya terhindar dari penipuan berkedok JULO?
Berikut 5 tips utama dari JULO supaya kamu terhindar dari penipuan berkedok JULO:
Ingat bahwa JULO hanya akan menghubungi kamu melalui e-mail resmi dengan @julo.co.id, @julofinance.com, atau @mkt.julo.co.id.
Lakukan transaksi hanya dengan akun dan nomor Virtual Account yang tercantum pada aplikasi JULO. Jangan lakukan transaksi di luar aplikasi JULO.
Pihak JULO tidak pernah meminta OTP atau PIN kamu.
Mohon diperhatikan bahwa seluruh informasi dan komunikasi dari JULO terkait promosi, undian, maupun penanganan keluhan hanya akan dilakukan melalui halaman website, aplikasi, media komunikasi resmi, dan media sosial resmi JULO :
Jika kamu menemukan atau mengalami penipuan yang mengatasnamakan JULO, kamu bisa laporkan melalui fitur JULO di sini atau buka halaman Keamanan Akun di menu Akun.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara menghubungi Customer Service JULO?
Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara melaporkan jika saya terkena penipuan dan mekanisme pengaduan nasabah JULO?
Apabila kamu terkena penipuan yang mengaku sebagai pihak JULO, segera laporkan kepada JULO dengan memberikan bukti screenshot atau lainnya sebagai dokumen pendukung melalui:
Fitur pengaduan pada Aplikasi JULO atau bisa diakses melalui link ini
Surat resmi ke Manajemen JULO di alamat 88 Office @Kasablanka Tower A lantai 5
Apabila pengaduan kamu berhasil diterima oleh JULO, kamu akan menerima nomor registrasi pengaduanmu, ya. JULO akan segera menindaklanjutinya dan akan menyampaikan solusi penyelesaian atas pengaduanmu melalui email, surat, telepon, atau tatap muka. Lamanya penyelesaian laporanmu adalah minimal 2 hari kerja dan maksimal 20 hari kerja bergantung pada jenis pengaduan. Apabila penyelesaian memerlukan waktu > 20 hari kerja, maka akan ada perpanjangan jangka waktu penyelesaian.
Apabila kamu telah sepakat dengan penyelesaian yang disampaikan oleh JULO atau kamu tidak memberikan respon dalam tujuh hari kerja, maka pengaduanmu tersebut dianggap telah selesai. Namun, apabila kamu tidak sepakat dengan penyelesaian yang disampaikan oleh JULO, maka JULO sarankan untuk kembali menghubungi JULO atau mengirimkan surat resmi ke JULO beserta dokumen pendukung, ya. Apabila penyelesaian antara kamu dan JULO masih tidak menghasilkan kesepakatan, kamu dapat mengajukan penyelesaian dengan mediasi melalui OJK oleh para pihak yang bersangkutan.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini