Bantuan 

Temukan informasi yang kamu butuhkan seputar JULO 

Bantuan

icon-top-faq Paling Sering Ditanyakan

Berapa lama dana masuk ke rekening lewat fitur Tarik Dana dan Kirim Dana? arrow down

Untuk transaksi Tarik Dana dan Kirim Dana, pencairan dana dapat memakan waktu maks. 2x24 jam waktu kerja.

Bagaimana cara menghubungi CS JULO? arrow down

Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:

  1. Email: [email protected] atau klik di sini
  2. Live chat via aplikasi JULO atau klik di sini
  3. Call Center: 021 5091 9034 / 021 5091 9035
  4. Facebook: @JULOIndonesia
  5. Instagram: @juloindonesia
  6. Kontak JULO
  7. Tiktok: @juloindonesia

Bagaimana cara untuk hapus akun? arrow down

Untuk menghapus akun JULOmu, kamu bisa klik di sini atau mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi JULO dan masuk ke akunmu
  2. Pilih menu Akun dan klik Pusat Bantuan di pojok kanan atas
  3. Klik Kelola Akun, lalu Hapus Akun. Pastikan kamu sudah membaca informasi yang ada, seperti memastikan tidak ada tagihan berjalan dan cashback kamu sudah dicairkan.
  4. Klik Lanjut Hapus Akun. Pada halaman konfirmasi, klik tombol yang sama.
  5. Masukkan PIN kamu dan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu
  6. Isi form dengan informasimu dan alasan kamu hapus akun. Pastikan kamu juga sudah membaca Kebijakan Privasi JULO, lalu klik Hapus Akun.
  7. Permintaan hapus akunmu akan segera diproses (maksimum 20 hari)

Kamu juga bisa isi form Permintaan Hapus Akun atau kirim email ke [email protected] dengan melampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie dengan memegang KTP asli, dan menyertakan alasan hapus akun.

Bagaimana cara mengubah nomor telepon? arrow down

Halo JULOvers, untuk mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan masih memiliki akses ke nomor lama, silakan klik di sini atau ikuti cara berikut ini:

  1.  Masuk ke aplikasi JULO
  2.  Pilih menu Akun
  3.  Klik pada bagian nama atau ikon foto profil
  4.  Pilih tombol Ubah pada sisi kanan nomor HP
  5.  Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP lama kamu
  6.  Input PIN aplikasi JULO
  7.  Masukkan nomor HP terbaru dan klik tombol Lanjutkan
  8.  Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP terbaru kamu
  9.  Perubahan nomor HP telah selesai.

Apabila kamu ingin mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan sudah tak bisa akses nomor lama kamu, silakan klik di sini atau ikuti cara berikut ini:

  1. Buka aplikasi JULO
  2. Pilih menu Masuk
  3. Klik pada Pusat Bantuan
  4. Klik pada bagian Ubah Nomor HP
  5. Pilih Tanpa Akses ke Nomor Lama
  6. Kilk tombol Ubah Nomor HP
  7. Masukkan NIK KTP, email dan Nomor HP lama kamu
  8. Masukkan PIN JULO kamu
  9. Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan nomor HP akun JULO
  10. Ubah nomor HP lama kamu ke nomor yang baru dan lakukan verifikasi
  11. Perubahan nomor HP telah selesai.

Apabila kamu mengalami kendala lainnya, silakan hubungi Customer Service JULO di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9035.

Berapa Besar Suku Bunga Tarik Dana? arrow down

Besaran suku bunga yang diterapkan di JULO adalah mulai dari 0,1%/hari di mana suku bunga tersebut lebih rendah dari peraturan tertinggi suku bunga dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk fitur Tarik Dana di JULO.
 

Nikmati transaksi dengan suku bunga yang ringan di JULO! Transaksi di JULO juga banyak promo, lho. Yuk, mulai sekarang di sini!

Artikel yang sering dibaca

FAQ Fitur JULO

JULO Kredit Digital terus berusaha meningkatkan pelayanan dan fitur untuk mempermudah setiap transaksi harian kamu. Berikut beberapa pertanyaan terkait fitur JULO Kredit Digital.

Apa Itu JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital dari JULO yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia dengan proses pengajuan mudah, aman, dengan bunga rendah dan cashback di setiap bulannya.

Apa Saja Fitur JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital memiliki banyak fitur utama yang dapat kamu gunakan dengan limit kredit digital:
- Tarik Dana
- Kirim Dana
- Isi Pulsa & Data
- Bayar listrik PLN
- Isi ulang Dompet Digital
- Bayar tagihan E-commerce
- Bayar tagihan BPJS Kesehatan
- Bayar tagihan Kartu Pascabayar

Apa Syarat untuk Menggunakan JULO Kredit Digital? arrow down

Syarat agar kamu dapat mengajukan limit kredit digital di JULO:
- Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
- Berusia 18 - 65 tahun
- Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.

Apakah JULO Kredit Digital Aman Digunakan? arrow down

Tentu saja. JULO Kredit Digital sudah berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.

Not Found

Tidak menemukan apa yang kamu cari?

Berbincang dengan kami atau kirim email pada kami

Bagaimana Cara Melakukan Konfirmasi Jika Pencairan Dana Sudah Lebih Dari 1x24 Jam Namun Dana Belum D Berapa lama dana masuk ke rekening lewat fitur Tarik Dana dan Kirim Dana? Bagaimana cara menghubungi CS JULO? Bagaimana cara untuk hapus akun? Bagaimana cara mengubah nomor telepon? Berapa Besar Suku Bunga Tarik Dana?