Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
10 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Menguntungkan
1. Es Teh Solo
2. Nyoklat Super
3. Kim Boba
4. Teh Poci
5. Kini Cheese Tea
6. Endogmu
7. Yago Chicken
8. Waroeng Royal Dimsum
9. Pisang Nugget Kece
10. Taw Taw Tahu
Jangan Takut Memulai Bisnis Franchise!
Ingin Membuka Franchise Tapi Modal Terbatas? JULO Solusinya!

10 Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta, Pasti Cuan!

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Bisnis waralaba adalah pilihan menarik bagi kamu yang ingin memulai usaha dengan modal terbatas, tetapi berpeluang besar. Terlebih lagi, sudah banyak bisnis franchise di bawah 5 juta yang dapat kamu pilih saat ini, baik di bidang makanan maupun minuman. Yuk, simak rekomendasi bisnis kemitraan yang berpotensi menguntungkan berikut ini!

Hitung Pinjaman dan Tagihanmu

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Download JULO App Sekarang *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

10 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Menguntungkan

Dengan berinvestasi pada bisnis waralaba, kamu tidak perlu repot membangun brand dari nol. Hal ini karena pemilik bisnis franchise telah membentuk citra mereknya terlebih dahulu sebelum menawarkan peluang kemitraan. Nah, berikut ini 10 rekomendasi bisnis franchise di bawah 5 juta yang dapat menjadi pilihan untuk memulai usaha.

1. Es Teh Solo

Es Teh Solo merupakan salah satu bisnis franchise minuman dibawah 5 juta. Usaha ini menyajikan teh dengan cita rasa khas dari kota Solo. Harga yang sangat terjangkau, membuat Es Teh Solo menjadi favorit banyak orang. Modali awal untuk memulai usaha minuman ini mulai dari Rp3.800.000,00 mencakup bahan baku, stan, dan perlengkapan lainnya. Apabila tertarik, kamu dapat mengunjungi Instagram @estehsolo_ atau situs web resmi estehsolo.com untuk detail lebih lengkap.

2. Nyoklat Super

Bisnis franchise di bawah 5 juta, Nyoklat Super, menawarkan minuman coklat dengan berbagai varian rasa yang lezat. Tidak heran minuman ini cepat populer di berbagai kalangan, mulai dari anak muda maupun orang dewasa. 

Dengan modal awal sekitar Rp4.500.000,00, kamu dapat memulai bisnis minuman ini. Nyoklat Super menyediakan paket usaha lengkap, sudah termasuk bahan baku, perlengkapan, spanduk, dan stan. Jika kamu berminat, kunjungi akun Instagram @nyoklatsuper atau hubungi 082137245147 untuk informasi kemitraan.

3. Kim Boba

Minuman boba saat ini tengah naik daun di Indonesia. Oleh karena itu, Kim Boba dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin terjun ke bisnis franchise di bawah 5 juta. Modal untuk membuka usaha ini lumayan terjangkau, yaitu sebesar Rp3.600.000,00. 

Bagi yang bergabung menjadi mitra, akan mendapatkan peralatan, bahan baku, stan, dan spanduk. Apabila ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi Instagram @kimbobaofficial atau situs web resmi kimbobaindonesia.com.

4. Teh Poci

Teh Poci adalah salah satu franchise minuman teh yang sangat terkenal di Indonesia. Bisnis waralaba ini menyediakan berbagai pilihan paket untuk kemitraan, yaitu hemat, reguler, cuan, dan cuan tanpa roda. 
Dengan investasi awal yang terjangkau, kamu dapat menjadi bagian dari mitra usaha ini. Teh Poci menawarkan berbagai pilihan rasa yang disukai semua kalangan, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan sepi pelanggan. Jika ingin bergabung, kunjungi situs web resmi estehpoci.id atau Instagram @estehpoci.

5. Kini Cheese Tea

Cheese tea merupakan minuman kekinian yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Kini Cheese Tea membuka peluang untuk bisnis franchise di bawah 5 juta. Tersedia paket ekonomis untuk bisnis kemitraan dengan modal awal Rp4.500.000,00. 

Paket usaha ini mencakup bahan baku, peralatan, spanduk, dan stan. Untuk detail lebih lengkapnya, kamu dapat menghubungi @kinicheesetea.id melalui Instagram atau situs web resmi kinicheesetea.com.

Baca Juga: 8 Ide Usaha Franchise Modal Kecil

6. Endogmu

Endogmu menyajikan jajanan telur gulung dengan berbagai varian rasa yang unik dan menarik. Bisnis franchise makanan dibawah 5 juta ini populer di kalangan anak-anak dan remaja karena memiliki harga yang terjangkau.
Dengan investasi mulai dari Rp3.900.000,00, kamu dapat memulai usaha makanan ini. Paket untuk bisnis kemitraan Endogmu sudah termasuk peralatan, bahan baku, dan stan. Apabila berminat, kunjungi Instagram @endogmuu atau hubungi 082138966847.

7. Yago Chicken

Yago Chicken merupakan pilihan ideal bagi kamu yang ingin merintis bisnis melalui sistem kemitraan. Modal awal yang kamu butuhkan yaitu sekitar Rp4.000.000,00. Dengan nominal tersebut, kamu dapat memulai usaha ayam geprek khas Korea. 

Keistimewaan dari bisnis franchise ini adalah pemesanannya secara daring melalui berbagai platform. Untuk penjelasan lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi Instagram @yagochicken atau situs web resmi samwonhouse.com.

8. Waroeng Royal Dimsum

Dimsum tengah menjadi makanan ringan yang populer di Indonesia. Waroeng Royal Dimsum menawarkan bisnis franchise di bawah 5 juta dengan investasi awal sekitar Rp3.000.000,00. 

Paket ini meliputi promosi online, brosur, spanduk, dan stempel. Jika tertarik, kunjungi @waroengroyaldimsum melalui Instagram atau situs web resmi waroengroyaldimsum.co.id untuk mendapatkan detail lebih lengkap.

9. Pisang Nugget Kece

Olahan pisang nugget adalah jajanan kekinian yang disukai banyak orang karena menyediakan berbagai pilihan topping. Pisang Nugget Kece menyediakan paket bisnis franchise di bawah 5 juta. 
Bagi yang bergabung menjadi mitra, akan mendapatkan peralatan lengkap dan banner. Apabila kamu berminat, dapat mengunjungi Instagram @pisangnuggetkece atau menghubungi 082220777161 yang tertera pada bio.

10. Taw Taw Tahu

Tahu crispy menjadi camilan favorit banyak orang karena teksturnya yang gurih dan nagih. Taw Taw Tahu menjual paket bisnis franchise di bawah 5 juta dengan modal awal mulai dari Rp4.300.000,00. 

Dengan nominal tersebut, kamu akan mendapatkan bahan baku, peralatan, dan stan. Jika kamu ingin bergabung, kunjungi Instagram @tawtawtahu atau hubungi nomor yang tertulis pada bio.

Baca Juga: 7 Cara Membeli Franchise Agar Tidak Rugi

Jangan Takut Memulai Bisnis Franchise!

Memilih bisnis franchise di bawah 5 juta adalah keputusan yang bijaksana. Langkah ini cocok bagi yang baru pertama kali terjun ke dunia usaha. Dengan modal ringan, kamu dapat meminimalisir risiko. Namun, tetap memiliki potensi keuntungan yang besar. 

Semua rekomendasi bisnis waralaba di atas menawarkan produk makanan dan minuman yang populer. Hal ini karena usaha tersebut telah memiliki ekosistem yang mapan, sehingga terkenal di kalangan masyarakat dari berbagai daerah. 
Pastikan kamu telah melakukan riset secara menyeluruh dan memilih franchise yang sesuai dengan minat dan kemampuan, sebelum mengambil keputusan. Selain itu, ingat bahwa kesuksesan usaha tidak hanya bergantung pada modal, tetapi juga komitmen dalam menjalankannya.

Ingin Membuka Franchise Tapi Modal Terbatas? JULO Solusinya!

Mulai Bisnis Franchise Dengan JULO

Jika kamu membutuhkan tambahan modal untuk bisnis franchise. JULO Kredit Digital untuk tambahan modal usaha laundry.  Fitur pinjaman online dari JULO bisa bantu wujudkan mimpimu punya bisnis. Cara tarik dana online mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Tarik Dana’ di homepage aplikasi JULO.
  2. Masukkan jumlah dana online, jangka waktu tenor dan tujuan pinjaman dana online.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Seluruh kebutuhan buka usaha bisa terselesaikan sekarang, bayarnya belakangan! Proses pembayaran di JULO juga secepat kilat, cocok untuk kebutuhan darurat saat proses pembayaran listrik. Terakhir, bunganya rendah mulai dari 0,1%/hari sehingga pembayaran pun ringan dan transparan. Apalagi sekarang kamu bisa mendapatkan limit yang tinggi bisa sampai Rp50 juta!

JULO sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI sehingga seluruh produk, fitur, dan prosedur pelaksanaan pada JULO sudah sesuai dengan peraturan lembaga pengawasan keuangan di Indonesia.  Tak hanya itu, JULO juga memiliki ISO/IEC 27001 yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan datamu, JULOvers!Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Jadi, jangan ragu untuk memulai langkah dalam dunia bisnis dengan bantuan JULO. Dengan pinjaman terpercaya, kamu dapat mewujudkan impian memiliki bisnis franchise di bawah 5 juta tanpa perlu khawatir kekurangan modal.

julo

Mulai Bisnis Makin Mudah dengan JULO!

Dapatkan modal hingga Rp50 juta dengan cicilan fleksibel s/d 9 bulan!

Artikel Lainnya