Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Yuk, Kenalan dengan JULO!
Bagaimana Caranya Mendapatkan Pinjaman dari JULO?
JULO Bisa Apa Saja?
Menggunakan JULO, Aman atau Tidak?

Dana Menipis dan Butuh Pinjaman Uang Mendesak? Memperkenalkan JULO, Partner Kala Kondisi Mepet

Apakah kamu sudah membuat perencanaan keuangan di tengah-tengah banyaknya transaksi yang dilakukan? Penting untuk memiliki perencanaan keuangan yang baik agar kamu gak kekurangan biaya dalam memenuhi beragam kebutuhan hingga membeli barang-barang yang diinginkan.

Namun, dalam perealisasian rencana keuangan yang sudah kamu buat, bisa saja ada beberapa perhitungan yang kurang tepat. Salah satu hal yang menjadi penyebab kurang tepatnya perhitungan tersebut yaitu adanya kebutuhan mendadak, sehingga kamu mengalami kekurangan dana.

Harus bayar biaya study tour sekolah anak, mobil atau motormu yang perlu di-service, biaya perawatan di rumah sakit, renovasi rumah karena bocor, itu adalah beberapa contoh dari banyak hal yang bisa menjadi pengeluaran mendadak. Danamu menipis dan butuh pinjaman uang mendesak? Tak perlu khawatir, ada JULO yang siap jadi partner terbaikmu kala kondisi mepet.

Baca Juga: Apa Dampak Positif Pinjaman Online? Ketahui dan Manfaatkan Tanpa Rasa Khawatir

Yuk, Kenalan dengan JULO!

Tak kenal maka tak sayang. Jadi, kalau kamu belum tahu JULO, yuk kenalan dulu. “Apa itu JULO?”, mungkin pertanyaan itu yang terlintas di benakmu pertama kalinya. JULO merupakan Financial Technology (Fintech) terkemuka di Indonesia dengan misi “Membantu jutaan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya”.

Dengan misinya tersebut, JULO siap menjadi partner terbaik bagi banyak orang untuk meningkatkan taraf kehidupannya melalui inklusi finansial yang membuka ketersediaan akses beragam jenis jasa keuangan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Inklusi finansial yang diterapkan oleh JULO tentunya bertujuan untuk membantu keuangan masyarakat luas yang menyesuaikan dengan beragam jenis kebutuhannya. Karena itu, jika kamu butuh pinjaman dana untuk membuka usaha impianmu, memenuhi biaya kebutuhan dan keinginanmu, hingga mendapatkan dana untuk mengatasi kondisi kepepet pun bisa dengan mudahnya kamu dapatkan hanya di JULO.

Fun fact, nama “JULO” sendiri berasal dari istilah “JULO-JULO” di Sumatera yang merupakan kegiatan pinjam-meminjam antara pemilik modal dan pengusaha untuk kebutuhan pengembangan usaha.

Bagaimana Caranya Mendapatkan Pinjaman dari JULO?

Sudah tahu apa dan siapa itu JULO? Saatnya kita mengulik lebih dalam tentang bagaimana caranya mendapatkan pinjaman dari JULO. Berikut langkah mudahnya:

  1. Langkah pertama, kamu perlu download dan install aplikasi JULO melalui smartphone-mu via Google Play Store;
  2. Selanjutnya, isi formulir elektronik pada aplikasi JULO, pastikan informasi yang kamu berikan benar ya;
  3. Kemudian upload dokumen yang diperlukan, seperti KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, dan foto selfie dengan memegang KTP; dan
  4. Setelah itu, kamu tinggal menunggu persetujuan dari pihak JULO.

Kalau pihak JULO sudah memberikan persetujuan pendaftaran yang kamu lakukan, saatnya kamu melakukan pengajuan pinjaman dana. Ini dia caranya yang praktis:

  1. Pertama, buka aplikasi JULO dan klik fitur “Tarik Dana” yang terdapat pada beranda atau homepage aplikasi;
  2. Kemudian, masukkan jumlah pinjaman dana, jangka waktu tenor, dan tujuan pinjaman yang kamu ajukan; dan
  3. Terakhir, konfirmasi tarik dana dengan PIN yang sudah kamu buat dan tanda tanganmu.

Nah, ada juga hal-hal yang perlu kamu perhatikan agar pengajuan pinjaman dana bisa disetujui oleh JULO. Apa saja?

  1. Pastikan dirimu adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang ditandai dengan kepemilikan KTP dan tinggal di Indonesia;
  2. Usiamu harus dalam rentang 18 - 65 tahun ya;
  3. Setidaknya kamu harus memiliki pendapatan rutin per bulannya, minimal sebesar Rp2.500.000 yang tertera dalam slip gaji; dan
  4. Jangan lupa, kamu harus punya rekening bank yang masih aktif ya.

Langkah-langkahnya sangat singkat dan mudah, bukan? Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi kalau perlu tambahan dana kala kondisi mepet.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menghitung Bunga Pinjaman Online? Lihat Tipsnya di sini!

JULO Bisa Apa Saja?

Selain pinjaman dana untuk keperluan mendesakmu, JULO bisa melakukan apa saja? Nah, berdasarkan misi JULO yang ingin membantu jutaan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya melalui inklusi finansial, tentu ada berbagai macam layanan jasa keuangan yang disediakan oleh JULO yang melingkupi beragam jenis kebutuhan keuangan masyarakat. Apa saja layanan jasa keuangan yang ditawarkan?

Pertama, JULO menyediakan layanan pinjaman dana berdasarkan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, seperti:

  1. Pembayaran listrik;
  2. Top-up pulsa dan kuota internet (paket data);
  3. beragam pembayaran pascabayar;
  4. iuran BPJS Kesehatan;
  5. biaya bulanan PDAM;
  6. biaya pendidikan, dan
  7. biaya kesehatan
Selesaikan Tagihan Sekarang, Bayarnya Belakangan!
BPJS, PDAM, dan PLN tuntas, tenornya hingga 9 bulan. Pas untuk kamu yang berusia 21 tahun dan penghasilan min. Rp2,5 juta!

Hanya itu saja? Jelas tidak, JULO juga memiliki layanan pay later untuk memudahkan transaksi untuk beragam aktivitas belanja online-mu. Kamu bisa menggunakan layanan ini dengan mudah untuk aktivitas belanja online di banyak platform digital, seperti:

  1. Tokopedia;
  2. Shopee;
  3. Bukalapak;
  4. Lazada;
  5. Bli-Bli; dan
  6. Pembelian tiket kereta api.
Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Beli gadget sampai furnitur bisa dicicil hingga 9 bulan. Pas untuk kamu yang berusia 21 tahun dan penghasilan min. Rp2,5 juta!

Menggunakan JULO, Aman atau Tidak?

“Aman gak ya kalau menggunakan JULO? Data pribadiku nanti bocor gak ya?”, pasti pertanyaan ini yang muncul selanjutnya di pikiranmu, bukan? Kamu tak perlu khawatir, JULO paham bahwa data pribadi para user-nya merupakan data yang berharga dan sangat rahasia. Karena itu, JULO menjamin data pribadimu tersimpan dengan aman dan bebas dari resiko kebocoran data.

Selain itu, JULO juga merupakan fintech terkemuka di Indonesia yang legal atau sah berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan terdaftarnya JULO sebagai lembaga fintech yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan JULO mengikuti standar bunga dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, sehingga pemberlakuan bunga diterapkan secara transparan dan persentase yang rendah.

JULO juga mengedepankan integritas tinggi, kejujuran, dan transparansi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Dengan inklusi finansial yang diterapkan, JULO ingin memberikan layanan keuangan online yang terbaik dan mendukung keinginan setiap orang untuk terus berkembang dengan kondisi finansial yang memadai.

Tunggu apa lagi? Daftar JULO sekarang dan rasakan kemudahan dalam aktivitas Pinjaman Online dan transaksi online untuk berbagai kebutuhanmu secara mudah, praktis, dan aman!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Pinjaman Cepat dan Mudah dengan JULO

Dana Menipis dan Butuh Pinjaman Uang Mendesak? JULO Solusinya! Partner Setia di Kala Kondisi Mepet

Artikel Lainnya

Keuangan & Bisnis
tips sukses memulai bisnis bareng sahabat
Gaya Hidup
bruno-mars-jakarta
Keuangan & Bisnis
fungsi manajemen keuangan