Inovasi untuk Senantiasa Terhubung dengan Nasabah, JULO Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

JULO Raih Moengage Awards

JAKARTA, 18 September 2024 | PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), platform kredit digital inovatif karya anak bangsa, berhasil raih penghargaan pada sesi Customer Engagement Excellence Awards dalam acara #GROWTH Summit Indonesia 2024 by Moengage. Diselenggarakan oleh Moengage - platform manajemen pelanggan terkemuka global - di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, #GROWTH Summit Indonesia 2024 merupakan ajang perkumpulan pelaku marketing dan bisnis dari ragam merk terkemuka skala nasional.

Melalui inovasi secara berkesinambungan untuk terhubung dengan nasabah, JULO dinobatkan sebagai Smooth Onboarding Operator dalam acara tahunan bergengsi tersebut. “Mengutamakan pengalaman terbaik dari sisi nasabah, JULO tercatat berhasil menorehkan tingkat interaksi tinggi secara konsisten melalui kombinasi fitur Push Template dan Best Time to Send dari platform Moengage. Dengan tambahan inovasi onsite messaging dan sistem flow, JULO mampu menciptakan pengalaman personalisasi dari website ke aplikasi yang lebih praktis - sehingga mampu meningkatkan jumlah pengguna aktif harian (daily active user) sebesar 5 - 10% dan pertumbuhan registrasi dua kali lipat dari tolak ukur sektor fintech.” ujar Darwin Nursamsur, Senior Digital Marketing JULO.

JULO Raih Moengage Awards 2024

 

Terkait momen penghargaan pada acara #GROWTH Summit Indonesia 2024, Country Head Moengage Indonesia, Roy Simangunsong menyampaikan, “Ajang penghargaan ini kian membuktikan bahwa semakin banyak pelaku industri yang menyadari bahwa customer engagement merupakan salah satu kunci utama dalam membangun loyalitas nasabah - di mana hal tersebut juga telah dibuktikan oleh JULO melalui penghargaan Smooth Onboarding Operator yang telah diraih pada kesempatan kali ini.”

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, “Sebagai perusahaan karya anak bangsa dengan visi meningkatkan akses finansial dan inklusi keuangan di Indonesia, merupakan prioritas JULO untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berinteraksi dengan aplikasi JULO. Penghargaan pada sesi Customer Engagement Excellence Awards ini merupakan perwujudan komitmen JULO untuk menghadirkan pengalaman penggunaan aplikasi  terbaik bagi setiap nasabah - dari fase onboarding ketika pertama kali membuka aplikasi, pengalaman bertransaksi dengan berbagai fitur JULO, sampai saat pembayaran tagihan. Dengan mengimplementasikan personalisasi dalam setiap komunikasi dengan konsumen,  JULO berusaha untuk menjadi solusi finansial yang dapat diandalkan ketika dibutuhkan dan  mudah dijangkau oleh jutaan nasabah kami di seluruh penjuru Indonesia.”

Baca Juga: JULO Raih Penghargaan Internasional Asian Banking & Finance Awards 2024

Sepanjang tahun 2024, JULO berhasil meraih berbagai penghargaan prestisius skala nasional dan regional sebagai perusahaan fintech asal Indonesia. Salah satunya yaitu penghargaan Financial Inclusion of the Year dan Consumer Lending Product of the Year dari Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024. JULO menjadi satu-satunya perusahaan fintech asal Indonesia yang meraih penghargaan ini dan dinilai memiliki produk jasa keuangan yang mampu mengubah lanskap ritel layanan jasa finansial di kawasan Asia.

Selama tujuh tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia, JULO tercatat telah menyalurkan kredit lebih dari 20 triliun rupiah kepada 2 juta lebih nasabah yang tersebar di berbagai kepulauan Indonesia. Tidak hanya inovasi melalui interaksi dengan nasabah, JULO juga senantiasa berinovasi dari segi fitur - di antaranya fitur biaya pendidikan yang terhubung dengan 250.000 lebih lembaga pendidikan formal dan non-formal dan fitur cicil biaya kesehatan di seluruh rumah sakit, klinik, laboratorium sampai apotek di seluruh Indonesia. Dengan demikian, akses kredit dari JULO dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat untuk berdaya secara finansial dan menunjang kualitas hidup yang lebih baik.

Bayar Tagihan

Bisa Bayar Tagihan Bulanan Pakai JULO Juga!

Kamu juga #BisaTerus bayar tagihan bulanan rumah - dari PDAM, PLN sampai kuota internet. Limit max. 50 juta, bisa cicil s/d 9 bulan!

Artikel Lainnya

Press Release
upgrade-limit-dengan-upgrade-dokumen
2 Desember 2024
Raka Maharsi Setiabudi Riza