JULO Menjadi Fintech Pertama di Indonesia yang Menjamin Pencairan Dana dalam 10 Menit
JAKARTA, 10 Desember 2024 - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), platform kredit digital karya anak bangsa, kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan jaminan transaksi cepat bagi penggunanya. Berdasarkan data Net Promoter Score (NPS) JULO yang mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan, kecepatan proses aplikasi dan pencairan dana merupakan salah satu pertimbangan utama masyarakat Indonesia dalam memilih layanan kredit. Menjawab kebutuhan ini, JULO menjadi platform kredit digital pertama di Indonesia yang meluncurkan Jaminan Transaksi Instan untuk penggunanya.
Jaminan Transaksi Instan JULO dirancang dengan mengedepankan kemudahan dan transparansi. Pengguna merasa tenang dan yakin bahwa dana mereka akan dicairkan dalam waktu 10 menit. Jika transaksi butuh waktu lebih lama, pengguna tersebut akan mendapatkan cashback senilai Rp25.000 sebagai bentuk komitmen JULO terhadap jaminan kepuasan pelanggan. Dengan memastikan proses cepat, transparansi, dan perlindungan, JULO membangun kredibilitas sebagai layanan keuangan digital yang aman dan dapat diandalkan.
Baca Juga: JULO Luncurkan Sistem Poin Rewards, Optimalkan Layanan Sebagai Kartu Kredit Virtual
Lebih dari sekadar jaminan kecepatan, fitur ini adalah wujud komitmen JULO dalam menciptakan solusi keuangan yang terintegrasi. Sebelumnya, JULO telah meluncurkan Protect Plus, asuransi kolaboratif pertama yang menyediakan perlindungan gadget terhadap segala jenis kerusakan, sehingga pengguna dapat selalu mengakses aplikasi JULO tanpa hambatan.
Dalam waktu tiga minggu setelah peluncuran fitur ini pada Oktober 2024, JULO telah memfasilitasi lebih dari 65.000 transaksi yang mendapat jaminan, untuk lebih dari 51.000 pelanggan. Dengan tingkat pencairan tepat waktu yang mendekati 99%, fitur ini menunjukkan dedikasi JULO terhadap kecepatan proses kredit yang dibutuhkan oleh pelanggan. Bahkan saat keterlambatan terjadi, klaim segera diselesaikan dengan kompensasi cashback, memperkuat kepercayaan dan kepuasan pelanggan.
Manoj Awasthi, Chief Technology Officer JULO, menyatakan, “Fitur jaminan ini dapat dicapai dengan infrastruktur yang kuat dan inovatif. Dengan memastikan transaksi selesai tepat waktu, kami menetapkan standar baru untuk industri fintech, sekaligus membangun kepercayaan terhadap layanan kredit digital.”
“Fitur-fitur perlindungan yang kami kembangkan, yaitu asuransi gadget dan Jaminan Transaksi Instan, menjadi upaya untuk memberikan akses kredit digital yang cepat dan memberi ketenangan bagi para pelanggan,” tambah Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO.
Hitung Pinjaman dan Tagihanmu
Tentukan jumlah dan tenor pinjaman
Rp300.000
Rp50.000.000
*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu
Tagihan per bulan
Bunga 0%
Dana Cair
Pengguna JULO, Roni Purnama, melihat fitur baru ini sebagai bentuk integritas dalam melayani pelanggan. “Saya belum pernah melihat hal seperti ini di aplikasi fintech lainnya. Cashback Rp25.000 membuktikan bahwa jaminannya benar-benar nyata.”
JULO telah menjadi pelopor inovasi kredit digital selama delapan tahun, memperkenalkan berbagai produk terintegrasi untuk meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Layanan Kartu Kredit Virtual JULO menjadi solusi atas rendahnya penetrasi kartu kredit di Indonesia dengan menyediakan limit kredit fleksibel hingga Rp50 juta yang dapat digunakan berkali-kali untuk kebutuhan tunai maupun non-tunai. Melayani lebih dari 2 juta pengguna, JULO memfasilitasi semua kebutuhan transaksi, mulai dari top-up e-wallet, belanja e-commerce, serta pembayaran pendidikan dan kesehatan dengan mudah. Hal ini menjadi keunggulan JULO sebagai solusi yang lebih fleksibel dibandingkan pinjaman tunai tradisional dan layanan BNPL (Beli Sekarang Bayar Nanti) lainnya di Indonesia.
Bisa Bayar Tagihan Bulanan Pakai JULO Juga!
Kamu juga #BisaTerus bayar tagihan bulanan rumah - dari PDAM, PLN sampai kuota internet. Limit max. 50 juta, bisa cicil s/d 12 bulan!