Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Risiko yang Harus Diperhatikan Jika Kembali ke Fintech Lama
Keuntungan Utama OPER KREDIT yang Wajib Kamu Tahu

Waspadai Risiko Kembali ke Fintech Lama Usai OPER KREDIT

oper-kredit

OPER KREDIT adalah program dari JULO yang memudahkan kamu memindahkan cicilan dari fintech lain ke JULO, sehingga pembayaran jadi lebih ringan dan fleksibel.

Namun, jika kamu kembali ke fintech yang sebelumnya didaftarkan, ada beberapa risiko yang perlu diperhatikan. Di artikel ini, kita akan bahas risiko-risiko tersebut agar kamu bisa mengambil keputusan tepat dan melihat keuntungan OPER KREDIT yang membuatmu semakin yakin untuk tetap bersama JULO.

Risiko yang Harus Diperhatikan Jika Kembali ke Fintech Lama

seorang pria sedang berhadapan dengan petugas keuangan

Kenapa harus balik ke fintech yang sebelumnya didaftarkan dimana fintech sebelumnya itu menawarkan bunga tinggi dan cicilan berat? Tetap bersama JULO untuk menikmati bunga 0%, cicilan ringan, dan skor kredit tetap baik. Kembali ke fintech yang sebelumnya didaftarkan hanya akan menambah beban finansialmu. Apa saja sih risikonya kalau kamu kembali ke aplikasi sebelumnya? Simak disini!

  • Kehilangan Bunga 0%
    Di JULO, kamu bisa mendapatkan bunga 0% dengan OPER KREDIT. Kembali ke fintech yang sebelumnya didaftarkan berarti kehilangan keuntungan ini dan harus membayar bunga lebih tinggi.

  • Limit Kredit Hangus
    Limit tambahan yang kamu dapatkan di JULO bisa hangus jika kamu kembali melakukan pinjaman ke fintech yang sebelumnya didaftarkan saat OPER KREDIT, ini tentunya akan mengurangi fleksibilitas finansialmu.

  • Skor Kredit Turun
    Jika kembali ke fintech yang sebelumnya didaftarkan dan gagal membayar cicilan tepat waktu di JULO, skor kredit kamu bisa menurun, membuat sulit untuk mendapatkan pinjaman di masa depan.

Keuntungan Utama OPER KREDIT yang Wajib Kamu Tahu

oper-kredit

  • Bunga 0%: Kamu bisa menikmati cicilan tanpa bunga tambahan, cukup membayar biaya provisi.
  • Tenor Panjang Hingga 9 Bulan: Lebih banyak waktu untuk melunasi cicilan dengan cicilan yang lebih ringan.
  • Cashback Rp50 Ribu: Tambahan keuntungan langsung setelah pendaftaran berhasil.
  • Peningkatan Limit Kredit hingga 50 Juta: Lebih banyak ruang untuk memenuhi kebutuhan finansial dengan limit yang lebih besar.

Kalau kamu butuh bantuan atau informasi lebih lanjut, tim JULO siap membantu kamu!

Hubungi kami:

Artikel Lainnya