JULO Kredit Digital Usung Kemudahan Daftar Limit Sekali, Bisa Pakai Berkali-kali: Dukung Inklusi Keuangan Praktis.

#BisaTerusPakaiJULO

Jakarta, 12 Oktober 2023 – Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) luncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali melalui kampanye #BisaTerusPakaiJULO. Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen JULO untuk dukung inklusi keuangan melalui akses kredit digital praktis bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan kemudahan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital yang dimiliki secara terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia. Berbeda dengan layanan kompetitor sejenis, nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.

Setelah nasabah melakukan pembayaran tagihan pada limit kredit, jumlah ketersediaan limit dapat terisi kembali secara otomatis. Dengan demikian,  nasabah dapat terus memakai fitur tunai dan non-tunai JULO untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

“Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif yang memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis untuk memberikan kemudahan secara optimal kepada seluruh nasabah JULO,” ujar Manoj Awasthi, Chief Technology Officer JULO. 

Berdomisili di Nias - Sumatra Utara, Ardian membagikan pengalaman dirinya ketika menggunakan JULO, “Fitur lengkap JULO sangat mempermudah saya secara finansial. Setelah saya pakai JULO pertama kali untuk bayar biaya sekolah anak, limit saya ternyata langsung kembali sesudah pembayaran tagihan limit tanpa perlu harus daftar ulang. Sekarang saya terus pakai JULO untuk top-up e-wallet jajan anak saya.” 

Henny - pengguna JULO lainnya dari Jakarta - juga turut membagikan pengalaman dirinya. “Persetujuan limit dari JULO sangat cepat. Setelah dapat limit, saya langsung bayar uang sekolah anak saya yang nunggak pakai fitur Biaya Pendidikan JULO. Setelah limit saya kembali, saya jadi bisa bayar wisuda anak saya. Sejak ada JULO, jadi lebih mudah buat saya untuk mengatur keuangan keluarga,” ujar Henny.

Inovasi ini merupakan salah satu langkah konkrit dari JULO untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih baik dengan layanan kredit digital yang mudah diakses serta praktis. Tidak hanya pengembalian limit, JULO juga memberikan kenaikan limit sehingga pengguna semakin #BisaTerusPakaiJULO sebagai solusi finansial mereka,” ujar Adrianus Hitijahubessy, Chief Executive Officer JULO.

Salah satu pengguna dari 2022, Christian menceritakan pengalaman pribadinya naik limit bersama JULO. “Saya sudah pakai JULO dari awal untuk mengembangkan bisnis saya. Bunga yang terjangkau tentunya mempermudah saya ketika pakai JULO dan tanpa terasa, limit saya sudah naik dari 15 juta ke 30 juta rupiah. Terakhir, saya pakai limitnya untuk beli smartphone baru dan mengembangkan bisnis saya lebih jauh,” ujar Christian.

Kampanye #BisaTerusPakaiJULO merupakan bagian dari visi JULO dalam mendukung akses layanan finansial di tengah masyarakat, melalui kemudahan daftar sekali untuk penggunaan limit secara berkelanjutan. Didirikan sejak tahun 2016, JULO senantiasa meluncurkan berbagai inovasi produk untuk menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat Indonesia - meliputi pendaftaran instan 5 menit dengan JULO Turbo dan fitur cicil Biaya Pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi edukasi formal dan non-formal di seluruh Indonesia.

 

Semakin #BisaTerusPakaiJULO

Daftar Limit Sekali, Bisa Pakai Berkali-kali hanya dengan JULO!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Rahasia Renovasi Rumah Sesuai Budget Tanpa Boros
Keuangan & Bisnis
pemenang-bonus-cuankita-2024-dua-mingguan