JULO Luncurkan Sistem Poin Rewards, Optimalkan Layanan Sebagai Kartu Kredit Virtual
JAKARTA, 5 November 2024 | PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), platform kredit digital karya anak bangsa, kembali mendorong inovasi finansial dengan meluncurkan JULO Poin, sebuah program loyalitas yang menawarkan keuntungan layaknya kartu kredit. Terobosan ini sejalan dengan misi JULO untuk mendemokratisasi akses kredit di Indonesia, di mana penetrasi kartu kredit masih serendah 6%. Inisiatif ini juga memperkuat proposisi JULO sebagai Kartu Kredit Virtual, menyediakan satu limit yang #BisaTerus dipakai berkali-kali untuk berbagai kebutuhan, semudah dan sefleksibel kartu kredit.
Selain meningkatkan user experience, JULO Poin juga dirancang untuk meningkatkan loyalitas pengguna. Hal ini sangat penting di sektor finansial, terutama untuk JULO yang 80% portfolionya terdiri dari repeat customer atau pengguna setia. Dengan sistem poin yang transparan dan sederhana, yaitu 1 Poin = Rp1, setiap transaksi menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menguntungkan. Sejalan dengan misi JULO yaitu meningkatkan literasi finansial, program ini juga memberi reward untuk perilaku kredit yang bertanggung jawab, seperti pembayaran cicilan lebih awal atau tepat waktu.
Hitung Pinjaman dan Tagihanmu
Tentukan jumlah dan tenor pinjaman
Rp300.000
Rp50.000.000
*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu
Tagihan per bulan
Bunga 0%
Dana Cair
Pengguna dapat menukarkan Poin yang telah dikumpulkan untuk mengurangi pembayaran cicilan atau mengubahnya menjadi saldo e-wallet hingga isi ulang pulsa. Opsi ini sejalan dengan preferensi terhadap e-wallet yang semakin tinggi di Indonesia, di mana 84% konsumen lebih memilih metode pembayaran e-wallet untuk pembelian online, sesuai dengan Laporan Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia 2023.
Sejak JULO Poin diluncurkan pada Juli 2024, sebanyak 61% pengguna aktif sudah berpartisipasi dalam program ini hanya dalam waktu tiga bulan. Pada bulan September 2024, lebih dari 100.000 pengguna mengunjungi halaman loyalitas JULO Poin untuk mengumpulkan atau menukarkan Poin. Semua proses dilakukan dengan mudah dengan satu klik.
Farandi Kusumo, Head of Growth JULO mengatakan, “Sebagai pendorong inklusi keuangan, kami selalu berupaya untuk mewujudkan pengalaman yang menyenangkan dan rewarding di setiap klik dan setiap interaksi, agar bisa membangun hubungan jangka panjang dengan lebih banyak pelanggan setia.”
“JULO Poin didukung oleh sistem yang dirancang khusus untuk menawarkan berbagai pilihan dan kemudahan, sehingga pengguna bisa mengumpulkan dan menukarkan Poin secara real-time dengan tingkat keamanan yang tinggi,” tambah Manoj Awasthi, Chief Technology Officer JULO.
Kemudahan dan keuntungan dari sistem poin rewards ini dirasakan oleh Agus Kristianto, pengguna JULO yang menyampaikan bahwa ia lebih menyukai JULO Poin dibandingkan program loyalitas serupa di platform lain. “Sangat mudah untuk mendapatkan Poin, dan transaksi jadi lebih menyenangkan. Sejauh ini, saya telah mengumpulkan 355.991 Poin dan pasti akan melakukan lebih banyak transaksi untuk mendapatkan rewards lebih banyak lagi. Poinnya sangat mudah dipakai, saya bahkan bisa memenangkan hadiah tambahan seperti gadget baru, cashback, dan hadiah besar lainnya.”
JULO Virtual Credit Card saat ini melayani lebih dari 2 juta pengguna di Indonesia. Dengan limit kredit tinggi hingga Rp50 Juta, JULO memfasilitasi transaksi tunai maupun non-tunai, termasuk top-up e-wallet, pembayaran tagihan listrik, e-commerce, serta biaya pendidikan dan kesehatan. Hal ini menempatkan JULO sebagai pelopor di sektor fintech, menawarkan kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar dibandingkan dengan pinjaman tunai tradisional dan solusi Buy Now, Pay Later (BNPL) lainnya di Indonesia.
Bisa Bayar Tagihan Bulanan Pakai JULO Juga!
Kamu juga #BisaTerus bayar tagihan bulanan rumah - dari PDAM, PLN sampai kuota internet. Limit max. 50 juta, bisa cicil s/d 12 bulan!