Selenggarakan Acara GrabModal Narik, JULO dan Grab Indonesia Bantu Mitra Pengemudi Melalui Kemudahan Akses Kredit Digital

Grab Modal Narik

Perusahaan teknologi asal Indonesia - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) - bersama dengan Grab Indonesia menyelenggarakan acara GrabModal Narik Jadi #PinterAturDuit. Dihadiri oleh ratusan mitra pengemudi Grab, acara ini diadakan untuk membantu mitra pengemudi secara langsung dalam mendapatkan limit kredit digital JULO dengan lebih mudah, melalui layanan GrabModal Narik powered by JULO di aplikasi GrabDriver.

Berlangsung selama seharian penuh di Balai Komando Cijantung - Jakarta Timur, mitra pengemudi Grab dapat mengunjungi booth-booth yang tersedia untuk kemudahan petunjuk dalam pendaftaran limit kredit dari awal hingga akhir. Tidak hanya itu, acara GrabModal Narik ini turut menjadi momentum apresiasi bagi para mitra pengemudi dengan diadakannya undian serta games berhadiah dari saldo e-wallet, laptop Lenovo Ideapad 3 hingga Samsung Galaxy Tab yang diundi pada setiap sesi.

Grab Modal Narik

Head of Partnership JULO, William Eka menuturkan, “Bersama Grab, kolaborasi acara GrabModal Narik Jadi #PinterAturDuit ini menjadi salah satu bentuk komitmen JULO dalam meningkatkan inklusi keuangan melalui perluasan akses kredit digital bagi seluruh lapisan masyarakat underbanked, termasuk rekan-rekan mitra pengemudi Grab. Dengan adanya bantuan pendaftaran secara langsung, besar harapan kami agar semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan akses kredit digital JULO dan dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan harian, untuk kualitas hidup yang jauh lebih baik lagi.

Baca Juga: JULO Gandeng BPJS Kesehatan, Luncurkan Layanan JULO Peduli

Director of Business - Grab Indonesia, Iki Sari Dewi turut menuturkan tanggapannya, “Melalui kerja sama dengan JULO, Grab menghadirkan fasilitas GrabModal Narik - modal tunai mudah dan cepat untuk mitra pengemudi Grab. Dengan demikian, mitra pengemudi dapat memenuhi kebutuhan harian mendesak dan tidak terduga, seperti perawatan dan perbaikan kendaraan dan peningkatan layanan kepada pelanggan. Kami berharap melalui GrabModal Narik Jadi #PinterAturDuit, semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan manfaat layanan keuangan digital. Hal ini sejalan dengan komitmen Grab untuk mendukung kesejahteraan mitra pengemudi dalam jangka panjang.”

Dalam acara tersebut, Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita memberikan pemaparan edukasi finansial bertajuk Tips Bijak Finansial kepada para mitra pengemudi Grab yang hadir. “Bijak finansial menjadi suatu konsep yang wajib dipahami setiap orang untuk dapat meningkatkan kualitas hidup dengan instrumen keuangan yang dimiliki. Tips dasar untuk bijak finansial dapat dimulai dari mendahulukan kebutuhan ketimbang keinginan sampai jemput penghasilan tambahan dengan bangun koneksi dan senantiasa mengasah kemampuan. Dengan pemahaman lebih baik terkait bijak finansial, semoga limit kredit digital JULO dari layanan GrabModal Narik dapat digunakan dengan lebih optimal oleh rekan mitra pengemudi ke depannya.” ujar Mikhal Anindita.

Baca Juga: JULO Salurkan Donasi Kepada UNICEF Dukung Kesejahteraan Anak-anak Indonesia

Banyak mitra pengemudi Grab yang merasa dapat meningkatkan kualitas hidup melalui limit kredit JULO dari layanan GrabModal Narik. Ivan, mitra Grabcar dari tahun 2016 mengungkapkan, “Awalnya pakai GrabModal coba-coba. Ternyata cepat cair dan gampang banget, akhirnya saya bisa pakai limitnya untuk cicil upgrade mobil di tahun 2019.” Pengalaman serupa juga diutarakan oleh Anwar, mitra pengemudi antar Jakarta - Serang. “Senang bisa dapat hadiah dari sini. Saya jadi bisa ngelakuin banyak hal pakai limitnya. Dari biaya lahiran anak, akekah sampai reparasi motor untuk narik!” ungkap Anwar lebih jauh.

Sebagai bagian misi GrabForGood dari Grab Indonesia sejak tahun 2022, layanan GrabModal Narik powered by JULO berfokus pada pemberian solusi bantuan keuangan dengan aman dan nyaman melalui limit kredit digital. Dengan limit maksimal 12 juta rupiah dan sistem pembayaran ringan dari penghasilan yang telah disepakati, program kerja sama ini telah membantu ratusan ribu mitra pengemudi yang tersebar di seluruh Indonesia. Mencatat total pencairan kredit JULO mencapai 11 triliun rupiah di tahun 2023 secara keseluruhan, program kerja sama ini menandai momentum nyata dari JULO untuk senantiasa bertumbuh menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat dan berkontribusi secara aktif dalam pemenuhan akses kredit masyarakat Indonesia.

Tarik Dana

Tarik Dana Makin Mudah Pakai JULO!

Limit sampai 50 juta bisa cicil s/d 9 bulan, tarik dana leluasa makin mudah pakai JULO!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Rahasia Renovasi Rumah Sesuai Budget Tanpa Boros
Keuangan & Bisnis
pemenang-bonus-cuankita-2024-dua-mingguan