JULO Ekspansi Ke 17 Wilayah Baru Di Indonesia

JULO Ekspansi 17 Wilayah di Indonesia

Pinjaman online JULO terus gencar mengembangkan sayapnya di Indonesia. Kali ini JULO memperluas lagi wilayah layanannya ke 17 wilayah sekaligus. Tujuh belas wilayah tersebut mencakup 14 wiilayah di Pulau Jawa, yaitu Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Cirebon, Purwakarta, Sidoarjo, Gresik, Jember, Pasuruan, Semarang, Magelang; 2 wilayah di Pulau Sumatera Sumatera yaitu Palembang dan Bandar Lampung; dan 1 wilayah di Nusa Tenggara Barat yaitu Kota Mataram.

Baca juga: Pinjaman Online Cepat Cair Mampu Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Kok Bisa?

“Kami melihat ada banyak permintaan di wilayah-wilayah di luar jangkauan 14 wilayah JULO sebelumnya, setelah melakukan analisa terhadap wilayah-wilayah potensial tersebut, Kami memutuskan membuka layanan Kami di 17 wilayah baru,” demikian penjelasan Kenneth Kou, Head of Product JULO.

Dengan dibukanya layanan JULO di 17 wilayah baru, maka nasabah di wilayah tersebut sudah dapat mengajukan layanan pinjaman JULO, yaitu JULO Cicil dan JULO Mini. Apabila nasabah yang ingin mengajukan pinjaman jumlah kecil dengan tenor pendek, maka dapat mengajukan JULO Mini, pinjaman hingga 1 juta rupiah dengan tenor 1 bulan. Namun bila menginginkan pinjaman dengan limit lebih besar, maka nasabah dapat mengajukan JULO Cicil, pinjaman hingga 8 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Bunga yang ditawarkan cukup rendah mulai dari 0.1% per hari hingga 0.3% per hari.

Pinjaman online JULO masuk dalam daftar pinjaman online yang sudah terdaftar & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kehadiran JULO diharapkan dapat mendukung misi OJK dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia yaitu 75% di tahun ini. “Untuk itu Kami terus berekspansi, menjangkau wilayah baru di Indonesia untuk meningkatkan inklusi hingga pelosok daerah.” jelas Kenneth.

Baca juga: Pinjaman JULO Ekspansi Ke Gorontalo, Tarakan, & Ambon

Artikel Terkait

2 Thoughts to “JULO Ekspansi Ke 17 Wilayah Baru Di Indonesia”

  1. Yahya Rachmat

    Jika ada verifikasi telpon dari julo padahal saya jika bekerja tidak boleh menggunakan hp jika bekerja,

  2. Julius tanuwidjaja

    Knapa pengajuan saya limit nya blm mencukupi

Leave a Comment