CERITA MELESAT: Bayar Biaya Pendidikan dengan JULO, Praktis Banget!

Cerita Melesat dengan Kak Henny

Hai JULOvers! Kembali lagi ketemu JULO di bulan Agustus, semoga kabarnya semakin bagus ya! 

Rubrik CERITA MELESAT dibuat oleh JULO untuk kamu dan JULOvers lainnya dalam rangka membagikan #CeritaMelesat para JULOvers yang berhasil mewujudkan cerita hidupnya jadi melesat bersama JULO. JULO senantiasa hadir menyertai setiap langkahmu dan semua JULOvers lainnya di berbagai momen kehidupan - didukung dengan inovasi yang berkelanjutan di dalam satu aplikasi JULO Kredit Digital. 

Nah, JULO pun membuat rubrik ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kamu dan JULOvers lainnya yang selalu mempercayakan JULO sebagai solusi finansial atas berbagai kebutuhan yang dimiliki.

Di artikel kali ini, JULO mau berbagi #CeritaMelesat dari Kak Henny, seorang wanita karier yang sedang membangun keluarga kecilnya bersama JULO! Dengan semakin meningkatnya biaya pendidikan seperti SPP, uang tahunan, hingga uang wisuda, JULO hadir sebagai solusi untuk orang tua seperti Kak Henny untuk memenuhi kebutuhan pendidikan putra-putrinya. 

Dengan JULO Biaya Pendidikan, bayar SPP sekarang cicilnya belakangan! Berkat Kak Henny, kamu, dan JULOvers lainnya, JULO bisa terus melesat hingga saat ini!

 

Cerita Melesat Bayar Biaya Pendidikan Praktis Banget!

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Yuk, simak hasil interview JULO dengan Kak Henny berikut ini!

Halo, Kak Henny. Sebelum kita bahas pengalaman kakak menggunakan JULO, kita mau tanya dulu nih mengenai keluarga. Apa makna keluarga buat hidup kakak?
Keluarga itu... satu kata yang penuh makna kalau buat saya. Saya sendiri sedang dalam fase bahagia dengan keluarga kecil yang sedang kami bangun.

Anak-anak Kak Henny sekarang usia berapa?
Anak pertama usia 7 tahun dan anak kedua usia 20 bulan

Tiap keluarga pasti punya mimpinya sendiri. Kalau kak Henny sendiri punya mimpi apa nih buat keluarganya?
Saya dan suami ingin berangkat beribadah umroh bersama anak-anak. Kalau untuk pendidikan anak sendiri, kami bermimpi menyekolahkan anak kami di Timur Tengah untuk memperdalam ilmu agama.

Wah, mulia ya! Untuk saat ini, bagaimana kondisi dan pengelolaan keuangan untuk keluarga Kak Henny sendiri baik untuk mencapai mimpi tersebut maupun untuk kehidupan sehari-hari?
Kondisi keuangan saat ini lebih tertata. Apalagi setelah ketemu JULO, produk pinjaman Biaya Pendidikannya itu worth it banget!

Apa tujuan menggunakan JULO Biaya Pendidikan?
Untuk pendidikan yang berkualitas, memang diperlukan biaya yang lumayan besar. Saya memakai JULO Biaya Pendidikan untuk keperluan membayar uang SPP TK selama dua bulan yang sempat tertunggak dan uang perpisahan.

Apa saja kelebihan JULO yang Kak Henny rasakan, terutama setelah menggunakan fitur Bayar Biaya Pendidikan?
Proses approval-nya cepat nggak sampai satu jam, bunganya juga rendah banget. Tenornya pun fleksibel, nggak perlu terlalu lama.

Selama Kak Henny menggunakan JULO, ada kendala yang pernah dialami? Mungkin saat input nomor VA, atau selama proses pembayaran cicilan?
Alhamdulillah, sampai saat ini lancar ya

Kak Henny pertama kali dengar produk JULO Biaya Pendidikan dari mana, sih?
Kebetulan dari e-mail newsletter. Waktu itu memang dana untuk biaya pendidikan anak harus dialokasikan ke keperluan mendadak lainnya. Jadi pas ketemu iklan JULO, wah ternyata pas banget dengan kebutuhan kami.

Dari sekian banyak pilihan lain, kenapa akhirnya memilih JULO sebagai solusi kebutuhan Kak Henny?
Pertama, saya baru ketemu fitur Biaya Pendidikan di JULO saja. Lalu bunganya juga rendah sekali, masih cocok dengan kemampuan kami karena cicilannya ringan.

Apakah kak Henny punya masukan, saran atau harapan untuk produk Biaya Pendidikan?
Mungkin JULO bisa bekerjasama dengan kementerian pendidikan untuk menyediakan beasiswa ke anak-anak Indonesia yang kurang mampu ya. Pasti membantu sekali.

Selain Biaya Pendidikan, apakah Kak Henny sudah pernah coba produk lain dari aplikasi JULO?
Sampai saat ini belum ya, saya baru pakai JULO di awal tahun ini. Nanti kalau ada kebutuhan lain dan limitnya sesuai, saya mau coba lagi.

Fitur atau produk apa yang Kak Henny rasa perlu ada di JULO?
Boleh coba ditambah fitur perpanjangan dengan skema pembayaran bunga dan pinjaman pokok yang bisa dipisah. Sama menarik juga kalau ada produk Asuransi di JULO.

Wah, ternyata #CeritaMelesat dari Kak Henny menginspirasi banget ya! Memang dalam memberikan pendidikan terbaik untuk keluarga, perlu pengorbanan serta pengelolaan keuangan yang baik. 

Merdeka Panjat Promo Campaign

Biar makin semangat mengatur finansialnya, bulan Agustus ini JULO siap kasih promo terbaik buat kamu. Mulai dari bunga cicilan 0% sampai cashback dengan totalRp25 juta, seru banget! Cek syarat & ketentuannya di sini ya!

Bayar Biaya Sekolah? Di JULO Aja!

Perlu bayar beragam biaya pendidikan mulai dari uang sekolah atau biaya kuliah, sampai uang gedung, seragam, dan buku? Bayarnya sekarang, cicilnya belakangan!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Cara Pengiriman Anti Telat dan Pelacakan Terkendali dengan Shopee Express
Gaya Hidup
sicepat
27 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza