Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Dapatkan Kemudahan Memesan Tiket Kereta Api Ekonomi Mudah dengan JULO Kredit Digital!

5 Cara Memesan Tiket Kereta Online dengan Mudah dan Cepat

cara-memesan-tiket-kereta-online

Cara memesan tiket kereta api bisa dilakukan dengan berbagai metode. Selain offline, cara memesan tiket kereta api juga bisa online. Adapun cara memesanan tiket kereta online tentu memudahkan calon penumpang yang ingin bepergian menggunakan kereta api. Calon penumpang tidak perlu repot datang ke stasiun untuk membeli tiket kereta api.

Untuk cara memesan tiket kereta online, calon penumpang dapat mengunjungi website booking.kai.id atau aplikasi KAI Access. Pembayaran sekarang dapat dilakukan melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking atau Dompet Digital.

Dapatkan Kemudahan Memesan Tiket Kereta Api Ekonomi Mudah dengan JULO Kredit Digital!

tiket-kereta-api-ekonomi

Mau liburan bareng keluarga atau mudik ke rumah orang tua? Beli tiket kereta api ekonomi online di JULO Kredit Digital aja! Cara pesan tiket kereta api dengan JULO mudah dan cepat, lho! Tinggal pilih jadwal kereta api yang kamu inginkan, bayarnya pakai JULO. Berangkat sekarang, bayarnya nanti.

Selain itu ada banyak keuntungan yang kamu bisa rasakan ketika menggunakan layanan JULO Kredit Digital untuk membeli tiket kereta api. JULO Kredit Digital memiliki limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers juga dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo Download & Install JULO Kredit Digital dan jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO

Artikel Lainnya