Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Langkah 1: Buka e-Commerce Favoritmu, Cari HP Impianmu, Lalu Checkout
Langkah 2: Buka App JULO, Klik Menu “E-commerce”, Lalu Pilih E-commerce Tempat Kamu Checkout HP
Langkah 3: Tambah Virtual Account dengan Klik “Pilih Bank”, Lalu Masukkan Nomor Virtual Account yang Kamu Gunakan Saat Checkout
Langkah 4: Masukkan Nominal dan Tenor, Lalu Konfirmasi Pembayaran dengan PIN dan Tanda Tangan

Cara Kredit HP di Shopee dengan Mudah: Serunya Berbelanja dengan Gaya!

Cara Kredit HP di Shopee dengan Mudah: Serunya Berbelanja dengan Gaya!

Hai JULOvers! Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sesuatu yang pastinya menggembirakan, yaitu cara kredit HP di Shopee dengan mudah. Siapa sih yang nggak ingin memiliki HP impian dengan proses yang simpel dan cepat? Nah, untuk kamu yang ingin tahu caranya, yuk simak artikel buatan JULO Kredit Digital ini sampai selesai!

Sebagai JULOvers sejati, kita tentu suka memanfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan, termasuk dalam urusan berbelanja online. Salah satu platform e-commerce favorit banyak orang adalah Shopee. Mereka menawarkan beragam produk, termasuk HP impianmu. Dan sekarang, dengan bantuan JULO, proses kredit HP di Shopee bisa jadi lebih menyenangkan!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Langkah 1: Buka e-Commerce Favoritmu, Cari HP Impianmu, Lalu Checkout

Pertama-tama, buka aplikasi Shopee di ponselmu. Jelajahi berbagai pilihan HP dari berbagai merek yang tentunya membuat mata kita berbinar-binar. Pilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Setelah itu, lakukan proses checkout seperti biasa.

Tapi, tunggu dulu! Jangan lupa, sebagai JULOvers, kita punya cara tersendiri untuk memudahkan proses kredit HP ini. Biar lebih santai, buka juga aplikasi JULO di ponselmu.

Langkah 2: Buka App JULO, Klik Menu “E-commerce”, Lalu Pilih E-commerce Tempat Kamu Checkout HP

Ketika sudah sampai pada langkah ini, buka aplikasi JULO. Kamu akan disambut dengan tampilan yang ramah dan user-friendly. Cari menu "E-commerce" dan klik di situ. Kini, kamu akan melihat berbagai pilihan e-commerce yang dapat kamu pilih.

Nah, karena kita sedang membahas Shopee, pilih Shopee dari daftar e-commerce yang tersedia. Jangan lupa, pastikan kamu sudah login ke akun JULO-mu untuk memastikan proses berjalan dengan lancar.

Langkah 3: Tambah Virtual Account dengan Klik “Pilih Bank”, Lalu Masukkan Nomor Virtual Account yang Kamu Gunakan Saat Checkout

Berikutnya, pilih menu "Tambah Virtual Account". Di sini, kamu akan diminta untuk memilih bank yang ingin kamu gunakan. Klik "Pilih Bank" dan pilih bank yang sesuai dengan preferensimu.

Setelah itu, masukkan nomor Virtual Account yang telah kamu dapatkan saat proses checkout di Shopee tadi. Pastikan nomor yang kamu masukkan benar dan sesuai agar tidak terjadi kesalahan dalam proses pembayaran.

Langkah 4: Masukkan Nominal dan Tenor, Lalu Konfirmasi Pembayaran dengan PIN dan Tanda Tangan

Sekarang, kita sudah sampai pada langkah yang menentukan, yaitu masukkan nominal dan tenor yang diinginkan. Pilihlah dengan bijak, sesuaikan dengan kemampuanmu agar proses pengembalian dapat berjalan dengan lancar.

Setelah itu, konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN JULO-mu dan berikan tanda tangan virtual sebagai tanda persetujuan atas transaksi yang dilakukan. Voila! Proses pembayaran selesai, dan HP impianmu sedang dalam perjalanan menuju rumahmu.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Selain proses yang mudah, tentu ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan cara ini. Pertama, proses kredit HP menjadi lebih cepat dan efisien. Kamu nggak perlu lagi ribet dengan berbagai persyaratan yang membingungkan. Kedua, dengan menggunakan JULO, kamu bisa merasa lebih aman dan terjamin karena JULO telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jangan khawatir tentang masalah bunga atau biaya tambahan yang tidak jelas. Semua informasi terkait biaya dan bunga sudah transparan dan bisa kamu akses dengan mudah di aplikasi JULO. Kejelasan ini menjadi salah satu nilai plus yang membuat kita semakin nyaman dalam bertransaksi.

Jadi, JULOvers, tunggu apa lagi? Segera nikmati pengalaman berbelanja online yang lebih seru dan mudah dengan cara kredit HP di Shopee menggunakan JULO. Ingat, hidup ini singkat, jadi jangan biarkan kesempatan bagus lewat begitu saja. Raih HP impianmu sekarang juga dan berikan sentuhan magis JULOvers pada setiap pembelianmu!

Tagihan-Online

Kredit HP Tagihan Ringan Pakai JULO

Beli HP secara kredit dari e-commerce favoritmu, bayarnya belakangan pakai JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Rahasia Renovasi Rumah Sesuai Budget Tanpa Boros
Keuangan & Bisnis
pemenang-bonus-cuankita-2024-dua-mingguan