Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
1. EVOS Merchandise
2. M231
3. Bloods
4. Geoff Max
5. Eiger
6. Brodo

Dukung Produk Lokal! Ini Dia Brand Sportswear Pria yang Wajib Dicoba

sportwear

Olahraga dan gaya hidup sehat kini bukan jadi opsi, tetapi kebutuhan primer dalam hidup. Tren olahraga yang semakin beragam membuat banyak brand sportswear lokal pria yang berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk keren yang tidak kalah dari brand luar negeri. 

Selain memiliki kualitas yang bagus, produk lokal ini juga mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Nah, buat kamu yang ingin tampil stylish sekaligus mendukung produk asli Indonesia, berikut adalah beberapa brand sportswear pria lokal yang wajib kamu coba!

1. EVOS Merchandise

EVOS Merchandise adalah salah satu brand sportswear lokal yang dikenal di kalangan pecinta e-sports. Meskipun fokus utama mereka adalah apparel untuk gaming, EVOS juga menyediakan koleksi sportswear yang keren untuk pria.

Produk-produk mereka seperti kaos, hoodie, dan jaket dirancang dengan bahan yang nyaman dan desain yang modern. Bagi kamu yang ingin tampil sporty dan tetap mendukung skena e-sports lokal, coba deh pakai EVOS Merchandise.

Baca Juga: Ingin Tampil Stylish dengan Brand Lokal? Simak 10 Rekomendasi Ini

2. M231

M231 merupakan salah satu brand lokal yang fokus pada produk pakaian pria, termasuk sportswear. Merek ini menawarkan berbagai macam pakaian olahraga mulai dari t-shirt, jogger pants, hingga jaket dengan desain yang simpel namun tetap stylish.

Material yang digunakan M231 dikenal nyaman dan tahan lama, menjadikannya pilihan yang tepat untuk aktivitas olahraga maupun casual wear.

3. Bloods

Bloods adalah brand lokal yang sudah cukup dikenal di kalangan anak muda Indonesia, khususnya untuk streetwear. Namun, mereka juga memiliki koleksi sportswear pria yang menarik. Produk-produk Bloods mengusung desain yang sporty dengan sentuhan street style, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil beda saat berolahraga atau sekadar hangout.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

4. Geoff Max

Geoff Max adalah brand lokal yang awalnya lebih terkenal dengan sepatu sneakers. Kini mereka telah menambah pilihan produknya dengan sportswear. Geoff Max menawarkan berbagai pakaian olahraga yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga memiliki desain yang selalu relevan dengan jaman.

Produk-produk seperti kaos dan celana training dari Geoff Max cocok untuk berbagai jenis olahraga, mulai dari lari hingga gym.

Baca Juga: Bingung Pilih Sepeda Lipat untuk Dewasa? Ini Dia Tips Memilih dan Kisaran Harganya

5. Eiger

Eiger mungkin lebih dikenal sebagai brand yang fokus pada perlengkapan outdoor, namun mereka juga memiliki koleksi sportswear pria juga, loh. Produk-produk seperti t-shirt, jaket, dan celana olahraga dari Eiger dirancang untuk aktivitas outdoor, namun tetap cocok digunakan untuk olahraga sehari-hari.

Eiger menggunakan material yang tahan lama dan nyaman, menjadikannya pilihan yang tepat untuk kamu yang suka beraktivitas di alam terbuka.

6. Brodo

Selain produk sepatu berkualitas, Brodo juga menawarkan sportswear yang tidak kalah menarik. Dengan mengusung desain yang elegan dan fungsional, Brodo menghadirkan pakaian olahraga pria yang cocok untuk berbagai kesempatan. Produk-produk Brodo dibuat dengan material berkualitas tinggi yang menjamin kenyamananmu saat berolahraga.

Memilih produk sportswear dari brand lokal pria bukan hanya soal mendukung ekonomi dalam negeri, tetapi juga mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Brand-brand lokal seperti EVOS Merchandise, M231, Bloods, Geoff Max, Eiger, dan Brodo menawarkan produk yang tidak kalah dari brand internasional dengan harga yang lebih terjangkau.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Cocok untuk kamu yang berusia 21 tahun ke atas dan punya penghasilan min. Rp2,5 juta. Bunga ringan, tenor panjang!

Jika kamu tertarik untuk mencoba semua produk dari brand sportswear lokal untuk menambah koleksimu tapi budget-mu kurang, coba manfaatkan layanan Pinjaman Dana Online dari JULO, yuk! Pengajuannya mudah dan dana bisa cair lebih cepat. JULO juga menawarkan pilihan tenor yang fleksibel beserta bunga kompetitif, jadi kamu tidak perlu khawatir pengeluaran kamu di sportwear bisa mengganggu cash flow kamu.

Pilih Sportswear Pria Favoritmu

Manfaatkan JULO untuk beli produk sportswear favoritmu, tenor cicilan bisa diatur sesuka hati.

Artikel Lainnya