Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Keistimewaan Tampilan Apple MacBook Pro M3
Dapur Pacu Apple MacBook Pro M3
Performa Apple MacBook Pro M3 yang Menggelegar
Daya Tahan Baterai Maksimal Apple MacBook Pro M3
Beli Laptop dengan Cicilan Paling Mudah dengan JULO!

Apple MacBook Pro M3: Laptop Terkini yang Canggih dan Anggun

macbook pro m3

Halo JULOvers! Wah, kabar baik nih buat kalian yang lagi ngebet sama MacBook Pro. Update terbaru kali ini membawa kehadiran M3 CPU dari Apple yang bikin penasaran banget. Dengan kedatangan versi terbaru ini, apa yang membuat laptop kelas dunia ini semakin memukau dalam waktu singkat? Yuk, kita kupas tuntas di artikel yang sudah ditulis JULO Kredit Digital ini!

Keistimewaan Tampilan Apple MacBook Pro M3

macbook pro m3

Sebelum masuk ke dalam dapur pacu, ada satu pengecualian dari pernyataan sebelumnya tentang peningkatan kinerja daripada penampilan. Apple menghadirkan varian baru dengan finishing Space Black yang tidak hanya stylish tapi juga mengurangi sidik jari. Bagi yang lebih suka yang klasik, MacBook Pro versi silver tetap keren tanpa banyak perubahan fisik.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Dapur Pacu Apple MacBook Pro M3

Namun, fokus utama kali ini ada pada chip M3 dengan rangkaian prosesor seperti M3, M3 Pro, dan M3 Max. Saya berkesempatan mencoba M3 Max dengan harga mulai dari Rp 3.199.000. Mesin ini menggunakan chip lebih cepat (sekarang mencapai 4,05 GHz dari sebelumnya 3,66 GHz pada M2 Max), berbasis pada proses produksi 3 nanometer baru, dan memiliki maksimal 16 core. Bahkan, terdapat fitur canggih seperti ray tracing dan mesh shading pada GPU bawaan, serta sistem caching dinamis untuk meningkatkan alokasi memori.

Performa Apple MacBook Pro M3 yang Menggelegar

Dalam pengujian performa, MacBook Pro M3 Max memberikan peningkatan yang cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya. Meskipun tidak ada perbandingan langsung dengan MacBook Pro M2, hasil benchmark Geekbench 6 menunjukkan kinerja tiga hingga lima kali lebih cepat dari PC berbasis Intel terbaru. Data internal Apple menjanjikan performa sekitar 10 persen lebih baik dibanding sistem M2 Pro dalam tugas pengeditan foto dan video, bahkan lebih dari dua kali lipat performa pada beberapa tugas, seperti menggunakan renderer Redshift.

Daya Tahan Baterai Maksimal Apple MacBook Pro M3

Meski dilengkapi dengan mode otomatis untuk penghematan daya, Apple menyarankan pengguna untuk menjalankan tes benchmark dalam High Power Mode untuk melihat kemampuan maksimalnya. Menariknya, tidak terlihat perbedaan yang signifikan dalam skor performa antara kedua mode tersebut. Bahkan dengan performa tinggi, kejutan terbesar datang dari peningkatan daya tahan baterai. Sementara model M2 sebelumnya hanya mampu bertahan 12 jam, M3 Max mampu memutar video YouTube selama maksimal 19 jam 20 menit, bahkan pada High Power Mode.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Penggunaan High Power Mode dapat mempengaruhi kecepatan kipas yang menjadi sedikit lebih bising. Namun, fitur lainnya seperti layar Liquid Retina, sistem suara enam-speaker, trackpad, dan keyboard tetap mengesankan. Opsi konektivitas juga tetap solid dengan tiga port USB-C-Thunderbolt-USB 4, output HDMI penuh, slot kartu SD, dan port MagSafe.

Untuk MacBook Pro 16 inci dengan M3 Max, harganya mulai dari Rp 3.499.000. Sedikit lebih mahal dibanding saingannya, Microsoft Surface Laptop Studio 2. Kamu juga bisa menyesuaikan harga hingga lebih dari Rp 5.000.000 dengan mengoptimalkan opsi memori dan penyimpanan. Jangan lupa tambahkan kain poles seharga Rp 19.000 untuk menjaga agar MacBook Pro-mu tetap bersinar. Semoga review ini membantu JULO yang lagi galau memilih laptop!

Beli Laptop dengan Cicilan Paling Mudah dengan JULO!

Mau kredit laptop tanpa kartu kredit? Tenang, beli laptop untuk pelajar makin mudah dengan JULO! Cara kredit laptop dengan JULO Paylater:

  1. Buka e-commerce favoritmu, cari laptop impianmu, lalu checkout
  2. Buka app JULO, klik menu “E-commerce”, lalu pilih e-commerce tempat kamu checkout Laptop
  3. Tambah Virtual Account dengan klik “Pilih Bank”, lalu masukkan nomor Virtual Account yang kamu gunakan saat checkout
  4. Masukkan nominal dan tenor, lalu konfirmasi pembayaran dengan PIN dan tanda tangan

JULO sendiri sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI sehingga seluruh produk, fitur, dan prosedur pelaksanaan pada JULO sudah sesuai dengan peraturan lembaga pengawasan keuangan di Indonesia. 

Untuk keamanan data, JULO telah memiliki ISO/IEC 27001 yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi terjamin  aman! Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Ayo tunggu apa lagi? Mau beli Macbook Pro M3 sekarang? #BISATERUS Pakai JULO!

pulsa dan data

Isi Pulsa Makin Mudah Pakai JULO

Makin Praktis Isi Pulsa & Data Lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Rahasia Renovasi Rumah Sesuai Budget Tanpa Boros
Keuangan & Bisnis
pemenang-bonus-cuankita-2024-dua-mingguan