JULO Raih Penghargaan Internasional Asian Banking & Finance Awards 2024

JULO Raih ABF Awards

JAKARTA, 18 Juli 2024 | Perusahaan teknologi finansial karya anak bangsa Indonesia yang berizin, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meraih penghargaan "Financial Inclusion of the Year" dan "Consumer Lending Product of the Year" oleh Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024. Penghargaan internasional ini merupakan penghargaan untuk industri perbankan dan keuangan di tingkat Asia sekaligus pengakuan kepada perusahaan yang memiliki produk dan jasa keuangan di Kawasan Asia yang dinilai mampu mengubah lanskap ritel layanan jasa keuangan. JULO adalah satu-satunya perusahaan fintech dari Indonesia yang menerima penghargaan sektor ritel.

Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kontribusi tim JULO terhadap industri teknologi finansial melalui produk JULO kredit digital, yang memfasilitasi pinjaman tunai dan transaksi non-tunai dengan fasilitas cicilan ringan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Setelah melewati proses nominasi, penilaian, dan panel juri oleh para Editor dan perusahaan media industri keuangan di wilayah Asia Tenggara, kami sangat senang dianugerahkannya penghargaan internasional ini kepada JULO. Penghargaan ini mengafirmasi inovasi layanan finansial berbasis teknologi yang kami tawarkan kepada masyarakat mampu memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Mikhal.

Baca Juga: JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

JULO Biaya Pendidikan merupakan komitmen nyata JULO untuk membantu jutaan orang Indonesia mengakses produk kredit digital melalui financial super app dari JULO. Fitur JULO Biaya Pendidikan memberikan kemudahan kepada pada nasabah dalam pembayaran SPP, uang sekolah, biaya kuliah, kursus, hingga uang gedung, seragam, dan buku - semuanya dapat terpenuhi di dalam satu aplikasi JULO dengan bunga ringan serta tenor yang fleksibel. Sejak diluncurkan pada tahun 2023, JULO Biaya Pendidikan telah menjadi salah satu metode transaksi non-tunai populer bagi nasabah JULO. Fitur ini telah membantu lebih dari 12.000 nasabah di seluruh Indonesia untuk memenuhi biaya pendidikan mereka.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Mikhal Anindita juga menjelaskan bahwa JULO Biaya Pendidikan telah memberikan dampak positif baik pada kehidupan pengguna maupun kinerja bisnis perusahaan. Transaksi JULO Biaya Pendidikan tumbuh sebesar 40% dan ini berkontribusi pada pertumbuhan penyaluran kredit digital secara keseluruhan sebesar 84% pada tahun 2023. Pertumbuhan tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan industri fintek yang dipublikasikan OJK yaitu sebesar 22%.

"Indonesia memiliki sistem pendidikan terbesar keempat di dunia dengan lebih dari 50 juta siswa di lebih dari 250.000 sekolah. Selain inovasi kami pada JULO Biaya Pendidikan, komitmen kami untuk terus berdampak pada masyarakat melalui bidang pendidikan salah satunya juga adalah kami bekerjasama dengan UNICEF Indonesia melalui program 'Corporate Fellowship' untuk mendukung meningkatkan kualitas hidup anak-anak di seluruh Indonesia secara komprehensif dalam aspek kesehatan, gizi, pendidikan, dan lingkungan tumbuh yang kondusif", jelas Mikhal.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Cocok untuk kamu yang berusia 21 tahun ke atas dan punya penghasilan min. Rp2,5 juta. Bunga ringan, tenor panjang!

Sejak tahun 2016, JULO telah fokus pada kepuasan nasabah dengan secara konsisten menawarkan produk dan layanan keuangan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk kredit digital yang dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia.  Di tahun 2023, JULO secara strategis memperluas jangkauannya hingga sektor pembiayaan pendidikan untuk mengantisipasi potensi pertumbuhan perusahaan yang signifikan.

Adrianus Hitijahubessy, CEO & Co-founder JULO menegaskan “Berbagai inovasi dari JULO Kredit Digital akan terus kami sajikan untuk meningkatakan pelayanan kepada nasabah JULO di seluruh Indonesia. JULO akan menggandeng lebih banyak kerja sama dengan berbagai partner strategis ke depannya. Dengan demikian, semakin banyak lapisan masyarakat yang dapat terjangkau oleh akses kredit dan menjadi lebih berdaya secara finansial untuk kualitas hidup yang lebih baik.”

Bayar Tagihan

Bisa Bayar Tagihan Bulanan Pakai JULO Juga!

Kamu juga #BisaTerus bayar tagihan bulanan rumah - dari PDAM, PLN sampai kuota internet. Limit max. 50 juta, bisa cicil s/d 9 bulan!

Artikel Lainnya