Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
10 Ide Kado Valentine Unik, Harga di Bawah 50K
1. Kado Valentine Explosion Box
2. Music Box
3. Kado Valentine Casing Handphone Couple
4. Set Alat Makan Pribadi
5. Passport Cover
6. Kado Valentine Tanaman Hias
7. Buku Jurnal / Notebook
8. Cangkir / Mug
9. Painting Kit
10. DIY Chocolate Box

10 Ide Kado Valentine Termurah, Harga di Bawah 50K!

Kado Valentine, Ini Dia 10 Ide Kado Harga di Bawah 50K!

Kado Valentine - Tanpa terasa kita sudah memasuki bulan Februari, bulan yang dikenal sebagai bulan kasih sayang. Di bulan ini, banyak orang yang menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang terdekat - salah satunya dengan memberikan kejutan kado Valentine.

Dengan puncaknya di tanggal 14 Februari, sayangnya banyak orang yang sedikit kesulitan berurusan dengan arus keuangan yang sedang menipis kala pertengahan bulan. Selain JULOvers dapat mengajukan limit kredit di JULO Kredit Digital dengan tenor pengembalian fleksibel sampai 9 bulan, kamu juga dapat mencari ide kado Valentine dengan harga di bawah 50k lewat artikel ini.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah dan Jenisnya

10 Ide Kado Valentine Unik, Harga di Bawah 50K

Kado Valentine, Ini Dia 10 Ide Kado Harga di Bawah 50K!

Dengan adanya perkembangan teknologi seperti sekarang ini, mencari kado Valentine tidaklah lagi menjadi hal yang sulit karena sekarang ini beragam layanan e-commerce sudah hadir di dalam genggaman smartphone milikmu.

Terutama jika kamu memakai JULO Kredit Digital. Beli sekarang bayarnya bisa dicicil, JULOvers dapat mengakses beragam e-commerce terkemuka - seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Blibli. Dengan limit kredit maksimal 15 juta dan bunga rendah dari 0,1% per harinya, aktivitas belanja kamu akan menjadi semakin mudah dan praktis.

banner download julo

Tidak perlu pusing lagi, berikut 10 ide kado Valentine dari JULO yang bisa kamu ikuti dengan harga murah di bawah Rp 50.000.

1. Kado Valentine Explosion Box

banner download julo.jpg

Walau namanya sekilas agak mengerikan, ternyata yang dimaksud dengan explosion di sini merupakan bentuk kotak yang seolah 'meledak' mekar ketika dibuka. Kado Valentine ini tentunya bisa menjadi kejutan tersendiri bagi pasangan dan orang terdekat JULOvers, apalagi jika kotak ini diisi dengan beragam barang, foto serta ucapan secara personal.

Jika JULOvers mencoba mencari di e-commerce, kamu dapat menemukan beraneka ragam Explosion Box dari jenis, bentuk serta warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Cukup dengan merogoh kocek Rp 40.000 - Rp 48.000, kamu bisa membawa pulang satu Explosion Box yang bisa kamu hias dengan leluasa.

2. Music Box

Kado Valentine Music Box (source: unsplash)

Music brings people together. Ungkapan ini nampaknya juga berlaku untuk pilihan kado yang satu ini. Dengan alunan musik yang menenangkan hati, kamu bisa menyampaikan perasaan dan rasa sayangmu melalui hadiah Music Box kala tanggal 14 Februari nanti.

JULOvers dapat menemukan beraneka jenis Music Box di e-commerce dengan harga yang cukup murah - dengan harga mulai dari Rp 38.000. Tidak hanya itu, terkadang beberapa penjual juga menyediakan jasa customize yang bisa kamu gunakan untuk membuat hadiah Music Box-mu terasa makin personal dan unik.

3. Kado Valentine Casing Handphone Couple

Kado Valentine Music Box (source: unsplash)

Di era digital seperti sekarang ini, fungsi smartphone sudah tidak bisa dipandang sebelah mata dan sudah menjadi salah satu barang vital layaknya dompet. Jika pasanganmu merupakan tipe orang yang menyukai hadiah praktis, casing handphone couple bisa menjadi ide hadiah yang cocok.

Dengan cukup merogoh kocek dari Rp 17.000, JULOvers dapat menemukan beragam jenis casing handphone untuk couple dengan banyak model di e-commerce. Jika kamu merasa casing couple agak sedikit mahal, kamu bisa mensiasatinya dengan membeli model yang sama dan tentunya dengan harga yang lebih murah lagi.

Baca Juga: 4 Ide Bisnis Sederhana untuk Menambah Penghasilan

4. Set Alat Makan Pribadi

Julo

Pada zaman sekarang, banyak orang yang mulai peka terhadap isu kesehatan serta kebersihan pribadi dan hal ini juga mencakup barang-barang keseharian - seperti alat makan. Dengan membawa alat makan pribadi, tentunya kebersihan dapat lebih terjaga. Banyak orang yang mulai membawa alat makan pribadi sehingga barang yang satu ini sangat pas untuk dijadikan sebagai kado.

Dengan harga yang relatif murah dari Rp 10.000, JULOvers bisa mendapatkan beragam jenis alat makan pribadi dari berbagai bahan dan model di e-commerce manapun. Tidak hanya menjaga kebersihan - dengan memberikan kado ini, kamu juga sudah berkontribusi menjaga lingkungan dan menghindari penggunaan alat makan sekali pakai.

5. Passport Cover

Kado Valentine Set Alat Makan Pribadi (source: Alibaba)

Punya pasangan yang sering bepergian ke luar negeri - mungkin karena tuntutan pekerjaan? Passport Cover ini bisa menjadi pilihan kado yang sangat cocok untuk dihadiahkan kala hari Valentine. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih Passport Cover dengan model couple untuk dapat kalian gunakan berdua kala bepergian ke luar negeri bersama.

Di hampir semua e-commerce, JULOvers dapat menemukan beragam jenis Passport Cover dengan aneka bahan dan warna dari Rp 13.500 saja. Ingin menambahkan sentuhan personal ke Passport Cover? Banyak juga lho penjual yang menyediakan jasa customize dengan beragam ornamen dan elemen nama.

Kado Valentine Passport Cover (source: Homafy)

6. Kado Valentine Tanaman Hias

Kado Valentine Passport Cover (source: Homafy)

Memelihara tanaman hias seringkali dikaitkan dengan hobi ibu rumah tangga pada zaman dahulu. Namun, tidak demikian dengan zaman sekarang. Hampir semua kalangan dan kalangan umur 20-an mulai terpikat dengan trend yang satu ini. Dengan demikian, tanaman hias bisa menjadi kado yang cocok untuk dihadiahkan kepada pasangan kala Valentine.

Dengan harga dari Rp 25.000, JULOvers dapat menemukan beragam jenis tanaman hias di banyak e-commerce - dari jenis Kaktus Sukulen sampai bunga-bunga seperti Mawar. Psstt... jangan lupa juga kalau dengan ini, kamu juga sudah melakukan kontribusi terhadap lingkungan yang lebih asri.

7. Buku Jurnal / Notebook

Kado Valentine Tanaman Hias (source: Pexels)

Walau nampak sederhana, masih banyak orang yang menggunakan jurnal / notebook untuk menulis dan mencatat - ketimbang menggunakan media digital. Apakah JULOvers dan pasangan termasuk salah satunya? Jika ya, notebook bisa menjadi pilihan kado yang sangat cocok untuk dihadiahkan kala Valentine nanti.

Jika JULOvers mencoba mencari di beragam e-commerce, kamu akan menemukan banyak jenis notebook dengan aneka model, ukuran serta ketebalan dengan harga dari Rp 15.000. Tidak hanya itu, JULOvers juga bisa menuliskan beberapa halaman pertama di buku tersebut untuk sentuhan personal yang tentunya akan terasa spesial.

Baca Juga: Paylater, Bisa Beli Sekarang Bayar Nanti Pakai Fitur JULO

8. Cangkir / Mug

blog

Semakin maraknya pola bekerja dari rumah (WFH) membuat banyak orang lebih terbiasa untuk berdiam di atas meja kerja di rumah. Dengan begitu, seiring berjalannya waktu, keberadaan tumbler semakin tergantikan dengan keberadaan mug atau cangkir yang lebih cocok untuk digunakan di rumah. Pastinya JULOvers mulai terpikir untuk memberikan cangkir atau mug sebagai kado.

Soal harga juga JULOvers tidak perlu khawatir. Hanya dengan harga dari Rp 30.000, kamu dapat menemukan banyak jenis cangkir dengan ragam model unik yang sangat cocok untuk menjadi hadiah. Bahkan, banyak para penjual yang juga menyediakan jasa customize di mug yang bisa kamu sisipkan dengan pesan personal untuk orang yang dituju.

Kado Valentine Cangkir / Mug (source: Pexels)

9. Painting Kit

Kado Valentine Cangkir / Mug (source: Pexels)

Era pandemi seperti sekarang ini banyak memaksa orang-orang untuk berdiam dan mencari kegiatan rekreasi di dalam rumah - seperti menonton tayangan favorit atau sekedar scrolling media sosial. Pasangan kamu termasuk sosok yang artsy dan berjiwa seni? Painting Kit ini bisa menjadi pilihan kado yang paling cocok untuk kamu hadiahkan.

Lengkap dengan set cat air dan kanvas, JULOvers dapat menemukan Painting Kit di beragam e-commerce terkemuka dengan harga yang cukup terjangkau dari Rp 40.000. Agar hari Valentine kamu semakin terasa spesial, kamu juga bisa saling menghadiahkan Painting Kit dan sempatkan sepanjang hari untuk melukis bersama pasangan atau orang terdekat. Siapa nih di antara JULOvers yang tertarik untuk mencoba?

10. DIY Chocolate Box

Kado Valentine Painting Kit (source: Pexels)

Punya pasangan yang sangat suka dengan cemilan manis? DIY Chocolate Box ini bisa menjadi pilihan kado yang sangat cocok - dengan harga yang sangat bersahabat di kantong. Sesuai dengan namanya DIY (Do It Yourself), kamu dapat mengkreasikan Chocolate Box ini dengan kreativitas yang JULOvers miliki.

Caranya juga relatif mudah. JULOvers bisa sediakan satu box kosong yang cukup besar - bisa box bekas apapun seperti sepatu - dan kemudian diisi dengan beragam jenis coklat serta cemilan manis favorit pasangan hingga penuh dan rapi. Tidak lupa, kamu juga bisa selipkan pesan Valentine dalam bentuk surat atau tulisan di dalam box untuk menambah kesan personal. Ide yang satu ini bisa kamu coba jika kamu menginginkan suatu kado dengan sentuhan personal ala DIY.

Kado Valentine DIY Chocolate Box (source: Pexels)

Nah, berikut 10 ide kado Valentine yang bisa JULOvers pilih untuk menyambut bulan kasih sayang. Tidak hanya berbelanja di e-commerce, kamu juga bisa memanfaatkan fungsi lengkap JULO Kredit Digital yang tersedia dari:

  • Tarik Dana
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar Pulsa

Dengan limit kredit maksimal 15 juta rupiah dan bunga rendah dari 0,1% per harinya, JULOvers juga bisa memanfaatkan tenor fleksibel sampai 9 bulan untuk kemudahan pembayaran cicilan. Selain itu, tanggal pembayaran juga dapat disesuaikan dengan tanggal gajian yang pastinya membuat proses pembayaran jadi lebih praktis.

Semakin mudah, semakin praktis. Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan JULO Kredit Digital untuk beli kado Valentine!

Paylater JULO

Yuk Cari Tahu tentang Paylater JULO Lebih Lanjut!

Cicil E-commerce makin leluasa pakai limit max. JULO s/d 15 juta!

Artikel Lainnya