Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Intip tampilan memukau dan fitur unggulan dari Honda New Scoopy 
New Honda Scoopy Hadir dengan 2 Varian Menarik
Berbagai Fitur Unggulan Manjakan Konsumen
Harga Honda New Scoopy Cukup Bersaing
Tawarkan Garansi Rangka 5 Tahun
Miliki Honda New Scoopy Sekarang juga dengan JULO Kredit Digital

Honda New Scoopy, Tawarkan 5 Tahun Garansi Rangka dengan Tampilan Lebih Modern

Honda Scoopy

Kehadiran Honda New Scoopy di awal tahun 2024 ini nampaknya menambah semarak antusias bagi pencinta motor di Indonesia. Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan perkembangan terbaru dalam lini skuter maticnya dengan peluncuran All New Honda Scoopy 2024. 

Honda terus berusaha memanjakan calon konsumennya dengan gebrakan baru, mempertahankan ketenaran dari produk sekaligus menawarkan nuansa baru yang lebih segar dan sporty.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Intip tampilan memukau dan fitur unggulan dari Honda New Scoopy 

Untuk kamu pencinta motor jenis matic, bersiap-siap untuk menilik tampilan memukau dari New Honda Scoopy yang memanjakan mata dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya.  

New Honda Scoopy Hadir dengan 2 Varian Menarik

Salah satu poin menarik dari Honda New Scoopy adalah penawaran varian yang lebih beragam, dengan dua varian unggulan: Honda Scoopy Club 12 dan Honda Scoopy Prestige yang keduanya memiliki keunggulan berbeda.

Honda Scoopy Prestige memperlihatkan sentuhan eksklusif, hadir dengan velg berukuran 14 inci menciptakan kesan mewah dan menonjol. Sementara itu, Honda Scoopy Club 12 memberikan pilihan dengan velg berukuran 12 inci, memberikan nuansa yang lebih ringan dan lincah untuk pengalaman berkendara yang serba fleksibel. 

Dengan dua opsi velg ini, Honda memberikan kemungkinan personalisasi yang lebih luas kepada konsumen untuk memilih motor jenis skuter matic yang sesuai dengan gaya dan preferensi masing-masing. 

Ditambah pilihan warna merah, putih dan hitam untuk Honda Scoopy Prestige dan pilihan warna abu-abu serta putih untuk Honda Scoopy Club 12 yang memberi sentuhan mewah pagi penggunanya. 

Baca juga: 5 Tips Hidup Hemat

Berbagai Fitur Unggulan Manjakan Konsumen

Honda New Scoopy pada generasi terbaru ini membawa inovasi pada mesinnya dengan kapasitas 160 cc dan konfigurasi silinder tunggal SOHC. Mesin ini disebut-sebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,8 kW dan torsi puncak mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. 

Dengan peningkatan performa ini, Honda New Scoopy menawarkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan handal, terutama ideal untuk mobilitas di lingkungan perkotaan yang dinamis.

Selain mesin yang ditingkatkan, Honda New Scoopy ini juga menawarkan tangki bahan bakar dengan kapasitas 4,1 liter, memberikan kebebasan untuk menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar saat bepergian. 

honda new scoopy

Harga Honda New Scoopy Cukup Bersaing

Harga yang bersaing, berkisar di antara kisaran harga Rp 21 juta hingga Rp 22 jutaan, tidak hanya membuat pilihan Honda New Scoopy terjangkau - tetapi juga makin menarik bagi konsumen yang menginginkan kombinasi sempurna antara desain, performa tinggi, dan fitur modern dalam satu paket. 

Dengan harga yang kompetitif di pasar, motor berjenis skutic matic ini memberikan nilai tambah yang menggiurkan bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara yang istimewa tanpa harus menguras kantong.

Jangan mau ketinggalan, Honda New Scoopy favoritmu bisa kamu miliki dengan menggunakan JULO Kredit Digital. Ajukan pinjaman online di JULO dengan keuntungan limit maksimal pinjaman sampai dengan Rp50 juta. 

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Tawarkan Garansi Rangka 5 Tahun

Honda juga menghadirkan kebijakan garansi rangka yang lebih luas, mencakup periode hingga 5 tahun tanpa ada batasan jarak tempuh. Selain itu, agar pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman, All New Honda Scoopy 2024 telah dibekali dengan teknologi eSAF. 

Inovasi ini tidak hanya menegaskan komitmen Honda terhadap performa kendaraan yang handal, tetapi juga memprioritaskan aspek kenyamanan dan keamanan pengendara. 

Meskipun membawa performa tangguh, Honda tetap menjaga keseimbangan dengan menyajikan motor tipe skutik ini dengan harga yang terjangkau. Sehingga, Honda New Scoopy 2024 menjadi pilihan menarik di segmen motor matic, menggabungkan teknologi canggih dengan daya beli yang ramah konsumen.

Kamu tertarik untuk miliki Honda New Scoopy? 

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Online Kian Digemari Generasi Muda

Miliki Honda New Scoopy Sekarang juga dengan JULO Kredit Digital

Sekarang nggak perlu nunggu tabungan penuh dulu atau sampai gadai kartu keluarga untuk bisa punya Honda New Scoopy. JULO bisa bantu kamu dapatkan motor impianmu dengan cukup mengajukan pinjaman online di JULO tanpa proses BI checking. Caranya:

1. Klik fitur ‘Tarik Dana’ di  Home Page.

2. Masukkan jumlah dana online, jangka waktu tenor dan tujuan pinjaman dana online.

3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Dengan mengajukan pinjaman dana online di JULO, kamu berhak mendapatkan banyak keuntungan. Limit maksimal pinjaman dana online di JULO sampai Rp 50 juta. Kamu juga bisa melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. 

Nggak perlu pusing masalah bunga, JULO Kredit Digital mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Jadi, nggak ada lagi deh tambahan biaya dadakan yang mencekik keuanganmu.

JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran tagihanmu sesuai dengan tanggal gajian kamu, lho! Dengan begitu, pembayaran cicilan untuk Honda New Scoopy milikmu jadi terasa lebih mudah. Jangan lupa, ajak teman kamu juga untuk bisa menikmati keuntungan ini.

JULO Kredit Digital Memudahkan Kamu Mendapatkan Honda New Scoopy!

Artikel Lainnya