Alasan JULO Hadiahi Nasabah dengan Uang Tunai & HP Samsung

alasan-julo-adakan-undian

Berdasarkan data sensus penduduk yang dilakukan pada 2015, diprediksi pada 2019 penduduk Indonesia akan mencapai 267 juta jiwa. Dari jumlah tersebut, 68% dari populasi atau setara sekitar 183 juta jiwa  merupakan penduduk usia produktif (15-64 tahun). Sementara itu, pada 2013 lalu Bappenas menyebutkan bahwa hanya 20% masyarakat Indonesia yang memiliki tabungan di lembaga formal (bank) padahal rata-rata penduduk di Asia Pasifik yang memiliki tabungan adalah 42%. Layanan kredit bahkan lebih parah lagi, persentase masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan kredit adalah 19.7%, padahal persentase Malaysia dan Thailand berada di angka 94.6% dan 27.2%. Faktor penyebab rendahnya angka tabungan tersebut diantaranya adalah rendahnya pemahaman masyarakat mengenai keuangan dan tidak meratanya penyebaran bank di seluruh pelosok Indonesia. Selain itu, untuk pengguna layanan kredit, ketatnya persyaratan yang ditetapkan oleh bank mengakibatkan tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengajukan kredit. Misalnya, para pelaku UMKM memiliki kesempatan kecil untuk mendapatkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dikarenakan dinilai berisiko, yang nantinya akan berdampak pada peningkatan NPL (Non Performing Loan).

Hal tersebut diatas menjadi penyebab JULO sebagai salah satu fintech yang menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan, sangat antusias dan terus berkomitmen untuk menyalurkan lebih banyak dana ke masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan meningkatkan target jumlah disbursements setiap bulannya. Bulan lalu, JULO menargetkan untuk memberikan pinjaman kepada belasan ribu  nasabah dan ini berhasil diwujudkan. Selain berfokus pada jumlah disbursements, JULO juga berusaha untuk mengapresiasi para nasabah yaitu melalui program undian dan cashback.

Baca juga: Bonus Cashback JULO

Apresiasi Terhadap Nasabah Berkualitas

Program undian dan cashback ini sebagai bentuk apresiasi bagi para nasabah yang membayar tepat waktu dan usaha untuk meningkatkan kesadaran nasabah lainnya untuk membayar cicilan tepat waktu. JULO ingin menekankan bahwa membayar cicilan tepat waktu sangat bermanfaat bagi nasabah karena akan mempengaruhi skor kredit nasabah di JULO dan BI (Bank Indonesia) saat ini, serta di masa yang akan datang ketika mengajukan pinjaman di bank maupun fintech.

Sebagai wujud nyata akan program tersebut, di awal Februari ini JULO mengundang para nasabah yang menjadi pemenang hadiah undian JULO yaitu:

1. Uang tunai Rp 20 juta yang dimenangkan oleh Bartolomeus Kelik R. S

2. Uang tunai Rp 5 juta yang dimenang oleh Nurhadi

3. Uang tunai Rp 2,5 juta yang dimenangkan oleh Danu Wiyoto

4. Uang tunai Rp 2 juta yang dimenangkan oleh Purnomo Sidi

5. HP Samsung yang dimenangkan oleh Amin.

pemenang-undian-JULO-hp-samsung
Bapak Amin, Pemenang Undian HP Samsung dari JULO

Baca juga: Karyawan Ini Tidak Menyangka Mendapat Hadiah Uang Tunai 20 Juta Dari JULO

Silaturahmi Dengan Nasabah JULO

Penyerahan hadiah ini dilakukan di kantor JULO. Selain menyerahkan hadiah, momen ini juga digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan nasabah.

“Saya pinjam JULO untuk backup usaha saya, ketika diumumkan menang undian uang tunai Rp 5 juta saya asli syok. Terima kasih. Masukan untuk JULO, kalau bisa fitur aplikasi diperbanyak dan sering-sering diadakan undian seperti ini.” tutur Nurhadi pemenang hadiah uang tunai Rp 5 juta.

Kelima nasabah yang diundang mengaku sangat antusias dengan program undian dan cashback yang diadakan oleh JULO ini. Kedepannya JULO juga telah berencana untuk mengadakan program undian lainnya untuk meningkatkan antusias masyarakat membayar cicilan tepat waktu.

Dan, sebagai bentuk komitmen JULO terhadap nasabahnya, JULO selalu berusaha untuk meningkatkan layanannya dan mendengarkan saran atau masukan yang diberikan oleh para nasabah. JULO berharap melalui feedback tersebut, JULO mampu dengan konsisten memberikan layanan yang baik bagi para nasabah di masa yang akan datang.

Baca juga: 4 Keunggulan Pinjam Uang Online JULO, Nomor 2 Perlu Anda Tahu!

Artikel Terkait

Leave a Comment