Skip to main content
customer-pertama-JULO

Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Perusahaan fintech, PT JULO Teknologi Finansial, atau yang lebih dikenal dengan sebutan JULO adalah satu penyedia jasa pinjaman online yang sudah berdiri sejak Desember 2016. Sejak beroperasi hingga saat ini, JULO senantiasa memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik kepada para nasabahnya. Namun, bagaimanakah pengalaman meminjam dari pelanggan pertama JULO? Seperti apakah JULO dapat membantu kehidupan mereka?

Saiful (34 tahun), seorang teknisi asal Bogor, merupakan salah satu nasabah pertama JULO sejak awal tahun 2017. Beliau telah meminjam dana sebanyak tiga kali di JULO. Berbasis aplikasi di smartphone, JULO hadir dengan harapan memudahkan masyarakat yang ingin meminjam dana tanpa harus bertatap muka, mendatangi lokasi peminjaman, atau proses yang menyulitkan lainnya. “Proses pengajuan sejauh ini tidak ada kendala ya. Lancar semua, mudah dan cepat,” ungkap Saiful.

Alasan Saiful meminjam di JULO adalah untuk dua kebutuhan daruratnya, yaitu biaya berobat serta biaya pendidikan sang anak. “Dananya saya gunakan untuk kebutuhan berobat saya waktu itu, dan untuk tambahan biaya sekolah anak saya. Terbantu juga dengan dana dari JULO, karena situasi saat itu kan darurat dan butuh dana cepat ya,” Jelasnya. Berbekal rekomendasi dari adik iparnya, Saiful pun mengajukan pinjaman di JULO. “Alhamdulillah, sekarang semuanya sudah lancar, dari kesehatan sampai sekolah anak, lancar-lancar saja,”

Baca juga: Bayar Cicilan Sebelum Jatuh Tempo, Nasabah JULO Dihadiahi 5 Juta

Saiful menekankan bahwa ia merasa puas dengan service yang diberikan oleh JULO, ia juga tidak pernah meminjam secara online di tempat lain selain JULO. “Selama 3 kali saya pinjam di JULO, saya tidak pernah memiliki kendala apapun, semua proses lancar, JULO juga memperlakukan nasabah dengan baik. Kedepannya, saya berharapnya agar limit pinjaman yang diberikan oleh JULO bisa lebih ditingkatkan. Apresiasi dan reward untuk nasabah yang tidak bermasalah juga terus dilakukan, karena nasabah selalu ingin diservice dengan baik. Nanti, jika ada kebutuhan yang darurat lagi, InsyaAllah saya pasti akan meminjam lagi di JULO, tidak ke pinjaman yang lainnya,” Ucap Saiful.

JULO sendiri saat ini memiliki dua produk pinjaman, yaitu JULO mini dan JULO cicil. JULO mini memberikan limit hingga 1 juta rupiah dengan masa pengembalian 1 bulan, dan JULO cicil memberikan maksimal limit 8 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh JULO juga sangat rendah, yaitu 0,1% perhari, sehingga diharapkan akan meringankan beban nasabah saat mengembalikan dana pinjaman. Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di JULO, silahkan Install Aplikasi JULO via Play Store, atau langsung ke website JULO di julo.co.id untuk informasi lebih lengkapnya.

Baca juga: List Pinjaman Online Yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

One thought to “Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *