Skip to main content
call center JULO

Punya Keluhan atau Pertanyaan? Jangan Khawatir, Hubungi Call Center JULO!

Sejak pertama kali didirikan di akhir tahun 2016, JULO telah membantu lebih dari ratusan ribu nasabah yang membutuhkan pinjaman online untuk berbagai kebutuhan. Sejak awal beroperasi pun, JULO selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya dari mulai proses pengajuan, hingga proses pencairan dana. Selain itu, JULO juga selalu berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja aplikasi yang digunakan oleh para nasabah agar lebih nyaman dan tidak menemukan kesulitan saat menggunakannya.

call center JULO

Akan tetapi, pasti ada saja beberapa kendala yang pernah dirasakan dan dialami oleh para nasabah selama melakukan transaksi, entah kendala saat pengajuan, kendala pencairan dana, hingga kendala pembayaran cicilan. Nasabah juga mungkin pernah mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi JULO, misalnya hang atau error saat mau mengisi data pribadi. Untuk menampung semua keluhan atas permasalahan-permasalahan tersebut, Call Center JULO hadir untuk memberikan jawaban atas semua pertanyaanmu terkait proses peminjaman dana dan begitu pula permasalahan penggunaan aplikasi.

Dengan adanya layanan Call Center JULO, maka semua nasabah dapat bertanya dan mengajukan pengaduan dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pihak JULO. Sebagai perusahaan Fintech yang sudah resmi beroperasi di banyak kota-kota besar di Indonesia, JULO ingin terus memberikan pelayanan maksimal dan memuaskan nasabah, salah satunya dengan layanan Call Center dan Layanan Pengaduan Nasabah.

Call Center JULO Siap Membantu!

Kamu dapat menghubungi Call Center JULO yang akan siap membantu:

Emailcs@julo.co.id

Selain Call Center JULO di atas, sesuai dengan kebijakan dari Otoritas Jasa keuangan No. 18 / POJK.07 / 2018 dan Surat Edaran No 17 / SEOJK.07 / 2018, JULO menyediakan Mekanisme Pengaduan Nasabah, di mana nasabah setia JULO dapat mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah yang dialami saat bertransaksi.

call center JULO

Nasabah dapat menghubungi Pinjaman Online JULO melalui:

Live Chatvia aplikasi JULO
FacebookJULO
Twitter@juloindonesia
Instagram@juloindonesia

Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan pengaduan secara tertulis melalui:

Emailcs@julo.co.id
Surat ResmiManajemen JULO
Office 88 @Kasablanka Tower A Lantai 10 Unit E, Jl. Raya Casablanca Kav.88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan 12870

Baca juga: Pinjam Uang Online, Aman Nggak Ya?

Hal yang perlu kamu ketahui dan perhatikan lagi adalah syarat syarat pengaduan berikut ini:

Pengaduan oleh Nasabah ke Call Center JULO

Syarat Pengaduan Tertulis:

1. Bukti Identitas

2. Dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti transfer, rekening koran)

Syarat Pengaduan Lisan:

1. Harus diajukan nasabah yang bersangkutan

2. Nasabah yang mengajukan harus diverifikasi keabsahannya

Pengaduan oleh Perwakilan Nasabah ke Call Center JULO

Syarat Pengaduan Tertulis:

1. Bukti identitas perwakilan nasabah

2. Surat kuasa khusus dari nasabah kepada perwakilan nasabah yang menyatakan nasabah memberikan kewenangan kepada perseorangan, lembaga atau badan hukum yang mewakilinya bertindak untuk dan atas nama nasabah

3. Dokumen lain yang menunjukkan perwakilan nasabah berwenang mewakili nasabah, misalnya penetapan wali/pengampu dari pengadilan

4. Bukti identitas nasabah yang di wakili dan dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misal bukti setoran, bukti transfer, rekening koran, dll)

Syarat Pengaduan Lisan:

Belum tersedia

Nah, sekarang nggak perlu khawatir dan bingung lagi deh. Jika punya keluhan maupun pengaduan, kamu tinggal hubungi Call Center di JULO, atau ikuti langkah pengaduan seperti yang sudah dijelaskan tadi. Semoga dengan adanya Call Center JULO, nasabah setia JULO bisa lebih mudah, nyaman dan aman saat melakukan transaksi dan menggunakan aplikasi JULO, ya.

Baca juga: Apa Itu Julo-Julo dan Hubungannya dengan Pinjaman Online JULO?

3 thoughts to “Punya Keluhan atau Pertanyaan? Jangan Khawatir, Hubungi Call Center JULO!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *