Pinjaman JULO Ekspansi Lagi Ke Seluruh Provinsi Jawa Barat & Banten

Pinjaman JULO Ekspansi Lagi Ke Seluruh Provinsi Jawa Barat & Banten

Startup yang bergerak di bidang pembiayaan yaitu PT JULO Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan sebutan JULO lagi-lagi melakukan ekspansi ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya JULO untuk mendukung target pemerintah yaitu 75% inklusi keuangan di tahun 2019.

Sebelumnya untuk provinsi Jawa Barat, pinjaman JULO hanya dapat digunakan di Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Cirebon, Purwakarta. Sementara untuk provinsi Banten hanya dapat diakses di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan. Namun kini, JULO mengumumkan bahwa seluruh nasabah di Provinsi Jawa Barat dan Banten sudah dapat mengakses pinjaman JULO. Selain itu ekspansi juga dilakukan di 1 wilayah di Jawa Tengah, yaitu Surakarta.

“Memang ekspansi Kami agresif mengingat kami mengejar target untuk dapat melayani seluruh nasabah di Indonesia sekaligus juga mendukung target 75% inklusi keuangan nasional,” jelas Kenneth Kou, Head of Product JULO. Kenneth juga mengatakan ekspansi JULO tidak hanya terfokus di pulau Jawa, hal ini dibuktikan dengan dapat diaksesnya aplikasi JULO di banyak wilayah di luar pulau Jawa yaitu Bali, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Manado, Medan, Deli Serdang, Kota Gorontalo, Ambon, Tarakan, Palembang, Lampung, dan NTB.

Pinjaman JULO Ekspansi Lagi Ke Seluruh Provinsi

Selain itu, JULO juga melakukan kerjasama dengan beberapa partner guna memperluas jangkauan nasabah JULO.

“Misi Kami di JULO adalah mendukung inklusi finansial dan Kami melihat ekspansi ini mendukung jalan Kami untuk mencapai misi tersebut. Kami ingin lebih banyak lagi yang mengetahui JULO sehingga yang membutuhkan akan menemukan solusinya dengan mudah.” ungkap Kenneth.

JULO ke depannya juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara melakukan upgrade aplikasi secara berkala. “Kami senantiasa memantau keluhan-keluhan dari nasabah dan melakukan perbaikan agar nasabah memiliki pengalaman yang baik setiap kali meminjam uang di JULO.” tambah Kenneth.

Baca juga: JULO Ekspansi Ke 17 Wilayah Baru Di Indonesia

Dana Tunai Online

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Nikmati kemudahan penarikan dana lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya