Pinjaman JULO Ekspansi Ke Gorontalo, Tarakan, & Ambon

JULO-ekspansi-ke-gorontalo-ambon-tarakan

Perusahaan financial technology (fintech) JULO kembali memperluas wilayah jangkauan layanannya. Ada 3 wilayah baru yang dijangkau oleh pinjaman JULO yaitu Kota Ambon, Kota Gorontalo, dan Kota Tarakan. Head of Product JULO, Kenneth Kou mengatakan bahwa ini adalah upaya perluasan jangkauan JULO di luar pulau Jawa. “Kami mulai dengan kota-kota besar karena penetrasi internet di kota besar jauh lebih tinggi, namun ke depannya JULO juga akan menjangkau Indonesia secara keseluruhan,” ungkap Kenneth.

Salah satu pengguna JULO di Tarakan, Jun mengatakan bahwa Ia merasa puas dengan produk JULO. Ia sudah pernah meminjam ke aplikasi pinjaman online lainnya sebelumnya dan mengaku bahwa pinjaman JULO adalah yang terbaik, “Tenornya lebih lama dan bunganya jauh lebih rendah, terus pembayarannya bisa disesuaikan dengan tanggal gajian saya jadi meringankan. Kalau pinjaman lain itu bunganya memang agak mahal dan jangka waktunya pendek, jadi JULO sejauh ini memang yang paling baik,” ungkap Jun.

Kenneth menjelaskan JULO senantiasa berkomitmen untuk menjadi aplikasi yang menolong masyarakat yang memiliki masalah keuangan. “Kami berharap pinjaman JULO tidak hanya membantu Bapak Jun namun juga dapat membantu nasabah di luar pulau Jawa lainnya yang membutuhkan dana tambahan,” tambah Kenneth.

Hingga saat ini pinjaman JULO sudah dapat di akses di 5 wilayah di pulau Jawa yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, dan Daerah Istimewa Yogyakarta serta 9 wilayah di luar pulau Jawa yaitu Medan, Deli Serdang, Kepualuan Riau, Kalimantan Timur, Manado, Bali, Gorontalo, Tarakan, dan Ambon. Perluasan jangkauan ini diharapkan dapat mendukung target Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan terutama di luar pulau Jawa.

JULO menawarkan pinjaman online tanpa agunan dengan limit 500 ribu hingga 5 juta rupiah. Bunga yang ditawarkan adalah 3-4% dan prosesnya pencairannya cepat, tidak sampai 1 jam uang sudah masuk ke rekening nasabah.

Baca juga: Bukan Rentenir Online, Bunga Fintech Ini Hanya 0.1% Per Hari

Artikel Terkait

Leave a Comment