4 Keunggulan Pinjam Uang Online JULO, Nomor 2 Perlu Anda Tahu!

keunggulan-pinjaman-julo

Perkembangan teknologi digital memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat, termasuk dalam akses pinjam uang tunai. Saat ini, sudah banyak aplikasi pinjam uang online yang menawarkan pinjaman uang tanpa agunan hanya melalui smartphone pribadi, salah satunya adalah JULO. Lalu, sekarang pertanyaannya, apa keunggulan JULO dibandingkan dengan aplikasi pinjam uang online lainnya?

Keunggulan Pinjam Uang Online di JULO

1. Bunga yang rendah

Silahkan bandingkan dengan aplikasi pinjam uang online lain, maka Anda akan menemukan bahwa bunga JULO jauh lebih rendah daripada aplikasi pinjam uang lain yang pada umumnya menawarkan bunga 1% sehari. Bunga bulanan JULO adalah 3-4% sebulan atau hanya 0.1% sehari. Apabila menghitung perbandingan JULO dengan aplikasi pinjam uang online lain maka Anda akan mendapatkan bunga JULO lebih hemat sekitar 5 juta! Belum lagi, JULO juga memberikan bunga yang lebih rendah untuk pengajuan pinjaman online Anda yang berikutnya.

Ketika menggunakan aplikasi pinjam uang online, Anda harus memperhatikan dengan seksama besaran bunga yang ditawarkan oleh aplikasi pinjaman online tersebut. Jangan sampai Anda terjerat dengan rentenir online yang memberikan bunga yang tinggi pada pinjaman uang Anda. Pastikan Anda mengetahui jumlah pinjamana uang yang akan Anda terima dan besaran bunga yang harus dibayarkan setiap hari atau setiap bulan.

Baca juga: Bukan Rentenir Online, Bunga Fintech Ini Hanya 0.1% Per Hari

2. Bonus uang kembali setiap bulan

Selain pinjam uang dengan bunga yang rendah, JULO juga memberikan bonus cashback atau uang kembali setiap bulan. Cashback diberikan kepada setiap pinjaman uang yang cicilannya dilunasi tepat pada waktunya. Jumlah cashback yang diberikan adalah sebesar 3% dari jumlah pinjaman online Anda.

3. Proses yang cepat dan mudah

Tidak seribet pinjam uang di bank, proses pinjaman online di JULO tentunya lebih mudah dan cepat. Customer hanya perlu men-download aplikasi JULO di playstore dan mengisi data-data yang diminta langsung dari HP pribadi masing-masing. Tidak perlu mengisi dokumen seperti di bank, fotokopi sana sini, semua dokumen hanya diisi dan diunduh dari HP Anda. Bila semua mengikuti semua prosedur yang ada, pinjaman online Anda akan dicairkan dalam 1 hari!

4. Terdaftar & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

apa-itu-ojk

JULO juga merupakan pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan terdaftar di OJK menandakan bahwa JULO merupakan lembaga yang setiap kegiatannya resmi sehingga dipastikan aman untuk digunakan oleh konsumen. Setiap pinjaman online yang terdaftar di OJK diawasi transparansinya baik soal tarif, komisi, maupun pengumpulan dananya.

Baca juga: List Pinjaman Online Yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Demikianlah 3 keunggulan JULO dibandingkan dengan pinjaman uang online lain! Ada baiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan aplikasi pinjaman online untuk Anda. Aplikasi pinjaman online memang banyak tapi hanya JULO yang punya keunggulan unik daripada aplikasi pinjam uang online lainnya!

Jadi tidak perlu ragu dan khawatir lagi meminjam uang melalui aplikasi di smartphone. Pinjam uang online tanpa agunan yang cepat, aman, dan bunganya bersahabat ya ada di JULO!

Baca juga: Apa Itu Julo-Julo dan Hubungannya dengan Pinjaman Online JULO?

Artikel Terkait

5 Thoughts to “4 Keunggulan Pinjam Uang Online JULO, Nomor 2 Perlu Anda Tahu!”

  1. usa firdaus

    Kenapa di kolom pengisian domisili khususnya kolom provinsi tidak ada provinsi tmpt sy tinggal (kalimantan selatan) yg ada kaltim dan kal.utara

    1. Halo Bapak Usa Firdaus,

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Untuk wilayah Kalimantan, saat ini pinjaman JULO hanya dapat diajukan di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Timur.

      Terima kasih

    2. noor

      saya mau ajukan peminjaman tak ada referensi dapat kode referal nya dari mana dan berapa

  2. noor

    saya mau ajukan peminjaman tak ada referensi dapat kode referal nya dari mana dan berapa

  3. danni pratama

    min pas waktu itu saya ajukan pinjaman , tapi pas waktu itu saya mendadak resign dari tmpat kerja yang lama , nah pas di aplikasi nomor refrensi tidak dapat dihubungi karna saya sudah pindah kerja , dan sampai sekarang saya tidak bisa ajukan pinjaman baru di aplikasi julo , ada tulisan kendala server disaat akan verifikasi email ? mohon jawaban dan solusi nya min

Leave a Comment