Karyawan Ini Tidak Menyangka Mendapat Hadiah Uang Tunai 20 Juta Dari JULO

Karyawan Ini Tidak Menyangka Mendapat Hadiah Uang Tunai 20 Juta Dari JULO

Sebagai wujud apresiasi kepada lebih dari lima puluh ribu nasabah yang mendaftar melalui aplikasi, JULO mengadakan undian untuk nasabah yang membayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo.

Melalui undian ini, nasabah JULO berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar 20 juta rupiah. Pada tanggal 2 Februari 2019, JULO menyerahkan hadiah kepada pemenang undian, Bartolomeus, karyawan swasta di salah satu perusahaan konstruksi di Jakarta.

Baca juga: Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Bartolomeus mengaku tidak menyangka mendapatkan undian 20 juta, “Waktu itu kan dapat email kalau ada undian 20 juta, kebetulan hari itu lagi ada uang, jadi saya bayar aja di hari itu juga. “ ungkap Bartolomeus.

Saat dihubungi oleh pihak JULO untuk pertama kali, Bartolomeus mengaku masih tidak yakin bahwa Ia berhasil menjadi pemenang undian 20 juta. “Saya cek ke semua sosial media ternyata bener ada nama saya, kemudian saya juga dihubungi juga lewat whatsapp jadi saya bener-bener percaya kalau memang saya yang menang,” jelasnya. Saat ditanya, Bartolomeus mengatakan bahwa uang tersebut akan Ia masukan ke dalam tabungan untuk tambahan membeli rumah.

Selain uang tunai 20 juta, ada beberapa hadiah yang juga diberikan JULO kepada nasabah lainnya, yaitu uang tunai 5 juta, uang tunai 2,5 juta, uang tunai 2,5 juta, dan handphone. Semua pemenang diundang untuk datang ke kantor JULO untuk menerima hadiah secara langsung.

Head of Engineering sekaligus Co-Founder JULO, Hans Sebastian mengatakan bahwa undian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi JULO kepada nasabah JULO. “Kami sudah mengadakan beberapa kali dan undian yang terbesar adalah undian di akhir tahun dengan hadiah 20 juta,” ungkap Hans.

Hans menjelaskan selain sebagai wujud apresiasi, tujuan dari diadakannya undian ini adalah agar kesadaran nasabah untuk membayar lebih cepat dari waktunya dan membayar tepat waktu akan semakin meningkat. “Sebenarnya membayar lebih cepat dari tanggal jatuh tempo itu adalah untuk manfaat nasabah sendiri karena dengan demikian maka skor kredit nasabah akan meningkat sehingga kesempatan untuk mendapatkan pinjaman berikutnya juga lebih besar,” jelas Hans. Ia juga menambahkan bahwa kedepannya JULO berencana untuk terus mengadakan undian yang serupa dengan hadiah yang lebih menarik lagi.

Baca juga: Alasan JULO Hadiahi Nasabah dengan Uang Tunai & HP Samsung

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Legal dan berizin OJK, tarik dana pakai limit JULO jadi makin anti galau!

Artikel Lainnya