JULO Ikut Serta Dalam Acara Fintech Exhibition 2019

adityo-haryono

Tidak dapat dipungkiri, kemajuan Financial Technology (Fintech) di Indonesia saat ini terus berkembang dengan pesat. Hingga tanggal 7 Agustus 2019 lalu, terdapat 127 pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bergerak dari kemajuan tersebut, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) yang didukung juga oleh OJK, menyelenggarakan Fintech Exhibiton 2019. Kali ini, Fintech Exhibition diselenggarakan di Main Atrium Big Mall Samarinda, Kalimantan, pada tanggal 3-5 September 2019.

Terdapat lebih dari 50 booth Fintech hadir dan JULO menjadi salah satu perusahaan Financial Technology yang turut berpartisipasi dalam acara Fintech Exhibition 2019 tersebut. Acara ini diselenggarakan untuk memperluas edukasi masyarakat mengenai literasi keuangan yang sejalan dengan misi Pemerintah untuk terus mendorong pemerataan inklusi keuangan di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, JULO hadir untuk menambah wawasan masyarakat tentang Fintech. “Selain ikut serta dalam membantu Pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan, kami di sini juga hadir untuk memperkenalkan, menjelaskan manfaat serta keuntungan penggunaan JULO kepada masyarakat,” ungkap Adityo Haryono selaku Head of Partnership JULO.  

Tidak hanya itu, JULO juga ingin masyarakat lebih paham dan cermat dalam memilih jasa keuangan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. “Maraknya pinjaman online ilegal mendorong kami untuk terus memberikan layanan terbaik serta memberikan edukasi serta sosialisasi untuk masyarakat agar mereka terhindar dari penipuan pinjaman online ilegal,” tambahnya. Walaupun sudah banyak kasus pinjaman online ilegal yang terjadi di Indonesia, tidak sedikit pula masyarakat yang masih saja menjadi korban penipuan pinjaman online ilegal.

JULO merupakan pinjaman online yang berbekal pengawasan resmi dari OJK dengan bunga kompetitif dan lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, yaitu dimulai dari 0,1% perharinya. JULO ingin menjadi sebuah solusi mudah bagi keuangan masyarakat Indonesia.  Para karyawan, pekerja lepas, pengusaha hingga ibu rumah tangga di seluruh Indonesia dapat mengajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah dengan masa pengembalian hingga 6 bulan lamanya. Tertarik untuk mengajukan pinjaman? Download aplikasi JULO di Google Play Store dan ajukan pinjaman sekarang ya!

Baca juga:

Artikel Terkait

Leave a Comment