Skip to main content
bakti-sosial-JULO-yayasan-al-akmal

JULO Adakan Buka Bersama Anak-Anak Yayasan Al Akmal Tebet

Tidak mau melewatkan momen di bulan suci Ramadhan, perusahaan financial technology (fintech) JULO kembali mengadakan bakti sosial berupa buka puasa bersama anak-anak Yayasan Al Akmal. Acara yang bertema “Tingkatkan Pahala di Bulan Ramadhan dengan Semangat Berbagi” diadakan di Yayasan Al Akmal yang berlokasi di wilayah Tebet pada tanggal 18 Mei 2019.

penyerahan bingkisan oleh JULO

Ada kurang lebih 50 anak-anak Yayasan Al Akmal yang diajak berbuka bersama dalam acara ini. Kegiatan diisi dengan games, kultum, berbagi bingkisan Ramadhan, dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Hans Sebastian, Head of Engineering JULO berharap agar kegiatan sosial ini dapat menumbuhkembangkan kepedulian sosial karyawan JULO terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selain itu agar karyawan JULO yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat lebih memaknai arti ibadah puasa itu sendiri melalui kegiatan berbagi ini.

kultum oleh ustad Khoirul

Hans mengatakan bahwa misi JULO yang selalu erat kaitannya dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat memotivasi JULO untuk secara berkala mengadakan acara bakti sosial. Selain itu, Hans menambahkan bahwa acara bakti sosial ini dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan antara karyawan JULO.

Menurut Hans dari sejak awal berdiri, JULO telah mengadakan beragam bakti sosial mulai dari berbagi di panti asuhan, mengunjungi komunitas pemulung, berbagi takjil kepada masyarakat, dan lain-lain.

Baca juga: JULO Adakan Bakti Sosial Ke Panti Tunas Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *