Bukan Rentenir Online, Bunga Fintech Mulai dari 0.1% Per Hari

bunga-julo-01

Perkembangan fintech lending di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Diperkirakan ada lebih dari 400 fintech lending yang beredar di masyarakat, namun dari semua fintech tersebut hanya ada 99 fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. (Source: Publikasi OJK 1 Februari 2019)

CEO sekaligus Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy juga ikut serta dalam perkembangan fintech di Indonesia melalui pinjaman berbasis aplikasi yang Ia bangun yang dinamakan JULO. JULO termasuk dalam salah satu perusahaan fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: List Pinjaman Online Yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Rendahnya akses kredit di Indonesia, menjadi alasan Adrianus Hitijahubessy mendirikan fintech lending di Indonesia. Adrianus menyatakan bahwa sedari awal berdiri, JULO hadir menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dengan bunga mulai dari 0.1% per hari, cukup rendah bila dibandingkan rata-rata fintech lending di Indonesia yang menawarkan bunga 1% per hari. Bunga yang ditawarkan oleh JULO ini tidak jauh berbeda dengan bunga kartu kredit sehingga dinilai tidak memberatkan nasabah.

Menghadapi persaingan yang ada, JULO konsisten menawarkan bunga yang rendah kepada masyarakat “Kami tidak takut untuk bersaing dengan ratusan perusahaan fintech lainnya karna JULO ingin membangun produk yang sustainable,” jelas Adrianus.

Pengajuan pinjaman JULO mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi JULO di playstore. Jumlah pinjaman yang ditawarkan beragam, mulai dari 500 ribu hingga 8 juta. Jumlah pinjaman yang diterima nasabah akan menyesuaikan skor kredit yang diterima.

Baca juga: Menutup Tahun 2018, Jumlah Download JULO Meningkat 224%

Artikel Terkait

Leave a Comment