Berkembang Cepat, Peningkatan Jumlah Karyawan JULO Mencapai 200%

pertumbuhan-karyawan-julo

Perusahaan pinjaman online, PT JULO Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan nama JULO mengklaim adanya pertumbuhan karyawan yang sangat cepat yaitu meningkat sebesar 200%. Karena itu di tanggal 1 April 2019, JULO berpindah ke kantor baru yang lebih luas yang dapat menampung seluruh karyawan JULO.

Adrianus Hitijahubessy mengatakan, di akhir tahun 2017 jumlah karyawan JULO hanya 44 orang. Ia tidak menyangka bisnis akan berjalan begitu cepat sehingga mengharuskannya untuk merekrut lebih banyak orang. “Target setiap bulan terus meningkat sehingga Kami harus merekrut lebih banyak karyawan untuk mencapai target tersebut,” ungkap Adrianus.

Baca juga: Bayar Cicilan Sebelum Jatuh Tempo, Nasabah JULO Dihadiahi 5 Juta

Adrianus mengaku memulai JULO bersama dengan Hans Sebastian dan Victor Darmadi dan saat ini karyawan JULO sudah mencapai 132 orang, meningkat 200% dari tahun 2017. “Kami masih terus merekrut karyawan hingga saat ini terutama untuk posisi Engineering,” lanjutnya.

Aplikasi pinjaman JULO hingga saat ini sudah melayani lebih dari 70,000 nasabah. Kebanyakan dari nasabah menggunakan dana pinjaman dari JULO untuk kebutuhan bisnis. “Kami senang karena kebanyakan dari pinjaman JULO digunakan untuk tujuan yang produktif, hal ini selaras dengan misi Kami untuk dapat memperbaiki kualitas hidup masyarakat Indonesia.” Jelas Adrianus.

Baca juga: JULO Ekspansi Ke 17 Wilayah Baru Di Indonesia

Artikel Terkait

2 Thoughts to “Berkembang Cepat, Peningkatan Jumlah Karyawan JULO Mencapai 200%”

  1. Elsa nurwulan

    Aqu ingin bertanyaa apa ada kontak yg bisa saya hubungkan..

    1. Hi Elsa,

      Silahkan hubungi ke cs@julo.co.id, Customer Service Kami dengan senang hati akan membantu Anda. 🙂

Leave a Comment