Berikan Kontribusi Untuk Masyarakat, JULO Laksanakan Lima Kegiatan Bakti Sosial Sepanjang Tahun 2019

Berikan Kontribusi Untuk Masyarakat, JULO Laksanakan Lima Kegiatan Bakti Sosial Sepanjang Tahun 2019

Selama kurang lebih tiga tahun berdiri, PT Julo Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan JULO, telah mengadakan lima acara bakti sosial sepanjang tahun 2019 ini. Tidak hanya hadir sebagai salah satu solusi keuangan saja, JULO juga ingin memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar melalui kegiatan bakti sosial secara berkala setiap 2 hingga 3 bulan sekali. Tanggal 7 Desember 2019 lalu, JULO baru saja mengadakan bakti sosial di RPTRA Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Melalui acara tersebut, karyawan JULO mengajak kurang lebih 30 anak yang tinggal di sekitar RPTRA tersebut untuk bermain games hingga makan bersama.

Berikan Kontribusi kepada Masyarakat

 “JULO ingin memberikan sesuatu, yang tidak hanya ditujukan untuk para nasabah saja. Namun juga orang-orang diluar itu,” ungkap Head of Engineering JULO, Hans Sebastian. Kegiatan bakti sosial pertama JULO di tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 9 Maret silam. Pada saat itu, JULO berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yang tinggal di Panti Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 karyawan JULO dan juga 35 anak yang tinggal di Panti tersebut. Setelah itu, tidak ingin melewatkan momen di bulan suci Ramadhan, JULO mengadakan bakti sosial lewat acara buka puasa bersama anak-anak Yayasan Al-Akmal Tebet, Jakarta Selatan. Antusiasme para anak-anak yang tinggal di Yayasan tersebut pun sangat tinggi. Di bulan Juli 2019, JULO kembali mengadakan bakti sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Anak Muslimin. Anak-anak Panti serta karyawan JULO yang hadir pun sangat menikmati tiap keceriaan yang mereka rasakan selama kegiatan bakti sosial berlangsung.

Baca Juga: JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

Tidak hanya sekedar berkunjung, karyawan JULO mengajak anak-anak yang hadir di setiap acara untuk berbagi keceriaan lewat berbagai macam permainan dan juga memberikan bingkisan berupa sembako, parcel buah, hingga uang tunai. Namun, kegiatan bakti sosial ke-4 sedikit berbeda dengan bakti sosial sebelumnya. JULO berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di kantor JULO pada bulan Oktober 2019. “Diharapkan acara-acara ini dapat bermanfaat, berguna, serta mengesankan bagi para karyawan dan staff JULO yang hadir,” ujar Hans menambahkan. “Ke depannya di tahun 2020, kami akan terus rutin dan konsisten untuk melakukan kegiatan bakti sosial ini,” tutupnya.

Dana Tunai Online

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Nikmati kemudahan penarikan dana lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya