Bayar Cicilan Sebelum Jatuh Tempo, Nasabah JULO Dihadiahi 5 Juta

pemenang-undian-JULO

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia, perusahaan financial technology (fintech) JULO kembali membagikan hadiah kepada nasabah yang melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo. Ada 4 orang nasabah yang diberikan apresiasi, ke empat nasabah tersebut mendapatkan hadiah berupa uang tunai 5 juta, uang tunai 3 juta, uang tunai 2 juta, dan handphone Oppo.

Salah satu pemenang undian, Agus mengatakan bahwa Ia tidak menyangka menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah. “Tadinya saya ga percaya, tetapi setelah saya mendapatkan undangan resmi dan disuruh datang ke kantor JULO, saya jadi yakin kalau saya memang dapat hadiah,” jelas Agus. Agus mengaku akan menggunakan hadiah dari JULO untuk tambahan modal bisnisnya dan sebagian lagi akan Ia berikan kepada orang tua dan istri.

Baca juga: Karyawan Ini Tidak Menyangka Mendapat Hadiah Uang Tunai 20 Juta Dari JULO

Agus mengaku bahwa pinjaman JULO telah membantu dia dalam mengembangkan bisnis warung kopi yang dimilikinya. “Waktu itu saya butuh modal warung kopi saya, terus temen saya merekomendasikan JULO. Saya coba aja iseng-iseng dan ternyata pinjaman saya disetujui,” tambah Agus.

Agus (kiri), pemenang undian Rp 2 juta, berfoto bersama Muqlazh (kanan), Head of Collection JULO

“Saya membayar pinjaman saya sebelum tanggal jatuh tempo karena sudah jadi tanggung jawab, begitu dapat gaji langsung saya bayar. Saya sih ga pernah mikir mau menang hadiah, emang cuma mau jadi customer yang baik aja,” ungkapnya.

Agus juga menyatakan bahwa alasan Ia membayar sebelum tanggal jatuh tempo adalah agar Ia terus mendapatkan kesempatan untuk tetap menjadi nasabah JULO. “Kita kan ga tahu ke depannya apakah kita bakal butuh uang lagi, kalau saya bayar tepat waktu, untuk pinjaman selanjutnya semoga bisa disetujui lagi gitu,” tambahnya

Baca juga: Kenapa Harus Membayar Cicilan Tepat Waktu?

Muqlazh Yusufi, Head of Collection JULO mengatakan bahwa pemberian apresiasi ini adalah kegiatan yang berkala yang dilakukan oleh JULO. “Nasabah yang setia dan bertanggung jawab berhak untuk diapresiasi. Bentuk apresiasi ini kami salurkan melalui pemberian undian JULO,” tambahnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah dan juga upaya Kami untuk mendidik nasabah agar menjadi nasabah yang bertanggung jawab,” tambah Muqlazh.

Muqlazh meyakini bahwa membayar sebelum tanggal jatuh tempo adalah untuk keuntungan nasabah sendiri. “Dengan melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo, nasabah akan memperoleh skor kredit yang baik yang memberikan mereka kesempatan memperoleh pinjaman berikutnya,” jelasnya.

Pinjaman Online JULO sendiri merupakan salah satu pinjaman yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Misi JULO ke depannya sejalan dengan upaya OJK untuk dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia hingga 75%.

Baca juga: Pinjaman JULO Ekspansi Lagi Ke Seluruh Provinsi Jawa Barat & Banten

Artikel Terkait

Leave a Comment