Apresiasi Nasabah dengan Pembayaran Baik, JULO Bagikan Total Hadiah Jutaan Rupiah di Masa Pandemi

Apresiasi Nasabah dengan Pembayaran Baik, JULO Bagikan Total Hadiah Jutaan Rupiah di Masa Pandemi

PT JULO Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan JULO, telah konsisten memberikan layanan kredit tanpa agunan bagi para nasabahnya sejak tahun 2016 silam. Salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi bagi nasabah dengan riwayat pembayaran yang baik dalam bentuk pengadaan undian berhadiah.  Sebagai pionir peer-to-peer lending yang telah mengantongi status berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), program apresiasi kepada nasabah JULO dilakukan secara konsisten dalam rangka edukasi finansial kepada para debitur sehingga dapat menumbuhkan kebiasaan baik bijak meminjam dan bayar tepat waktu. 

Baca juga: JULO Kredit Digital Lengkapi Fitur dari Isi Pulsa Sampai Scan QRIS

Di awal bulan Juli lalu, baru saja mengumumkan pemenang undian berhadiah periode bulan Januari hingga Maret 2020. Pemenang undian JULO merupakan para nasabah yang membayar cicilannya sebelum tanggal jatuh tempo. Terdapat 24 pemenang undian dari berbagai penjuru Indonesia seperti Jakarta, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah hingga Riau yang beruntung mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hadiah jutaan rupiah.  Sebagai penyedia pinjaman online karya putra bangsa, JULO telah melayani nasabah di seluruh Indonesia serta berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan semaksimal mungkin. 

Salah satu pemenang undian asal Banten, menyampaikan rasa terima kasihnya melalui rekaman suara kepada tim JULO. “Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk tim JULO atas hadiah yang telah JULO berikan,” ungkap Veronica, pemenang undian uang tunai 3 juta rupiah. Veronica juga menyampaikan bahwa ia merasa hadiah dari JULO sangat bermanfaat bagi dirinya untuk kedepannya. 

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

“Program undian periode kuartal 1 2020 telah diikuti oleh sepuluh ribu nasabah JULO di seluruh Indonesia.  Kenaikan partisipasi ini menandakan semakin banyak masyarakat yang memiliki kesadaran akan bijak dalam meminjam. Kami harap nasabah JULO dan masyarakat pada umumnya terus memupuk kebiasaan baik melakukan kewajiban pembayaran sebagaimana mestinya.  Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah JULO yang telah berpartisipasi dalam program ini dan selamat kepada pemenang yang beruntung.” ungkap Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO. Kedepannya, undian seperti ini akan terus diadakan secara rutin dan konsisten. Terlebih lagi, kini riwayat pembayaran nasabah di Institusi Fintech Lending termasuk JULO, terekam di Pusdafil (Pusat Data Fintech Lending). Dengan catatan pembayaran nasabah yang lancar, peluang persetujuan pinjaman pada pengajuan berikutnya akan lebih besar. Maka selain kesempatan menang yang didapat nasabah JULO, program undian JULO ini juga mengajak nasabah untuk menjaga kelancaran pembayaran kredit agar memudahkan pengajuan untuk kebutuhan lain di kemudian hari.

Dana Tunai JULO

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Limit JULO max. 15 juta dengan bunga rendah dari 0,1% / hari, tarik dana jadi makin leluasa!

Artikel Lainnya