Wawancara dengan Nasabah Pertama JULO

wawancara nasabah JULO

Salah satu Perusahaan Fintech Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) hadir untuk membantu keuangan masyarakat yang membutuhkan dengan mudah dan cepat. Berbekal pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO ingin memberikan pelayanan yang baik serta aman untuk para nasabahnya. 

Sri Wahyudi, atau yang akrab dipanggil Yudi (37 Tahun), merupakan seorang pegawai swasta asal Jakarta yang merupakan  salah satu nasabah setia JULO hingga saat ini. Berawal dari mencari aplikasi pinjaman online di Google Playstore, Yudi pun menemukan JULO dan memutuskan untuk meminjam. Kini, ia sudah 8 kali mendapat dana pinjaman dari JULO.  Selama meminjam di JULO, Yudi mengaku tidak pernah mendapatkan kendala dalam proses pengajuan hingga pencairan dana, begitu pula dengan penggunaan aplikasi JULO di handphonenya. Proses pencairan dana pun selalu cepat dan lancar. “Rata-rata ya, paling lama saya ajukan hari ini, besok sudah di acc. Seringnya langsung di acc juga. Ini kan sudah ke 8 kali ya, selalu cepat aja,” ungkapnya. 

Selama 8 kali meminjam di JULO, Yudi paling banyak menggunakan dana pinjaman untuk kebutuhan berobat sang istri, dan pinjaman terakhirnya digunakan untuk tambahan dana membeli motor. Yudi merasa dilayani dengan baik oleh JULO selama ini karena telah memberikan kemudahan untuknya meminjam uang disaat darurat dan saat dibutuhkan. “Ya saya merasa terbantu dengan JULO, karena prosesnya cepat. Saya juga kan pinjam banyakan untuk istri, jadi pasti butuh dana yang cepat cair. Kalau lama kitanya bingung, apalagi untuk kesehatan, untuk berobat,” jelasnya. “Saat ini istri saya sudah lebih baik, sudah lebih sehat, alhamdulillah,” tambahnya lagi. 

Salah satu program yang selalu JULO berikan untuk mengapresiasi nasabah yang memiliki histori pembayaran baik adalah program cashback berupa uang tunai yang dapat dicairkan kapan saja ke rekening nasabah. Yudi adalah salah satu nasabah yang sering mendapatkan cashback. Selain itu, limit yang didapatkan juga selalu besar dan sesuai dengan yang ia ajukan. “Kalau limitnya alhamdulillah besar terus, ya yang saja ajukan selalu dicairkan kok, nggak pernah ditolak atau turun dananya. Misal ajuin 4 juta ya dapat 4 juta, 3 juta ya 3 juta, seperti itu,” Jelas Yudi. 

Yudi merasa cukup puas dengan pelayanan yang ia dapatkan selama menjadi nasabah JULO. Dari mulai proses pengajuan hingga pencairan dana, cashback, hingga limit yang ia dapatkan semuanya sesuai dengan keinginannya dan selalu lancar tanpa ada kendala yang berarti. “Kedepannya saya berharapnya sih, JULO lebih banyak bekerjasama dengan bank untuk pembayaran cicilan saja,” ungkap Yudi. “Selain itu ya nggak ada masalah lagi. Semua oke, saya puas dan terbantu oleh JULO,” Tutup Yudi.

Saat ini, JULO dapat memberi pinjaman online hingga 8 juta rupiah yang dapat dicicil hingga 6 bulan lamanya. Bunga yang ditawarkan oleh JULO pun rendah, yaitu 0,1% perharinya, sehingga diharapkan para nasabah tidak akan terbebani dengan bunga dalam jumlah besar yang harus dibayarkan tiap bulannya. Butuh dana pinjaman cepat dan aman? Install aplikasi JULO di Google Playstore dan ajukan pinjaman sekarang!

Baca juga: Salah Satu Nasabah Pertama JULO yang Dibantu Biaya Berobat & Pendidikan Anak

Artikel Terkait

Leave a Comment