Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
7 Manfaat Top Up OVO yang Bisa Dinikmati JULOvers
1. Top Up OVO untuk Payment
2. Top Up OVO untuk OVO Points
3. Top Up OVO Karena Transaksi Lengkap
4. Top Up OVO Karena Bebas Transfer
5. Top Up OVO untuk Mendapatkan Promo Memikat
6.  Top Up OVO Karena Dapat Mengatur Keuangan dengan Tepat
7. Top Up OVO Praktis
Top Up OVO Pakai JULO Kredit Digital!
Cara Top Up OVO Menggunakan JULO Kredit Digital
1. Install & Registrasi ke Aplikasi JULO Kredit Digital
2. Klik Fitur Dompet Digital di Homepage
3. Klik Logo OVO dan Masukan Data Diri
4. Konfirmasi dengan PIN dan Tanda Tangan

Top Up OVO Menjadi Mudah dan Praktis, Simak 8 Keuntungannya

top-up-ovo

Top Up OVO Menjadi Mudah dan Praktis, Simak 8 Keuntungannya - Saat ini, membawa uang cash terlalu banyak memang cukup merepotkan. Terlebih jika JULOvers kerap bepergian. Sehingga, uang cash pun menjadi rentan hilang atau bahkan dicopet. Untuk itu, menggunakan media cashless dalam pembayaran akan membuat segala macam transaksi menjadi lebih mudah dan cepat. JULOvers bisa memanfaatkan top up OVO sebagai salah satu aplikasi smart keuangan di Indonesia.

OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan JULOvers kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. JULOvers bisa menggunakan top up OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone. Metode pembayarannya pun ada dua jenis, yakni OVO Cash dan OVO Points. 

Baca Juga: 7 Startup Indonesia Bidang Keuangan yang Sedang Naik Daun

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk setelah top up OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Setelah mengetahui apa itu OVO, JULOvers tentu harus mengetahui apa keuntungan menggunakan top up OVO. Sebelum melanjutkannya, Download & Install Aplikasi JULO Kredit Digital dulu. Kalau sudah, yuk lanjut simak 7 Keuntungan menggunakan OVO.

7 Manfaat Top Up OVO yang Bisa Dinikmati JULOvers

top-up-ovo

Bagi kamu yang nggak terbiasa membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak, top up OVO bisa menjadi pilihan untuk melakukan transaksi jual beli. Aplikasi OVO nggak hanya memudahkan JULOvers dalam melakukan transaksi cashless (tanpa menggunakan uang fisik) namun juga memanjakan JULOvers dengan beragam promo menarik. Yuk simak dulu disini manfaat top up ovo yang bisa dinikmati JULOvers.

1. Top Up OVO untuk Payment

top-up-ovo

Top Up OVO menawarkan kemudahan dalam bertransaksi serta pembayaran untuk segala kebutuhan di merchant-merchant yang telah bekerja sama. JULOvers dapat transaksi tanpa tunai di lebih dari 60.000 outlet/merchant dari Sabang - Merauke.

2. Top Up OVO untuk OVO Points

top-up-ovo

OVO Cash adalah uang eletronik yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO.

Baca Juga: Top Up Gopay Jadi Mudah Dengan Langkah Ini, Simak Caranya

JULOvers bisa mengumpulkan poin dari berbelanja atau bertransaksi di merchant OVO. Poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan berbagai diskon dan penawaran eksklusif. Poin ini bisa didapatkan dengan minimum pembelanjaan Rp10.000. Nilai dari poin tersebut juga sangat jelas. Misalnya, apabila pengguna OVO mendapatkan 100.000 poin, maka poin tersebut bisa ditukarkan dengan barang senilai Rp100.000. Bahkan, di beberapa merchant OVO, poin bisa ditukarkan dengan barang yang nilainya lebih tinggi.

3. Top Up OVO Karena Transaksi Lengkap

top-up-ovo

Ada beberapa jenis pembayaran yang bisa digunakan mulai dari pulsa sampai membayar tagihan BPJS Kesehatan. Dukungan pembayaran lengkap ini dapat dimanfaatkan kapan saja selama waktu 24 jam.

 

top-up-ovo

4. Top Up OVO Karena Bebas Transfer

top-up-ovo

Keanggotaan OVO Premier memperoleh kebebasan melakukan transfer kesemua rekening dan sesama pengguna OVO kapan saja.

5. Top Up OVO untuk Mendapatkan Promo Memikat

top-up-ovo

Selain itu dengan melakukan transaksi menggunakan aplikasi OVO JULOvers juga akan ditawarkan dengan berbagai macam promo menarik. Misalnya bonus 5.000 OVO point bagi JULOvers yang terbang menggunakan maskapai Lion Air Group.

JULOvers hanya akan diminta untuk scan boarding pass dengan aplikasi OVO dan akan langsung mendapatkan pointnya. Selain itu ada juga cashback 10% bagi JULOvers yang berbelanja di Hypermart, dan masih banyak lagi.

6.  Top Up OVO Karena Dapat Mengatur Keuangan dengan Tepat

top-up-ovo

Untuk layanan OVO dibagi menjadi dua kategori pengguna, OVO Club untuk pengguna biasa dan OVO premier. Dan diversi premium JULOvers akan diberikan akses untuk fitur pengelolaan pengeluaran.

Baca Juga: 6 Keuntungan Pinjam Dana Online Untuk Keperluan Sehari Hari

Nah bagi pengguna OVO club jangan khawatir, karena transaksi keuangan yang dilakukan menggunakan OVO akan tercatat dan tersimpan sebagai data. Serta ada laman histori yang akan memudahkan JULOvers dalam memantau pengeluaran.

 

top-up-ovo

7. Top Up OVO Praktis

top-up-ovo

Top Up praktis dimana saja mulai dari ATM, m-Banking, Internet Banking, Debit Card atau melalui merchant rekanan pilihan. Apalagi sekarang Top Up OVO menggunakan JULO Kredit Digital!

Top Up OVO Pakai JULO Kredit Digital!

top-up-ovo

Top up OVO jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital! Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. Penasaran? Yuk simak Cara Pakainya.

Cara Top Up OVO Menggunakan JULO Kredit Digital

top-up-ovo

Isi saldo aplikasi OVO jadi semakin cepat dengan JULO Kredit Digital! Hanya perlu masukkan nomor ponsel dan nominal top up, kamu sudah bisa gunakan saldo OVO langsung untuk segala jenis transaksi. Bayarnya bisa nanti, #SIAPMELESAT dengan fitur isi saldo OVO di JULO Paylater!

1. Install & Registrasi ke Aplikasi JULO Kredit Digital

Sebelum bisa menikmati beragam kecanggihan dan praktisnya menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital, pastikan anda sudah meng-Install dan melakukan pendaftaran di aplikasi JULO Kredit Digital.

2. Klik Fitur Dompet Digital di Homepage

Sesudah terdaftar sebagai pengguna, maka akan muncul di homepage JULOvers fitur fitur yang tersedia di aplikasi JULO. Ketuk fitur Dompet Digital yang ada di Homepage kamu.

3. Klik Logo OVO dan Masukan Data Diri

Pilih layanan OVO pada fitur Dompet Digital, kemudian isi data diri kamu seperti nomor HPnominal dan jangka waktu.

4. Konfirmasi dengan PIN dan Tanda Tangan

Untuk bisa melanjutkan Transaksi, JULOvers perlu mengisi PIN kamu agar keamanan transaksi kamu terjaga. Setelah itu JULOvers harus memasukan Tanda Tangan Digital JULOvers untuk melakukan verifikasinya. Kemudian Transaksi sudah bisa diproses. Praktis kan?

Jadi tunggu apalagi? Yuk #SIAPMELESAT sekarang dengan JULO Kredit Digital!

Mau Isi Saldo OVO Sekarang, Bayarnya Bulan Depan?

Yuk Isi Saldo OVO Pakai JULO

Artikel Lainnya