Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
5 Keunggulan Top Up DANA Dengan JULO Kredit Digital
1. Batas Limit Top Up Saldo DANA yang Tinggi
2. Pilihan Tenor Cicilan Top Up DANA yang Panjang dan Fleksibel
3. Tingkat Bunga Top Up DANA yang Rendah
4. Top up DANA Jadi Mudah
5. Transaksi top up DANA Cepat, Aman, dan Terpercaya
Cara Top Up DANA Pakai JULO Kredit Digital
Top Up DANA Pakai JULO Kredit Digital Sekarang!

Top Up DANA Jadi Lebih Mudah dengan JULO!

Top Up DANA sudah menjadi suatu kebutuhan khusus dan sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia. Apalagi top up DANA dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan transaksi cashless yang sudah menjadi darah daging sehari hari kehidupan bertransaksi masyarakat. DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline  dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya. Dengan DANA, masyarakat bisa menjadi lebih produktif, efisien, dan kompeten. DANA juga dapat dioptimalkan untuk mendukung komitmen pemerintah menghemat biaya produksi dan distribusi uang fisik, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Memiliki satu aplikasi dengan banyak kegunaan pasti memudahkan. Apalagi jika bisa digunakan untuk transaksi melalui gadget. Ketinggalan dompet saat pergi pun tidak menjadi masalah lagi. Salah satunya dengan dompet digital JULO dengan beragam kemudahan. Selain menjadi salah satu aplikasi kredit digital yang dibuat oleh anak Indonesia. Julo adalah aplikasi yang memudahkan para penggunanya. Hanya dengan aplikasi JULO, Kamu bisa melakukan segala transaksi dengan satu klik. Mulai dari pembayaran sampai pengajuan dana pinjaman. Dengan mudah bisa Julo lakukan.

Fitur Dompet Digital yang ada pada aplikasi JULO Kredit Digital dapat memudahkan kamu untuk top up saldo DANA lewat satu aplikasi saja, tanpa harus repot memasukkan banyak nomor Virtual Account. Hal ini tentu saja membuat proses top up saldo DANA yang kamu miliki menjadi semakin praktis dengan bantuan fitur top up saldo DANA di JULO. Kamu hanya perlu mengisi data nomor HP dan nominal yang ingin kamu top up, dan saldo DANA  kamu bisa langsung terisi. Selain itu, proses pembayarannya juga bisa kamu cicil nanti ketika gajian, dengan tenor cicilan sampai 9 bulan dan limit sampai dengan 15 juta. Bebaskan dirimu dari batasan finansial hanya dengan aplikasi JULO Kredit Digital dan segera penuhi seluruh kebutuhanmu dengan isi saldo DANA.

5 Keunggulan Top Up DANA Dengan JULO Kredit Digital

Dengan melakukan top up DANA terhadap saldo DANA melalui JULO di aplikasi JULO Kredit Digital, ada berbagai macam keuntungan yang bisa kamu peroleh, antara lain:

1. Batas Limit Top Up Saldo DANA yang Tinggi

Dengan fitur JULO yang ada pada aplikasi JULO Kredit Digital, proses pengisian saldo DANA  jadi makin leluasa dengan adanya batas limit JULO yang maksimal sampai dengan Rp 15,000,000. Selain itu, dengan fitur JULO yang ada di aplikasi JULO Kredit Digital, kamu juga bisa top up saldo DANA dalam sekali top up mulai dari Rp 10.000 hingga maksimal Rp 500.000 dalam sekali proses transaksi top up saldo DANA. Jika kamu ingin melakukan top up saldo DANA lebih dari limit saldo maksimal yang ditentukan, maka kamu cukup ulangi proses top up saldo DANA hingga mencapai saldo DANA  yang diinginkan. Kamu pun dapat memanfaatkan batas limit top up saldo DANA yang maksimal ini untuk top up saldo DANA sesuai dengan kebutuhanmu, misalnya seperti keperluan bertransaksi di Tokopedia.

2. Pilihan Tenor Cicilan Top Up DANA yang Panjang dan Fleksibel

Nikmati durasi tenor cicilan top up saldo DANA yang fleksibel lewat aplikasi JULO Kredit Digital mulai dari pilihan cicilan 1 bulan hingga paling lama adalah 9 bulan jika kamu melakukan top up saldo DANA dengan fitur JULO. JULO memberikan kamu kebebasan dalam menentukan durasi cicilan top up saldo DANA. Kamu juga bisa top up saldo DANA secara langsung dan juga menyesuaikan durasi cicilan serta tanggal jatuh tempo DANA sesuai dengan keinginanmu, misalnya disesuaikan dengan tanggal gajianmu nanti. Selain itu, ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan untuk membayar cicilan top up saldo DANA, seperti transfer bank. Dapatkan pengalaman bayar cicilan DANA yang lebih ringan dan tidak ribet hanya dengan fitur JULO di aplikasi JULO Kredit Digital.

3. Tingkat Bunga Top Up DANA yang Rendah

Besaran suku bunga yang diterapkan pada fitur JULO di aplikasi JULO Kredit Digital sangat rendah mulai dari 0,1% per hari, dimana suku bunga tersebut lebih rendah dari peraturan tertinggi suku bunga AFPI yang telah ditetapkan sebagai standar aplikasi kredit digital atau layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech) yang legal, sudah terdaftar dan diawasi, serta telah berizin oleh OJK. Hal ini tentu saja akan semakin mempermudah proses pembayaran tagihan atas top up saldo DANA yang kamu miliki melalui aplikasi JULO Kredit Digital. Dengan suku bunga rendah dan bersahabat, serta legalitas layanan yang tidak perlu diragukan lagi, maka kamu pun dapat menikmati pengalaman top up saldo DANA yang cepat dengan transparansi biaya dari fitur JULO yang ada dalam aplikasi JULO Kredit Digital.

4. Top up DANA Jadi Mudah

Nikmati pengalaman top up saldo DANA yang anti repot dan lebih mudah dengan melakukan top up saldo DANA menggunakan fitur JULO yang ada pada aplikasi JULO Kredit Digital. Tidak perlu pakai nomor Virtual Account untuk top up saldo DANA di aplikasi JULO Kredit Digital, dan saldo DANA  kamu pun juga bisa langsung terisi dalam sekali klik. Hal ini merupakan salah satu keuntungan yang dapat kamu peroleh jika kamu top up saldo DANA melalui fitur JULO yang ada di aplikasi JULO Kredit Digital.

5. Transaksi top up DANA Cepat, Aman, dan Terpercaya

Segala aktivitas pinjam meminjam uang berbasis teknologi aplikasi JULO sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi top up saldo DANA di aplikasi JULO Kredit Digital. Selain itu, JULO juga memiliki sertifikasi ISO 27001 Full Scope yang membuat informasi data pribadi kamu jadi semakin terjaga. Tenang saja, saldo DANA pun akan kamu terima dalam hitungan menit ketika proses transaksi top up saldo DANA kamu berhasil. Jika saldo DANA kamu tidak kunjung masuk, silakan hubungi Customer Service JULO untuk informasi lebih lanjut terkait proses top up saldo DANA yang sudah kamu lakukan.

Cara Top Up DANA Pakai JULO Kredit Digital

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk top up saldo DANA melalui fitur JULO yang ada pada aplikasi JULO Kredit Digital, yang dapat kamu ikuti hanya dengan tiga langkah mudah:

  1. Klik fitur 'Dompet Digital' di Home Page.
  2. Pilih DANA, masukkan nomor HP yang terdaftar di akun DANA, pilih nominal top up saldo DANA dan jangka waktunya.
  3. Konfirmasi top up saldo DANA dengan PIN dan tanda tangan

Top Up DANA Pakai JULO Kredit Digital Sekarang!

Top up DANA jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital! Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Jadi tunggu apalagi? Ayo #SIAPMELESAT Bersama JULO Kredit Digital Sekarang!

Mau Top Up DANA Sekarang, Bayarnya Dicicil?

Yuk Top Up DANA di JULO

Artikel Lainnya