Ingin Pinjam di JULO? Perhatikan Syarat Pinjaman JULO Berikut Ini!

JULO_Bisa_Dicicil_6_Bulan_1200x628

Sedang butuh pinjaman untuk memenuhi kebutuhan ini itu namun dompet menipis? Jangan khawatir. Saat ini, begitu banyak pilihan fintech (financial technology) atau pinjaman online yang bisa menjadi solusi untuk membantu keuanganmu. Walaupun terdapat banyak pilihan pinjaman online, kamu harus tetap waspada dan teliti dalam memilih pinjaman online yang tepat. Ketika memutuskan untuk meminjam uang melalui pinjaman online, tentu kamu menginginkan proses yang mudah dan dana yang cepat cair. Maka, kamu juga pasti mengharapkan syarat dan ketentuan pinjaman yang tidak sulit dan memakan waktu yang lama agar pinjaman segera disetujui.

JULO, pinjaman online yang melayani seluruh Indonesia, bisa menjadi jawaban dan solusi ketika kamu mencari pinjaman online cepat cair. Syarat pinjaman JULO mudah karena tidak ingin menyulitkan para calon nasabahnya. JULO hadir dengan harapan untuk menjadi solusi keuangan bagi para nasabah, dengan tidak memunculkan masalah keuangan baru. JULO juga ingin membantu mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Oleh karena itu, syarat pinjaman JULO pun dibuat sesimpel dan semudah mungkin agar mereka yang membutuhkan pinjaman bisa segera terpenuhi dan disetujui.

Mengapa Memilih JULO?

Sebelum mengetahui syarat pinjaman JULO, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu nih, kenapa JULO menjadi jawaban tepat untuk kamu yang mencari pinjaman online di Indonesia!

1.   Teknologi Canggih

JULO selalu berupaya untuk melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menguji kelayakan kredit para calon nasabah.

2.   Keamanan data

JULO memahami keresahan masyarakat yang tidak ingin data pribadinya disalahgunakan. Dengan JULO, kamu tidak perlu khawatir, seluruh data dari syarat pinjaman JULO yang kamu isi ketika ingin mengajukan pinjaman, disimpan dengan baik dan aman kerahasiaannya oleh JULO.

3.   Bunga rendah

Bunga yang ditawarkan JULO rendah dibandingkan pinjaman online lainnya, yaitu mulai 0,1% per harinya. Jadi, nggak perlu pusing deh dengan beban bunga yang besar!

4.   Terdaftar dan diawasi OJK

Poin penting yang perlu kamu perhatikan adalah pinjaman online yang kamu pilih nantinya harus terdaftar dan diawasi oleh OJK ya, JULOvers. Jika tidak, maka pinjaman online tersebut bisa saja melakukan hal-hal tidak menyenangkan pada kamu. Nggak mau kan, dibebankan dengan bunga pinjaman yang besar, atau ditagih pembayaran dengan cara yang tidak mengenakan?

Syarat Pinjaman JULO

Sekarang, kita berlanjut ke syarat pinjaman JULO yang perlu kamu ketahui dan persiapkan sebelum mengajukan pinjaman ya!

1.   Minimal Umur Calon Nasabah Adalah 21 Tahun

Ini adalah syarat pinjaman JULO pertama yang perlu kamu ketahui. Jadi, jika kamu masih di bawah umur 21 tahun, sayang sekali kamu belum bisa mengajukan pinjaman di JULO.

2.   Memiliki Rekening Bank

Syarat pinjaman JULO yang kedua adalah memiliki rekening bank. Wajib atas nama sendiri ya, JULOvers. Karena nantinya, jika pinjamanmu disetujui, maka dana yang dicairkan akan langsung ditransfer ke bank atas namamu. Hal ini JULO lakukan agar meminimalisir kesalahan transaksi, menghindari penipuan, hingga aktivitas ilegal lainnya.

3.   Memiliki Slip Gaji

Eits, jangan salah! Sekarang, syarat pinjaman JULO yang ini telah dipermudah, lho! Tidak hanya karyawan dengan pekerjaan tetap yang boleh mengajukan pinjaman di JULO. Pengusaha, pekerja lepas (freelance), sekalipun ibu rumah tangga (IRT), sekarang bisa mengajukan pinjaman di JULO! Slip gaji hanya perlu diisi oleh karyawan yang memiliki pekerjaan tetap saja ya. Jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa menggantinya dengan surat bukti penghasilan.

4.   Syarat pinjaman JULO yang terakhir, adalah foto!

Foto yang dimaksud di sini adalah foto selfiemu dan juga foto selfiemu bersama KTP milikmu. Jadi, ada 2 foto yang wajib kamu lampirkan ya, JULOvers.  

JULO menawarkan pinjaman online hingga 8 juta rupiah dengan tenor pengembalian hingga 6 bulan lamanya. JULO memahami pertimbangan masyarakat yang ingin meminjam melalui pinjaman online tentu sangat mempertimbangkan besaran bunga yang akan dibayarkan tiap cicilan. Oleh karena itu, seperti yang sudah disebutkan di atas, bunga yang JULO tawarkan sangat kompetitif dan rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, yaitu mulai 0,1% saja per harinya. Kamu juga tidak perlu ragu untuk pinjam di JULO karena JULO telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara Meminjam JULO

Berikut adalah cara mudah untuk meminjam di JULO! Kamu hanya perlu:

1.   Download aplikasi JULO dan mengisi data pribadi yang diminta. Jangan lupa juga untuk mengisi data sesuai syarat pinjaman JULO yang telah dibahas di atas

2.   Pilih produk pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah

3.   Tunggu verifikasi dari tim JULO dan tunggu pinjaman disetuju

Jika pinjaman disetujui, kamu tinggal menunggu dana cair yang akan ditransfer langsung ke rekening bank kamu. Setelah itu, jangan lupa untuk membayar cicilan JULO tepat waktu, atau bahkan sebelum waktu jatuh tempo untuk mendapatkan cashback dari JULO, ya! Ketika cicilan sudah selesai, jangan lupa untuk meminjam lagi di JULO ketika kamu membutuhkannya.

Jadi, sekarang sudah tahu kan, apa saja syarat pinjaman JULO yang perlu kamu persiapkan dari sekarang? Sudah yakin dong untuk pinjam di JULO? Ayo, download  JULO via Google Play Storemu sekarang dan ajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah! 

Baca juga: Perhitungan Bonus Cashback JULO

Artikel Terkait

One Thought to “Ingin Pinjam di JULO? Perhatikan Syarat Pinjaman JULO Berikut Ini!”

  1. Agus sutiadi

    Bikin kecewa, pinjaman kedua malah ditolak

Leave a Comment