JULO Hadir Membantu Berbagai Kebutuhan Salah Satu Nasabah Pertama Tanpa Kendala

pengalaman-pinjam-di-julo-nasabah-pertama-julo

PT JULO Teknologi Finansial (JULO) adalah perusahaan peminjaman digital yang hadir untuk memberikan solusi terbaik pemecahan masalah keuangan masyarakat. Dari awal berdiri di akhir tahun 2016 hingga saat ini, JULO telah membantu lebih dari seratus ribu nasabah yang membutuhkan bantuan dana pinjaman. Hadir dalam bentuk digital yaitu aplikasi di smartphone, JULO dapat membantu memberikan pinjaman online, bahkan tanpa agunan sekalipun. 

Aliske Dyane Prins, seorang guru asal Tangerang yang berusia 35 tahun, merupakan salah satu nasabah setia JULO. Ia telah meminjam dana dari JULO sebanyak 5 kali sejak awal tahun 2017. Selama proses pengajuan hingga proses pencairan dana ke rekening, Aliske tidak pernah merasa ada kendala sama sekali dari JULO. “Tidak pernah ada masalah sih selama ini. Aplikasinya juga lancar-lancar saja,” ungkapnya.

“Dananya saya gunakan untuk merenovasi rumah, dana pendidikan anak, dan juga usaha kuliner saya yang berlokasi di Karawaci, Tangerang. Saat ini saya memiliki usaha kecil-kecilan, saya jual es jeruk, ayam penyet, dan masih banyak lagi,” jelas Aliske. Hingga saat ini, usaha yang dijalankannya pun berjalan lancar, salah satunya berkat dana pinjaman dari JULO yang ia dapatkan sejak awal ia mengembangkan usaha kuliner tersebut. Aliske mengaku bahwa ia mendapatkan informasi tentang JULO dari iklan di media sosial Facebook. Karena sesuai dengan kondisinya yang saat itu sedang membutuhkan uang, Aliske tertarik dan langsung mengajukan pinjaman ke JULO dan merasa sangat terbantu.

Limit pengajuan pinjaman JULO sendiri bisa mencapai 8 juta rupiah untuk produk JULO Cicil, dan 1 juta rupiah untuk produk JULO Mini. Beruntung, Aliske berhasil mengajukan pinjaman hingga angka maksimal. Limit terendah yang ia dapatkan ada di angka 4 juta rupiah. “Limit pinjaman saya besar-besar terus, terakhir sudah sampai 8 juta rupiah.” Dengan bunga pinjaman yang rendah, mulai dari 0,1% perhari, tentu memberikan keringanan bagi para nasabah untuk membayar cicilan, walaupun dengan tenor hingga 6 bulan lamanya.

Aliske memiliki pengalaman yang menyenangkan selama menjadi nasabah JULO, semua proses yang harus ia jalani untuk mendapatkan dana pinjaman, lancar. Pencairan uang pun terbilang cepat masuk ke rekeningnya, sekalipun dana pinjamannya besar. Untuk nasabah yang membayar dengan tepat waktu atau jauh dari sebelum tanggal jatuh tempo, JULO memberikan reward dalam bentuk cashback menarik, dan Aliske termasuk salah satunya.  “Saya sering dapat cashback sewaktu membayar cicilan, terakhir bahkan sampai 300 ribu-an cashbacknya. Transfer untuk dana cashbacknya pun lancar juga, tidak pernah ada masalah sejauh ini,” ungkapnya.

JULO selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para nasabahnya, termasuk dalam memberikan apresiasi dan reward. Selain dalam bentuk cashback, JULO juga mengadakan undian berhadiah tiap bulannya untuk para nasabah yang tidak memiliki masalah pembayaran. Hadiahnya beragam, mulai dari handphone, emas hingga uang tunai puluhan juta rupiah. Jika anda merasa membutuhkan dana untuk kepentingan darurat, maupun kebutuhan lainnya, tanpa ingin membayar bunga pinjaman yang besar, JULO hadir menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Install aplikasi JULO via Google Play Store dan segera ajukan pinjamanmu.

Baca juga: Karyawan Ini Tidak Menyangka Mendapat Hadiah Uang Tunai 20 Juta Dari JULO

Artikel Terkait

Leave a Comment