Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

JULOvers, apakah kamu sedang memiliki pinjaman di JULO? Jika ya, jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai habis ya! Dalam artikel ini, JULO akan membahas keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo. Kira-kira, apa saja ya keuntungan yang bisa kamu rasakan? Yuk, kita simak bersama-sama lewat artikel berikut ini! 

Kenapa Sih Harus Membayar Cicilan JULO Tepat Waktu?

1. Peluang disetujui untuk pinjaman berikutnya lebih besar!

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan tepat waktu atau bahkan sebleum tanggal jatuh tempo adalah peluang lebih besar untuk pinjaman berikutnya disetujui. Maksudnya di sini adalah, jika kamu mengajukan pinjaman JULO berikutnya, peluang pinjaman kamu disetujui akan lebih besar saat kamu rajin membayar cicilan JULO dibandingkan jika kamu sering telat membayar cicilanmu tiap bulannya. Nggak mau kan, pinjaman berikutnya ditolak karena sering telat bayar cicilan?

2. Tidak Harus Berhadapan dengan Collector

Di JULO, tentu saja kami akan menagih sesuai dengan etika dan peraturan yang telah ditentukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). JULO tidak akan menagih pembayaran nasabah dengan cara yang tidak baik. Namun ada baiknya kamu membayar cicilanmu tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo agar tidak dihubungi oleh tim JULO, kan? 

3. Bebas dari Denda Keterlambatan

Keuntungan selanjutnya jika kamu rajin membayar cicilan JULO adalah bebasnya kamu dari denda keterlambatan/late fee yang mungkin akan kamu dapatkan. Jangan sampai cicilanmu menjadi beban yang memberatkanmu tiap bulannya ya, apalagi dengan adanya biaya keterlambatan yang harus kamu bayarkan. 

4. Memberikan Ketenangan

Selain 3 poin di atas, keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO tepat waktu adalah ketenangan dari beban berhutang. Hutang adalah hal yang wajib kamu lunasi dan bayarkan. Alangkah baiknya jika saat kamu menerima gaji atau pendapatan tiap bulannya, kamu langsung membayarkan hutangmu tiap bulannya sehingga kamu bisa merasa lebih tenang dari beban hutangmu. 

Baca juga: Referral Program JULO Januari: Raih Cashback Hingga Jutaan Rupiah!

5. Dapat Bonus Cashback!

Berbeda dengan pinjaman online atau financial technology (Fintech) lainnya, kamu bisa mendapatkan keuntungan menarik dari JULO tiap bulannya, lho. Jika kamu membayar cicilan JULOmu lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo, kamu bisa mendapatkan cashback hingga ratusan ribu tiap bulannya. Menarik, kan? Selain itu, cashback yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan untuk berbagai macam hal seperti saldo gopay, potongan cicilan, membeli pulsa, token listrik, dan lain-lain. Lumayan banget, lho!

6. Kesempatan Mengikuti Undian dari JULO!

Poin paling menarik yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO sebelum tanggal jatuh tempo adalah kesempatan untuk mengikuti undian dari JULO! Setiap bulannya, JULO rutin mengadakan undian berhadiah total jutaan rupiah yang bisa kamu ikuti saat kamu membayar cicilan lebih awal. Hadiahnya beragam, dari mulai logam mulia, uang tunai, handphone, tiket liburan, dan masih banyak lagi! Bagaimana cara mengikuti undian ini? Kamu hanya perlu membayar cicilan JULOmu lebih awal dan mengklik banner yang ada di dalam aplikasi JULOmu. Biasanya, tim JULO akan menginformasikan undian ini melalui e-mail agar kamu bisa lebih mudah memahami tata caranya. 

Nah JULOvers, yakin nggak mau membayar cicilan JULOmu lebih awal? Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan, lho. Selain itu, membayar cicilan JULOmu lebih awal maupun tepat waktu juga menunjukkan rasa tanggung jawabmu terhadap kewajibanmu dalam berhutang. Jadi, jika kamu membutuhkan pinjaman JULO untuk kebutuhan darurat di lain waktu, JULO bisa senantiasa membantumu kembali dengan peluang pinjaman disetujui yang lebih besar. Terima kasih untuk kerjasama seluruh nasabah setia JULO, JULO berharap untuk bisa terus melayani dan membantu kebutuhan Anda semua!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*