Dorong Inklusi Keuangan, JULO Turut Ramaikan Acara Fintech Exhibition 2019

Perkembangan Financial Technology (Fintech) di Indonesia yang begitu pesat mendorong Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) yang bekerja sama dengan OJK, kembali menyelenggarakan acara Fintech Exhibition 2019. Setelah sebelumnya diadakan di kota Samarinda, Kalimantan, kali ini Fintech Exhibition 2019 dilaksanakan di Surabaya Convention Center (SCC) Pakuwon Trade Center, kota Surabaya, Jawa Timur. Acara yang berlangsung pada tanggal 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019 tersebut, diisi dengan pameran dari perusahaan-perusahaan Fintech di Indonesia, talkshow edukasi mengenai Fintech, hingga penampilan dari beberapa musisi Indonesia.

Dalam acara ini, terdapat puluhan Fintech peer to peer lending yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, ikut serta mempromosikan produk mereka. Salah satunya adalah PT JULO Teknologi Finansial (JULO) yang kembali berpartisipasi dalam acara Fintech Exhibition 2019. “Acara ini Kami nilai sangat positif karena dapat membangun kesadaran warga Surabaya akan literasi dan inklusi keuangan,” ungkap Ahmad Kasyfi selaku Product Manager JULO.

“Kehadiran pinjaman online ilegal yang terus meresahkan masyarakat memotivasi JULO untuk terus memberikan layanan terbaik serta terus melakukan edukasi dan sosialisasi untuk masyarakat,” tambah Kasyfi. JULO juga berharap agar acara Fintech Exhibition ini dapat bermanfaat bagi warga Surabaya dalam memilih pinjaman online yang tepat guna membantu masalah keuangan mereka. Melalui acara yang difasilitasi oleh OJK dan AFPI ini pula, JULO turut mendukung misi Pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat di Surabaya. Hal ini juga sejalan dengan visi JULO untuk mencapai inklusi keuangan di Indonesia.

Berbeda dengan pinjaman online lainnya, JULO menawarkan bunga rendah dibandingkan dengan kompetitornya, yaitu mulai 0,1% per harinya. Cara untuk meminjam di JULO pun mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi JULO melalui Google Play Store, mengisi data-data yang diperlukan dan JULO akan mencairkan dana pinjaman Anda setelah melewati tahap verifikasi. Anda dapat mengajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah dengan tenor hingga 6 bulan lamanya. Segera download aplikasi JULO dan ajukan pinjaman Anda sekarang!

Baca juga: JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

Artikel Terkait

Leave a Comment