JULO Outing 2019: Together We Work, Play and Grow!

Outing merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh PT JULO Teknologi Finansial. Mengangkat tema Together We Work, Play and Grow, Outing kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. JULO kini membagi pelaksanaan outing menjadi tiga waktu dengan peserta yang berbeda-beda. Outing pertama dilakukan pada 12-13 Oktober 2019 lalu di Albero Hotel Pancawati, Bogor, Jawa Barat. Outing ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari tim product, engineer, analyst dan juga finance.

Acara hari pertama dimulai dengan sampainya tim JULO di Bogor pada pukul 09:00 pagi. Setelah menikmati welcome drink yang telah disediakan, tim JULO diminta untuk langsung mengikuti rangkaian kegiatan berupa outbond yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam. Setelah istirahat sejenak dan menikmati makan siang bersama, acara disambung dengan permainan paint ball dan juga sedikit games untuk terus mencairkan suasana. Pada malam hari, acara kembali dimulai dengan acara JULO Got  Talent, dimana para peserta diminta untuk menunjukan talenta dan kemampuannya di depan seluruh peserta yang hadir. Beberapa perwakilan JULO pun menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi, menari, hingga stand up comedy. Acara malam itu pun ditutup dengan bakar-bakar dan malam bersama seluruh peserta JULO yang hadir.

Pada hari berikutnya, seluruh peserta mengikuti kegiatan rafting yang diadakan di Sungai Cisadane, Bogor selama kurang lebih 2 jam sebelum akhirnya kembali ke rumah masing-masing pada pukul 1 siang. “Outing ini kami laksanakan untuk mempererat kerjasama antar karyawan dan sebagai bentuk refreshing untuk mereka setelah dihadapi dengan tumpukan pekerjaan dan juga deadline,” ungkap Adrianus Hitijahubessy, CEO & Founder JULO. “Kedepannya, kami akan tetap rutin mengadakan kegiatan serupa untuk seluruh karyawan JULO. Outing selanjutnya untuk karyawan JULO dari tim lainnya akan melaksanakan outing pada bulan November mendatang,” tutup Adri.

Ingin bergabung bersama JULO? Yuk, cek lowongan yang tersedia di sini!

Artikel Lainnya