Indira A/ Press Release/ 0 comments

Sejak pertama kali berdiri, PT JULO Teknologi Finansial selalu mengedepankan dan mengutamakan layanan terbaik untuk para nasabahnya. Salah satunya, dengan apresiasi dalam bentuk undian berhadiah yang diadakan setiap bulan untuk nasabah yang memiliki catatan pembayaran angsuran yang baik, dimana nasabah tersebut tidak pernah terlambat membayar angsuran maupun selalu membayar angsuran JULO sebelum tanggal jatuh tempo. Pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 lalu, JULO mengundang 3 pemenang undian JULO periode Juli hingga September 2019 untuk menyambangi kantor JULO yang berada dibilangan Jakarta Selatan. 3 pemenang tersebut diundang ke kantor JULO dalam rangka penyerahan hadiah berupa uang tunai 5 juta rupiah, 7 gram emas serta tiket liburan ke Bali.

Baca juga: Bayar Cicilan Sebelum Jatuh Tempo, Nasabah JULO Dihadiahi 5 Juta

Tiga (3) pemenang beruntung tersebut adalah:

1.     Tiket Liburan ke Bali

Yogi Sujana

2.     7 gram Logam Mulia

Titi Setyawati

3.     Uang Tunai 5 Juta Rupiah

Aris Nugroho

Pemenang undian JULO yang beruntung mendapatkan 7 gram logam mulia, Titis Setyawati, menceritakan perasaannya saat mengetahui dirinya memenangkan undian JULO. “Saya awalnya tidak percaya, takut sekali kalau penipuan gitu ya,” ungkap Titis. “Tapi saya coba cek lagi emailnya, cari informasi kantornya di internet dan segala macamnya. Lalu suami juga meyakini untuk coba datang dulu, siapa tahu rezeki, dan alhamdulillah ternyata benar,” tambahnya. Titis telah melakukan 4 kali pinjaman di JULO untuk biaya kuliah sang adik. Menurut Titis, pinjaman di JULO sangat mudah prosesnya, serta limit yang cukup besar dan tenor yang lama juga sangat membantu dirinya. “Saya belum pernah lihat pinjaman lain ada undian-undian seperti ini, apalagi tiap bulan. Makanya alhamdulillah banget, udah dibantu pinjaman dari JULO, sekarang dikasih hadiah emas juga. Terima kasih JULO,” tutup Titis.

Baca juga: JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

Kedepannya, undian seperti ini akan terus diadakan secara rutin dan konsisten. Undian ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan yang JULO persembahkan untuk nasabah setia JULO. “Kami juga berharap undian ini bisa menumbuhkan semangat untuk nasabah lain membayar angsuran JULO lebih awal,” jelas CEO & Co-Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy. “Keuntungan membayar angsuran lebih awal tentu saja tidak hanya kesempatan memenangkan undian ini. Nasabah bisa mendapatkan cashback langsung ketika membayar angsuran sebelum jatuh tempo, cashback tersebut bisa dicairkan menjadi uang tunai, maupun ditukarkan menjadi pulsa, token listrik, dan potongan cicilan,” tambah Adri. Selain itu, jika catatan pembayaran nasabah baik, peluang pinjaman berikutnya jika mereka mengajukan pinjaman kembali akan lebih besar. Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan dan nilai plus untuk para nasabah dan juga membantu JULO untuk terus mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*