JULO Hadiahi Emas Hingga 10 Gram Untuk Para Nasabah Setianya

JULO-hadiahi-nasabah

Dalam upaya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, PT JULO Teknologi Finansial memberikan apresiasi dalam bentuk undian berhadiah emas kepada beberapa nasabah setia JULO yang beruntung. Dengan syarat membayar cicilan sebelum jatuh tempo, para nasabah JULO yang memiliki pembayaran yang bagus, akan terdaftar dalam sebuah undian yang berhadiah emas sebanyak 5 gram dan 10 gram yang kemudian akan diundi secara acak.

Pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 lalu, JULO mengundang 3 pemenang undian JULO untuk penyerahan hadiah serta silaturahmi di kantor JULO. 3 pemenang beruntung tersebut adalah:

  1. Ika Muji, Pemenang undian emas 5 gram
  2. Leo Chairul, Pemenang undian emas 5 gram
  3. Resa Rizki U, Pemenang undian emas 10 gram

Salah satu pemenang undian JULO, Resa Rizki, mengaku bahwa awalnya ia tidak percaya bahwa dirinya memenangkan undian emas 10 gram tersebut. “Sebenarnya saya tidak berharap besar untuk undian ini. Saya bayar cicilan jatuh tempo awalnya ngejar untuk cashback saja, dan emang nggak mau nunda-nunda juga untuk bayar cicilan. Untuk undian ini, saya dikasih tahu sama teman kalau di email pemenang undian ada nama saya, “ ungkap Resa. 

Resa, pemenang undian logam mulia 10 gram

“Senang banget yang pasti, apalagi hadiahnya 10 gram emas. Awalnya sempat ragu juga, takutnya penipuan atau apa, karena selama ini belum pernah menang undian seperti ini. Pas dapat undangan untuk langsung datang ke kantor JULO, saya sempat cari tahu informasi dulu di internet tentang undian serupa, cocokin alamat kantornya, dan sebagainya. “Saat ini kan masih banyak banget penipuan, termasuk dari pinjaman online. Tapi alhamdulillah ternyata JULO nggak seperti itu. Hadiahnya pun benar langsung dikasih. Terima kasih banyak JULO,” jelasnya lagi. 

Pinjaman yang JULO berikan kepada Resa, digunakan untuk tambahan modal usaha makanan yang sedang ia kembangkan di daerah Ciledug, Tangerang. “Saya pinjam di JULO memang untuk mengembangkan usaha bakso pangsit saya. Saya menjadi seorang distributor, makanya butuh modal yang cukup besar. Saya tahu JULO awalnya karena banyak teman saya di kantor yang pakai JULO juga. Dari mulut ke mulut saja gitu promosinya. Ternyata pas menggunakan JULO ya saya puas banget, merasa terbantu, makanya sering juga promosiin JULO ke teman-teman yang membutuhkan pinjaman,” tambahnya.

CEO & Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy mengatakan bahwa undian ini dilakukan murni sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada para nasabah yang telah melakukan pembayaran dengan baik. “Kami memberikan apresiasi dalam bentuk undian berhadiah seperti ini, agar para nasabah menjadi lebih semangat untuk membayar cicilan lebih awal, jadi history pembayarannya juga jadi lebih baik,”  jelas Adrianus. “Jika pembayarannya mereka bagus, sewaktu-waktu ketika membutuhkan pinjaman lagi, peluang pinjaman berikutnya disetujui tentu akan lebih besar,” tambahnya. 

Leo, pemenang undian logam mulia 5 gram

Ini bukan kali pertama JULO melaksanakan undian serupa. Sebelumnya, JULO telah rutin melakukan undian dengan hadiah yang berbeda, seperti uang tunai, handphone, dan tiket liburan. Kedepannya, JULO akan terus melakukan undian seperti ini untuk mendorong dan menyemangati nasabah untuk melakukan pembayaran lebih awal, atau tepat waktu. Sehingga, para nasabah bisa lebih bertanggung jawab kepada pinjaman yang telah mereka lakukan. Adrianus juga berharap, hadiah yang diberikan oleh JULO dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh para nasabah. Tidak hanya memberikan apresiasi kepada nasabah saja, JULO ingin terus hadir sebagai pinjaman online yang mampu menjadi solusi keuangan bagi masyarakat dan membantu pemerintah mendorong inklusi keuangan di Indonesia. 

Baca juga: JULO Memberikan Pelayanan yang Baik Untuk Membantu Kesehatan Nasabah

Artikel Terkait

Leave a Comment