JULO Berhasil Capai 100 Ribu Disbursement Untuk Nasabah

JULO Berhasil Capai 100 Ribu Disbursement Untuk Nasabah

Berdiri sejak tahun 2016 silam, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) hadir dengan misi mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia, serta membantu solusi keuangan masyarakat Indonesia. Memasuki tahun ke-tiga berdiri, PT. JULO telah dipercaya dan berhasil mencapai 100 ribu disbursement. Di akhir tahun 2018 lalu, JULO juga berhasil meraih sebuah peningkatan dan pencapaian baru, yaitu 1 juta download oleh pengguna Google Play Store.

“Saya mendirikan JULO karena berpikir bahwa di Indonesia sebenarnya yang butuh kredit itu banyak, yang supply kredit pun banyak. Namun, yang tidak ada itu adalah penghubung antara kedua belah pihak ini. Maka itu saya langsung terpikir untuk mendirikan JULO,” ungkap CEO/Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy. JULO menawarkan pinjaman mudah, aman, dan cepat berbasis aplikasi yang dapat diunduh di smartphone android anda. Dengan bermodalkan aplikasi, pengisian data dan beberapa dokumen yang dibutuhkan, anda dapat meminjam uang mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah dengan tenor pengembalian hingga 6 bulan lamanya.            

“Kami ingin hadir untuk membantu memecahkan masalah keuangan, bukan untuk menambah masalah baru untuk para nasabah,” jelas Adri. “Kami benar-benar menggunakan struktur teknologi yang juga memudahkan kami untuk menyeleksi calon nasabah yang ingin meminjam di JULO,” tambahnya. JULO menawarkan bunga yang kompetitif dibandingkan dengan pinjaman-pinjaman online lainnya. Bunga yang ditawarkan adalah mulai dari 0,1% perhari, dengan kisaran bunga 3% perbulannya. Dengan pencapaian ini, JULO berterima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan JULO dalam membantu solusi keuangan. JULO berharap agar kedepannya bisa terus memberikan layanan terbaik, memperluas jangkauan ke seluruh area di Indonesia, serta terus berpartisipasi mendorong inklusi keuangan di Indonesia bersama Pemerintah.

Baca juga: Kini, Para Pengusaha, Freelance & Ibu Rumah Tangga Dapat Ajukan Pinjaman di JULO!

Dana Tunai JULO

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Limit JULO max. 15 juta dengan bunga rendah dari 0,1% / hari, tarik dana jadi makin leluasa!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
10 Tips Sehat Selama Berpuasa, Jangan sampai Dehidrasi!
Keuangan & Bisnis
7 Cara Efektif Mengatur Keuangan Selama Bulan Puasa