Butuh Pinjaman Uang Cepat? Temukan Jawabannya di Sini!

butuh-pinjaman-uang-cepat

Kebutuhan demi kebutuhan yang harus terpenuhi tentu semakin banyak seiring dengan berjalannya waktu. Kebutuhan pribadi yang harus kamu penuhi saja terkadang masih terasa berat, terlebih lagi, ketika kamu sudah memiliki tanggungan yang harus kamu biayai. Sebut saja istri, anak, orang tua, kakak, atau adik yang juga membutuhkan support biaya dari kamu. Karena banyaknya biaya yang harus dikeluarkan, tidak sedikit orang yang merasa kesulitan untuk memenuhinya.

Jika kamu memiliki penghasilan tetap, atau penghasilan hasil usaha, kamu seharusnya dapat membiayai kebutuhan hidupmu serta tanggunganmu. Akan tetapi, hal tersebut akan menjadi sulit ketika kamu tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan benar. Bisa-bisa, penghasilan yang kamu dapatkan tiap bulannya, habis dengan cepat, bahkan tidak sampai akhir bulan. Hayoo ngaku, masih banyak kan dari kalian yang sering merasa bahwa gaji tiap bulan numpang lewat aja?

Baca juga: Atur Keuanganmu dengan 5 Cara Berikut Ini!

Ketika uang sudah habis, namun kamu masih punya kewajiban untuk mengeluarkan biaya-biaya tertentu, mungkin hal yang paling pertama terbesit dipikiranmu adalah meminjam uang. Banyak orang yang merasa kewalahan ketika sudah kehabisan uang, dan langsung mencari pinjaman uang cepat agar kebutuhannya dapat terpenuhi sesegera mungkin. Kamu mungkin akan terpikir untuk meminjam ke kerabat terlebih dahulu. Akan tetapi, ada hal yang perlu kamu ingat ketika mengharapkan pinjaman uang cepat dari kerabat, JULOvers. Pinjaman dari kerabat bisa saja terbatas, mereka bisa menagihmu kapan saja, dan jika kamu tidak mampu membayarnya, hubunganmu dengan kerabat bisa menjadi tidak baik.

Pilihan selanjutnya ketika kamu ingin pinjaman uang cepat adalah dengan cara pergi ke bank. Hal yang perlu kamu ketahui juga, pinjaman di bank membutuhkan waktu dan proses, dan kemungkinan ditolaknya pun tinggi. Tidak semua orang bisa berhasil meminjam di bank, apalagi jika kamu butuh pinjaman uang cepat, misalnya dalam waktu satu hari atau beberapa jam ke depan, tentu akan sulit terpenuhi dengan cara meminjam ke bank.

Baca juga: Lagi Butuh Uang, Bagaimana Cara Pinjam Uang di Bank?

Terakhir, mungkin kamu bisa saja berpikir untuk meminjam di rentenir karena sudah tidak ada pilihan lain. Namun, kamu tentu sudah tidak asing kan, dengan bagaimana sistem pinjam dan tagih dari seorang rentenir? Jangan sampai tujuan kamu meminjam yang awalnya untuk membantu memenuhi kebutuhan, jadi menyulitkan dirimu sendiri hanya karena membutuhkan pinjaman uang cepat.

Perkembangan teknologi memudahkan manusia untuk melakukan berbagai kegiatan dan transaksi, termasuk ketika butuh pinjaman uang cepat. Kini, hadirnya Fintech atau aplikasi pinjam uang online yang semakin menjamur, tentu memudahkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman uang cepat untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satunya adalah JULO! Aplikasi pinjam uang online dengan bunga rendah, mudah, dan cepat. Kenapa harus JULO? Yuk, simak alasannya berikut ini!

1.   Proses Pinjam di JULO Sangat Mudah & Cepat

Kamu tentu menginginkan pinjaman uang cepat yang dapat segera memenuhi segala kebutuhanmu, tidak ribet, tidak harus mengikuti proses yang menyulitkan dan juga memakan waktu. Di JULO, kamu tidak akan merasa kesulitan ketika membutuhkan pinjaman uang cepat! Hanya dengan mendownload aplikasi JULO via Google Play Store, mengisi data, memilih produk, dan menunggu verifikasi, dana yang kamu butuhkan bisa cair dalam waktu yang singkat, JULOvers. Kamu bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi JULO ketika kamu butuh pinjaman uang cepat.

2.   Bunga 0,1% Perhari!

Ketika memutuskan untuk meminjam uang melalui bank, atau rentenir, tentu ada bunga yang mereka kenakan kepada peminjam. Sama halnya dengan JULO, ketika kamu memilih untuk meminjam uang di JULO, ada bunga yang harus kamu bayar tiap bulannya. Akan tetapi, jangan khawatir, bunga yang ditawarkan oleh JULO rendah dan kompetitif, lho. Mulai dari 0,1% perharinya! Dijamin, bunganya nggak akan membuat kamu menderita!

3.   Dapat Dicicil s/d 6 Bulan

Harus mengembalikan uang dalam jangka waktu satu minggu? Dua minggu? Atau satu bulan? Kamu pasti akan merasa kesulitan untuk mengembalikan pinjaman uang cepat dalam waktu yang sangat singkat. Di JULO, kamu bisa mencicil pinjamanmu hingga 6 bulan lamanya dengan maksimal pinjaman 8 juta rupiah!

4.   Terdaftar & Diawasi Oleh OJK

Nah, ini merupakan salah satu poin yang sangat penting untuk kamu perhatikan, JULOvers. Ketika membutuhkan pinjaman uang cepat, kamu mungkin menjadi kurang teliti karena terburu-buru ingin uang cepat ada di tangan, tanpa berpikir panjang. Jika kamu pada akhirnya memilih untuk meminjam lewat aplikasi pinjaman online, pastikan pinjaman tersebut terdaftar dan diawasi oleh OJK agar kamu terhindar dari penipuan dan penagihan yang tidak sesuai dengan kode etik, ya! Tenang saja, JULO sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, kok. Tidak perlu khawatir lagi deh saat butuh pinjaman uang cepat, pinjam di JULO dijamin aman!

5.   Bonus Cashback Tiap Bayar Cicilan

Poin terakhir ini menguntungkan banget untuk para peminjam di JULO yang mungkin belum tentu bisa kamu dapatkan jika meminjam di tempat lain. JULO memberikan cashback tiap kamu bayar cicilan sebelum jatuh tempo hingga saat cicilanmu jatuh tempo, lho! Cashback yang bisa kamu dapatkan hingga 3%, lho. Menarik, kan? 

Walaupun terkesan sangat mudah, kamu harus tetap waspada dengan penipuan aplikasi pinjam uang online yang ilegal ya, JULOvers! Masih banyak sekali aplikasi pinjam uang online yang tidak terdaftar dan diawasi oleh OJK. Padahal, hal tersebut sangat penting bagi para peminjam. Jadi, ada baiknya kamu berpikir matang-matang ketika membutuhkan pinjaman uang cepat, dan mencari tahu terlebih dahulu tentang tempat pinjaman uang cepat yang kamu tuju. Daripada bingung mencari pinjaman uang cepat yang aman dan tidak ribet, langsung aja yuk, download aplikasi JULO dan ajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah sekarang!

Artikel Terkait

Leave a Comment