Punya Keluhan atau Pertanyaan? Jangan Khawatir, Hubungi Call Center JULO!

call center JULO

Sejak pertama kali didirikan di akhir tahun 2016, JULO telah membantu lebih dari ratusan ribu nasabah yang membutuhkan pinjaman online untuk berbagai kebutuhan. Sejak awal beroperasi pun, JULO selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya dari mulai proses pengajuan, hingga proses pencairan dana. Selain itu, JULO juga selalu berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja aplikasi yang digunakan oleh para nasabah agar lebih nyaman dan tidak menemukan kesulitan saat menggunakannya.

Akan tetapi, pasti ada saja beberapa kendala yang pernah dirasakan dan dialami oleh para nasabah selama melakukan transaksi, entah kendala saat pengajuan, kendala pencairan dana, hingga kendala pembayaran cicilan. Nasabah juga mungkin pernah mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi JULO, misalnya hang atau error saat mau mengisi data pribadi. Untuk menampung semua keluhan atas permasalahan-permasalahan tersebut, Call Center JULO hadir untuk memberikan jawaban atas semua pertanyaanmu terkait proses peminjaman dana dan begitu pula permasalahan penggunaan aplikasi.

call center JULO

Dengan adanya layanan Call Center JULO, maka semua nasabah dapat bertanya dan mengajukan pengaduan dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pihak JULO. Sebagai perusahaan Fintech yang sudah resmi beroperasi di banyak kota-kota besar di Indonesia, JULO ingin terus memberikan pelayanan maksimal dan memuaskan nasabah, salah satunya dengan layanan Call Center dan Layanan Pengaduan Nasabah.

Call Center JULO Siap Membantu!

Kamu dapat menghubungi Call Center JULO yang akan siap membantu:

Emailcs@julo.co.id

Selain Call Center JULO di atas, sesuai dengan kebijakan dari Otoritas Jasa keuangan No. 18 / POJK.07 / 2018 dan Surat Edaran No 17 / SEOJK.07 / 2018, JULO menyediakan Mekanisme Pengaduan Nasabah, di mana nasabah setia JULO dapat mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah yang dialami saat bertransaksi.

call center JULO

Nasabah dapat menghubungi Pinjaman Online JULO melalui:

Live Chatvia aplikasi JULO
FacebookJULO
Twitter@juloindonesia
Instagram@juloindonesia

Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan pengaduan secara tertulis melalui:

Emailcs@julo.co.id
Surat ResmiManajemen JULO
Office 88 @Kasablanka Tower A
Lantai 5, Jl. Raya Casablanca Kav.88,
Menteng Dalam, Tebet,
Jakarta Selatan 12870

Baca juga: Pinjam Uang Online, Aman Nggak Ya?

Hal yang perlu kamu ketahui dan perhatikan lagi adalah syarat syarat pengaduan berikut ini:

Pengaduan oleh Nasabah ke Call Center JULO

Syarat Pengaduan Tertulis:

  1. Bukti Identitas
  2. Dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti transfer, rekening koran)

Syarat Pengaduan Lisan:

  1. Harus diajukan nasabah yang bersangkutan
  2. Nasabah yang mengajukan harus diverifikasi keabsahannya

Pengaduan oleh Perwakilan Nasabah ke Call Center JULO

Syarat Pengaduan Tertulis:

  1. Bukti identitas perwakilan nasabah
  2. Surat kuasa khusus dari nasabah kepada perwakilan nasabah yang menyatakan nasabah memberikan kewenangan kepada perseorangan, lembaga atau badan hukum yang mewakilinya bertindak untuk dan atas nama nasabah
  3. Dokumen lain yang menunjukkan perwakilan nasabah berwenang mewakili nasabah, misalnya penetapan wali/pengampu dari pengadilan
  4. Bukti identitas nasabah yang di wakili dan dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misal bukti setoran, bukti transfer, rekening koran, dll)

Syarat Pengaduan Lisan:

Belum tersedia

Nah, sekarang nggak perlu khawatir dan bingung lagi deh. Jika punya keluhan maupun pengaduan, kamu tinggal hubungi Call Center di JULO, atau ikuti langkah pengaduan seperti yang sudah dijelaskan tadi. Semoga dengan adanya Call Center JULO, nasabah setia JULO bisa lebih mudah, nyaman dan aman saat melakukan transaksi dan menggunakan aplikasi JULO, ya.

Baca juga: Apa Itu Julo-Julo dan Hubungannya dengan Pinjaman Online JULO?

Artikel Terkait

8 Thoughts to “Punya Keluhan atau Pertanyaan? Jangan Khawatir, Hubungi Call Center JULO!”

  1. Rizki Amalia

    Ko saya mengajukan kembali tidak bisa yah kenapa yah? Bisa mohon di bantu?

  2. Fadhly nurung

    Bgmn cara sy mendapatkan kode referal ?

  3. dadang suhendar

    Pinjaman Saya dibatalkan, Karena terlalu Lama di acc nya

  4. Rahmat Satrio

    Kenapa proses reviewnya lama banget. Apa lagi ada kendala tentang data saya?

  5. Rahmat Satrio

    Saya mau nanya proses riview untuk pengajuan pinjamannya berapa lama. kenapa riview pengajuan saya lama banget

  6. Julfri

    Bagaimana cara mendapatkan kode refeal

  7. Fauzi yoga santoso

    Kenapa saya tidak bisa masuk dengan no baru ?

  8. Euis karmila

    Saya mengajukan pinjaman ke julo sudah ada no va nya trus di ket saldo akan di kirim ke no rek saya tapi sampai skrng dana nya blm masuk jg…smntara di acc ny tgl 16 di email sdh jawan nha sdh di cairkan tapi sampai detik ini blm ada juga

Leave a Comment