Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 32 comments

Sejak pertama kali didirikan di akhir tahun 2016, JULO telah membantu lebih dari ratusan ribu nasabah yang membutuhkan pinjaman online untuk berbagai kebutuhan. Sejak awal beroperasi pun, JULO selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya dari mulai proses pengajuan, hingga proses pencairan dana. Selain itu, JULO juga selalu berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja aplikasi yang digunakan oleh para nasabah agar lebih nyaman dan tidak menemukan kesulitan saat menggunakannya.

Akan tetapi, pasti ada saja beberapa kendala yang pernah dirasakan dan dialami oleh para nasabah selama melakukan transaksi, entah kendala saat pengajuan, kendala pencairan dana, hingga kendala pembayaran cicilan. Nasabah juga mungkin pernah mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi JULO, misalnya hang atau error saat mau mengisi data pribadi. Untuk menampung semua keluhan atas permasalahan-permasalahan tersebut, Call Center JULO hadir untuk memberikan jawaban atas semua pertanyaanmu terkait proses peminjaman dana dan begitu pula permasalahan penggunaan aplikasi.

call center JULO

Dengan adanya layanan Call Center JULO, maka semua nasabah dapat bertanya dan mengajukan pengaduan dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pihak JULO. Sebagai perusahaan Fintech yang sudah resmi beroperasi di banyak kota-kota besar di Indonesia, JULO ingin terus memberikan pelayanan maksimal dan memuaskan nasabah, salah satunya dengan layanan Call Center dan Layanan Pengaduan Nasabah.

Call Center JULO Siap Membantu!

Kamu dapat menghubungi Call Center JULO yang akan siap membantu:

Emailcs@julo.co.id

Selain Call Center JULO di atas, sesuai dengan kebijakan dari Otoritas Jasa keuangan No. 18 / POJK.07 / 2018 dan Surat Edaran No 17 / SEOJK.07 / 2018, JULO menyediakan Mekanisme Pengaduan Nasabah, di mana nasabah setia JULO dapat mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah yang dialami saat bertransaksi.

call center JULO

Nasabah dapat menghubungi Pinjaman Online JULO melalui:

Live Chatvia aplikasi JULO
FacebookJULO
Twitter@juloindonesia
Instagram@juloindonesia

Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan pengaduan secara tertulis melalui:

Emailcs@julo.co.id
Surat ResmiManajemen JULO
Office 88 @Kasablanka Tower A
Lantai 5, Jl. Raya Casablanca Kav.88,
Menteng Dalam, Tebet,
Jakarta Selatan 12870

Baca juga: Pinjam Uang Online, Aman Nggak Ya?

Hal yang perlu kamu ketahui dan perhatikan lagi adalah syarat syarat pengaduan berikut ini:

Pengaduan oleh Nasabah ke Call Center JULO

Syarat Pengaduan Tertulis:

  1. Bukti Identitas
  2. Dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti transfer, rekening koran)

Syarat Pengaduan Lisan:

  1. Harus diajukan nasabah yang bersangkutan
  2. Nasabah yang mengajukan harus diverifikasi keabsahannya

Pengaduan oleh Perwakilan Nasabah ke Call Center JULO

Syarat Pengaduan Tertulis:

  1. Bukti identitas perwakilan nasabah
  2. Surat kuasa khusus dari nasabah kepada perwakilan nasabah yang menyatakan nasabah memberikan kewenangan kepada perseorangan, lembaga atau badan hukum yang mewakilinya bertindak untuk dan atas nama nasabah
  3. Dokumen lain yang menunjukkan perwakilan nasabah berwenang mewakili nasabah, misalnya penetapan wali/pengampu dari pengadilan
  4. Bukti identitas nasabah yang di wakili dan dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misal bukti setoran, bukti transfer, rekening koran, dll)

Syarat Pengaduan Lisan:

Belum tersedia

Nah, sekarang nggak perlu khawatir dan bingung lagi deh. Jika punya keluhan maupun pengaduan, kamu tinggal hubungi Call Center di JULO, atau ikuti langkah pengaduan seperti yang sudah dijelaskan tadi. Semoga dengan adanya Call Center JULO, nasabah setia JULO bisa lebih mudah, nyaman dan aman saat melakukan transaksi dan menggunakan aplikasi JULO, ya.

Baca juga: Apa Itu Julo-Julo dan Hubungannya dengan Pinjaman Online JULO?

Share this Post

32 Comments

  1. Ko saya mengajukan kembali tidak bisa yah kenapa yah? Bisa mohon di bantu?

  2. Bgmn cara sy mendapatkan kode referal ?

  3. Pinjaman Saya dibatalkan, Karena terlalu Lama di acc nya

    1. sy khamdi kholillah, mhon dibantu soal pengajuan pinjaman sy…

      1. Saya mengajukan memakai hp saya sendiri,
        Tapi tidak bisa.
        Dengan tertulis di aplikasi julo
        Bahwa saya harus menggunakan hp saya.
        Sedangkan saya memakai hp saya sendiri.
        Jadi bingung saya.

        1. Sama dengan kaaus saya

  4. Kenapa proses reviewnya lama banget. Apa lagi ada kendala tentang data saya?

  5. Saya mau nanya proses riview untuk pengajuan pinjamannya berapa lama. kenapa riview pengajuan saya lama banget

  6. Bagaimana cara mendapatkan kode refeal

  7. Kenapa saya tidak bisa masuk dengan no baru ?

    1. Knp saya enggk bisa mengajukan dengan nomor hp saya yg baru

  8. Saya mengajukan pinjaman ke julo sudah ada no va nya trus di ket saldo akan di kirim ke no rek saya tapi sampai skrng dana nya blm masuk jg…smntara di acc ny tgl 16 di email sdh jawan nha sdh di cairkan tapi sampai detik ini blm ada juga

  9. saya sudah cicilan ke 3 dan satu bulan lagi pelunasan saya mau melunaskan tapi saat saya mau login kenapa gak bisa ya ? mohon di bantu saya ingin melunaskan jika ada keterlambatan pembayaran jangan salahkan saya dan segera di perbaiki

  10. say sudah isi semu tetapi knp tidak ada jawaban di acc atau tidak ya ?

  11. Saya mau membatalkan pinjaman yg saya ajukan pada julo

  12. Saya udah bayar ke julo tapi kok dana nya gak masuk2 sih , mau nelpon ke julo dari tadi gada nomer call center nya , gimana nih ?

    1. Halo Ayu,

      mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Apakah Anda bisa menginformasikan alamat email yang digunakan agar Kami dapat melakukan pengecekan.

      Terima kasih

  13. pinjaman pertama saya lancar,.pengajuan kdua ga ada respon apa apa y dr pihak julo
    .digntung tanpa kpastian

  14. Saya sudah lunas. Mau ambil pengajuan kembali kok gabisa ya?

    1. Assalamualaikum julo saya ingin tanyakan apakah saya bisa pinjam lagi di julo jika pembayaran saya lunasi lebih awal mohon infonya dan apakah bisa langsung di acc

  15. bagaimna sya bisa dpat kode refereal

  16. saya ingin mengajukan pinjaman tetapi kok agak sulit untuk mengisi spt pekerjaan disitu ada Pekerjaan Pegawai Negeri tetapi nama kantor Kementerian tidak ada bagaimana ini

  17. mengapa saya tidak bisa mengajukan pinjaman?

  18. Saya sudah lunasin lngsung 3 bulan..
    Tetapi setelah pelunasan.. saya tdk bisa mengajukan pinjmnan lgi .. dan saya dpt cashback blom d tf ke rek saya… kpn cashback cair…

  19. Saya mau bayar tp aplikasi tidak terbuka, bahkan tidak dapat masuk ke akun saya dengan note terjadi kesalahan pada server, koneksi internet lah,,,,padahal untuk buka plikasi lain internet saya normal… Mohon petunjuknya

  20. Kode referal atau opsional itu apa ?
    Ngelihatnya dimana
    Mohon penjelasan

  21. pengajuan saya yg ke 3 blm ada jawaban Mash proses

  22. saya sdh lunas bayar kok mengajukan kembali susah

  23. Saya ingin Hapus akun julo gimana cara nya ya

    1. Cara untuk HAPUS Akun gimana ?

  24. nama saya Hendarko tinggal di cianjur hp 081314228899 saya sudah di tlp beberapa kali oleh pt julo untuk penagihan utang atas nama Rizky. saya sudah jelaskan saya bukan orang nya itu, dan dirumah saya atau teman juga tidak ada yg atas nama nya itu. dan tidak pernah mereferal menggunakan tlp hp saya. tolong di clearkan.

  25. Knp kok gk bisa di kirim ya pengajuan pinjaman,padahal udah di isi semua data2 sy.harus di suruh lihat syarat perjanjian di crohme,tp tetap aja gk bisa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*